Monday, March 3, 2014

Pemahaman, Kemampuan dan Keilmuan dalam Program Pelatihan Buka Aura NurIlahi NurSyifa’



Beberapa Pemahaman, Kemampuan dan Keilmuan yang diperoleh dalam Program Pelatihan Buka Aura NurIlahi NurSyifa’ :
1. Memahami apa itu Petunjuk Allah, Mengenali-Merasakan Datangnya Petunjuk Allah. Kemampuan Memahami dan Mendapatkan Pelajaran-Pengetahuan-Keilmuan-Hikmah dari setiap datangnya Petunjuk Allah yang beraneka macam Bentuk-Rasa-Kondisi-Keadaan.
2. Metode untuk Menajamkan Kepekaan Bathin agar dapat Lebih Mudah Merasakan dan Memahami Datangnya Petunjuk Allah dalam kesehariannya. Serta bagaimana Melipatgandakan Datangnya Petunjuk tersebut dalam berbagai kesempatan.
3. Metode Komunikasi pada Diri-Semesta dan Ilahi guna membangun Hubungan yang lebih Harmonis dan Memanfaatkannya untuk Pembangkitan Potensi Ilahiyah Diri. Sehingga mampu Mengaktifkan dan Mengolahnya serta Memanfaatkan Potensi Sumber Daya Diri, Sumber Daya Semesta dan Sumber Daya Ilahi untuk berbagai macam hal yang Manfaat.
4. Metode BerDoa dengan Konsep berpikir 360 derajat untuk Melipatgandakan Potensi Kebaikan agar selalu Kembali pada Diri hingga sebanyak 700 x lipat.
5. Metode Pemancaran dan Penarikan Keberlimpahan Allah, dengan Teknik Pemancaran Vibrasi Tingkat tinggi kepada Diri-Semesta dan Ilahi untuk Melipatgandakan Potensi Energi Keberlimpahan Diri. Dengan cara , sehingga Mampu Memanfaatkan Potensi Semesta dan Ilahi guna Membuka segala Kemungkinan Baik.
6. Metode Memanfaatkan Potensi Bantuan/Pertolongan dari para Malaikat dan para Makhluk Allah lainnya yang berada di Bumi-Langit dan Semesta. Menyatu dengan Tasbih dan Zikirnya Semesta.
7. Metode Pengaktifan Ilmu Warisan Leluhur. Tentunya kita yakini bersama bahwa setiap leluhur (orangtua dari pihak ayah maupun ibu) mempunyai banyak Pengetahuan- Kemampuan- Keahlian-Keilmuan yang dapat di aktifasikan pada diri kita masing-masing.
8. Metode Mengatifkan dan Mengakselerasikan Potensi Sumber Daya Diri agar dapat sesuai dengan Potensi dari para Wali Allah, orang-orang Sukses-Kaya-Hebat-Bijaksana, para Insan Terbaik agar di Karuniakan juga pada Diri kita.
9. Metode Teknik BerZikir agar dapat Mencapai Kondisi Khusyuk sehingga dapat Membangun Kedekatan dengan Allah, serta Membangkitkan Kekuatan dan Kemampuan Ilahiyah.
10. Metode agar dapat selalu “Bicara / In Line” dengan Allah kapanpun, dimanapun dan dalam kondisi apapun. Sehingga Terbangun Kedekatan, Meningkat Kualitas Ketenangan dalam Berpikir, Bersikap dan Bertindaknya dalam keseharian. Agar lebih memudahkan dalam memohon Petunjuk, Perlindungan, Pertolongan, Penguatan dan BimbinganNya.
11. Rahasia Doa agar selalu Mudah di Kabulkan. Untuk Membangun Keyakinan dan Kemantapan Hati. Dengan memanfaatkan konsep Kun fayakun. Menjadikan Doa sebagai Kekuatan Ilahi yang Tanpa Batas yang Memenuhi Diri untuk Penguatan Diri dan Membangun Kesadaran Ilahi.
12. Metode Pengaktifan Kesadaran Diri Sejati agar dapat selalu Terhubung-Tersambung dengan Kesadaran Semesta dan Ilahi. Untuk mengakses berbagai Kemampuan-Pengetahuan dan Keilmuan.
13. Kemampuan untuk Mengakses dan Menyalurkan Potensi Energi Tanpa batas (NurIlahi NurSyifa’) dari Allah untuk berbagai macam Manfaat dan Keperluan.
14. Metode Membuat Pagar Gaib NurSyifa’ untuk Perlindungan Diri, Orang Lain, Harta Benda secara langsung maupun Jarak Jauh. Sebagai Perlindungan/Penolak Santet, Gangguan Makhluk,,Niat Jahat, Gendam/Hipnotis, Rampok, dll. Diajarkan juga Teknik untuk Membersihkan Ruangan/Tempat/Rumah/Benda dari semua Pengaruh Jahat, Energi Negatif, Hawa Kegelapan, Makhluk Pengganggu apapun. Dan cara Mengisinya dengan Potensi Energi Keberlimpahan Allah untu berbagai macam Manfaat dan Keperluan.
15. Metode Pembersihan Diri dengan Ilmu Takhali NurSyifa’. Untuk Membersihkan tumpukan Sampah Emosi dan Energi yang Mengendap bertahun-tahun yang menyebabkan Trauma, Cemas, Gelisah, Emosi Tinggi, Mudah Marah dan Sedih, Hipersensitif, Paranoid, Halusinasi, Depresi/Stres sehingga mempengaruhi Kemampuan Berpikir, Bersikap dan Bertindak dalam keseharian.
16. Kemampuan untuk Membuat Air Penyembuh NurIlahi untuk beribu macam Manfaat. Dan cara Mengisi berbagai macam Benda (cincin, kalung, gelang, batu, dll) agar menjadi “Ber-Energi” sesuai dengan Daya Kehendak.
17. Kemampuan Mengobati Diri Sendiri maupun Orang Lain (Penyaluran Energi NurIlahi NurSyifa’), secara langsung maupun Jarak Jauh. Untuk Mengobati berbagai macam keluhan sakit, Medis-Non Medis, Penyakit Raga Rohani dan Rejeki.
18. Kemampuan Meningkatkan Daya Tarik Pesona dengan Nur Pesona Ilahi. Untuk Meningkatkan dan Melipatgandakan Daya Tarik Pesona, Kewibawaan, Pengasihan, dan pengaktifan Maghnet Keberlimpahan Diri (Maghnet Cinta dan rejeki).
19. Metode Komunikasi Sukma untuk mempengaruhi Bawah Sadar siapapun dari Jarak Jauh. Untuk berbagai macam manfaat apapun (yang baik-baik saja), untuk Jodoh, Bisnis, Karir, Menyelesaikan Masalah, dll.
20. Keilmuan Tangan Cahaya NurSyifa’ untuk Menembus Dimesi Gaib guna Pembersihan dan Pengobatan berbagai macam Penyakit, Pengaruh Jahat, Energi Negatif, Hawa Kegelapan, Makhluk Pengganggu apapun.
21. Dan berbagai macam manfaat lainnya.
--------------------------
Info lebih Lengkap tentang Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi – NurSyifa’ :

Pelajari Info Lainnya di bawah ini :
Program Terapi Pengobatan dan Pembersihan NurSyifa’ secara Jarak Jauh

No comments: