Wednesday, March 27, 2013

Pelatihan Manajemen Diri NurSyifa'




Pelatihan Manajemen Diri NurSyifa'.
Stres, Bingung, Cemas, Takut, Was-was, Sensitif, Rendah Diri, Marah-Marah, Gelisah, dll.
Menghadapi Masalah keluarga/Rumah Tangga, Pacar, Karir, Jodoh, Rejeki....
Setiap hari dalam Kehidupan ini kita selalunya menghadapi banyak Masalah, Pastikan anda tidak Bermasalah (Pikiran & Perasaannya Negatif). Karena bila itu yg terjadi maka Masalah apapun selalunya di Permasalahkan, maka hal inilah yang akan memunculkan banyaknya Permasalahan. "Small thing become Big Problem".

Kegagalan bukanlah Penentu Nasib anda, tetapi yang menentukan adalah Kemampuan Memaknai Kegagalan tersebut. 
Sebagai hal yang menambah Kebaikan atau malah menambah Keburukan dengan banyak Mengeluh bahkan Meratap.

Sudah sering dan banyak Sholat, Doa, Zikir, Ibadah dalam kesehariannya tapi kok dalam menghadapi Masalah/Kesulitan masih sering Bingung bin Linglung, Menyalahkan orang lain, Diri sendiri, Keadaan bahkan Menyalahkan Allah.  

Kalau itu yang terjadi....Tanya Kenapa ???

Mampukan Diri Anda untuk Menghadapi, Menyikapi, Menjalani setiap Masalah dan Kesulitan apapun dengan Pemikiran, Sikap Diri dan Tindakan yang Terbaik....
Bangun Keyakinan anda sampai Tahapan Menyakini Allah sepenuhnya.

Orang Sukses adalah orang Biasa yang mempunyai Hati yang Luar Biasa.
Untuk Sukses kita harus punya Daya Ungkit.

Pelatihan Manajemen Diri NurSyifa'. 
Seperti halnya konsep Ayunan, bila salah satu bagian di Tekan Kuat (di Bebani) maka bagian yang lainnya akan semakin Naik Terangkat tinggi.
Maka begitulah sebaiknya kita dalam Menyikapi dan Memaknai apapun yang telah sedang dan akan terjadi dalam Kehidupan keseharian. 

Bisa saja kita sedang di hadapi dengan banyak Permasalahan, Kesulitan baik itu berhubungan dengan Masalah Kesehatan, Keuangan, Hubungan (Pacar, Rumah Tangga), Jodoh, Karir, dan sebagainya. Mari jadikan hal tersebut sebagai Jalan bagi diri kita untuk Menambah Kebaikan, Meningkatkan Kualitas Diri, Semangat untuk terus Belajar menjadi hamba Allah yang Lebih Baik Lebih Bermanfaat. Mantap Meningkat terus Iman Ilmu Amal Takwa Ibadahnya....

Tetapi bisa juga terjadi sebaliknya bila kita menghadapi Kesulitan, Permasalahan dan semakin mendapat tekanan yang Berat bukannya semakin Naik malah akan menjadi Runtuh/Jatuh.

Semua hal tersebut dapat terjadi karena tidak adanya Landasan Dasar yang Kuat (di bagian Tengah Ayunan). Landasan Dasar Penguat tersebut adalah Hati yang luar biasa (yaitu : Iman/Keyakinan) ditunjang Pemahaman Ilmu yang Benar sehingga mampu Menyikapi dan Memaknai sesuatu dengan Lebih Baik Tepat dan Benar.

Setiap Diri Pribadi adalah Unik, Spesial, Hebat dan punya banyak Potensi Baik. Yang perlu dan Harus dilakukan adalah Mengenali Menerima Keadaan Diri (Tahu Diri) serta berupaya Mengembangkan Potensi Diri tersebut agar menjadi Diri kita yg Super Adanya.....

Jangan Cuma berpikir untuk jadi...Be YourSelf, Pastikan menjadi Be Your SuperSelf, Your Best Self. (Jangan Cuma Menjadi Dirimu yang apa adanya, Pastikan menjadi Dirimu yang Super adanya, Dirimu yang Terbaik).

Materi yang dipelajari dalam Pelatihan Manajemen Diri NurSyifa' :
Membersihkan Hati, Menata Hati, Menjaga dan Memelihara Hati, Meningkatkan Potensi Hati. Memperbaiki Kemampuan ber Komunikasi : pada Diri sendiri, orang lain, Semesta dan Ilahi (Allah).  
Menata dan Mengolah Potensi Kekuatan Pikiran, baik Potensi Pikiran Sadar maupun Bawah Sadar. Memahami dan Memaknai tentang Kebahagiaan yang sesungguhnya. Menata dan Mengolah Vibrasi Pikiran dan Hati serta Memancarkannya.
Menghadapi, Menyikapi, Mengelola Masalah sehingga Mampu Menjalaninya dengan Sikap Diri, Pemikiran dan Tindakan yang selalunya Lebih Baik dan Menyenangkan.
Membangun dan Meningkatkan Kekuatan Keyakinan pada Diri dan Ilahi (Allah) hingga Tahapan me Yakini sepenuhnya. Memahami tentang Niat dan Memantapkannya.
Metode ber Zikir dengan SeNi. Berpikir 360 derajat.  
Rahasia ber Doa yang lebih Benar dan Baik agar PASTI di Dengar dan di Kabulkan Allah. Rahasia Memohon, Menerima, Memahami dan Memperoleh Petunjuk Allah.  
On Line dan In Line dengan Allah. 
Dan banyak materi yang lainnya.

Tujuan pelatihan Manajemen Diri NurSyifa' secara spesifik meliputi :
1          Membantu menemukan dan menghancurkan berbagai Mental Block atau Program Pikiran (Pola Pikir & Keyakinan) yang selama ini menghambat Keberhasilan mereka.
2          Mengajarkan berbagai teknik Terapi Diri (self-therapy) yang telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan Mental Block penghambat sukses di segala aspek kehidupan.
3          Meningkatkan, Mengembangkan dan Memantapkan Kualitas Kesadaran Diri. Meningkatkan Kecerdasan Emosi, Intelektual dan Spiritual.
4          Membangun Citra Diri yang lebih Kuat dan Positif yang mengekspresikan diri anda yang sebenarnya, Diri anda yangSuper, yang Terbaik.
5          Membuat Tujuan / Impian yang jelas dan mampu merencanakan serta mencapainya.
6          Berhenti memandang Kesalahan anda sebagai Kegagalan dan menggunakan Kesalahan/Kegagalan tersebut sebagai masukan yg berharga dalam menetapkan tujuan.
7          Menjadi lebih Produktif dan Sukses dalam Kehidupan anda.
8          Memaafkan orang lain dan diri anda sendiri dan Menghilangkan Penyesalan yang bisa mengambil/merusak Kebahagiaan dalam hidup.
9          Belajar untuk Santai dan Tetap Santai serta Tersenyum, Tenang dalam Kesehariannya.
10       Belajar untuk mengatasi Kemarahan, menggunakan Kemarahan secara kreatif dan produktif.
11       Belajar untuk berPikir lebih Jernih, berHati lebih Bersih......Ikhlas dan Sabar.
12       Merasa baik dengan Diri anda dan Hidup anda sepanjang waktu.
13       Belajar memperbaiki dan membaikkan Hubungan dengan semua orang di hidup anda ; seperti dengan keluarga, teman, rekan kerja, dan terutama diri anda sendiri.
14       Merasakan Kepuasan, Rasa Terpenuhi, Kebahagiaan dan Kedamaian yang sepenuhnya karena anda bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri anda setiap hari.
15       Meningkatkan Kualitas Iman Takwa Amal Ibadah dan Membangun Kedekatan kepada Allah.
16       Meningkatkan Iman Takwa Amal Ibadah dan Membaikkan Dunia Akherat.

Ikuti Pelatihan :
Manajemen Diri NurSyifa’
Dapatkan Solusi Terbaiknya, Kembali pada Allah....

(Pelatihan selama 2 hari, 2 x Terapi Pembersihan Energi dan Mental Blocking, 1 x Terapi Pengaktifan Tombol Syukur/Keberlimpahan Diri, 1 x Terapi Pemancaran Keberlimpahan Allah) dan Bimbingan Pemantapan selama 3 bulan.

Investasi Pelatihan Rp. 3.000.000,-  
Booking Waktu Pelatihan sebelumnya, DP Rp. 1.000.000,- (di berikan Materi Pelatihannya dulu untuk dipelajari dan dipahami).


Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 
Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

3 comments:

Aswan said...

Saya pernah ikut terapi Nur Syifa kurang lebih 9 tahun yang lalu.
Jika mau ikut lagi apa bisa ?

Apakah masih buka lagi kelas seperti Pengobatan diri sendiri/orang lain, pengusiran.penangkapan makluk halus, meraga sukma, dll ?

Demikian atas perhatian dan jawabannya kami ucapkan banyak terima kasih.

salam,
Aswa

dHealer said...

Assalamu'alaikum pak Aswan
Salam Keberlimpahan...semoga Sehat Berlimpah Rejeki selalu

Alhamdulillah sdh lama ya tidak bertemu (9 tahun). Bila bpk mau mengikuti program Pelatihan yang ada (Pelatihan Pengobatan Nur Ilahi, Ghosbuster, Tuntunan Karir Kerejekian, dll) yang Terbaik adalah memulakan dgn mengikuti Program Buka Aura Nur Ilahi dari awal lagi, karena Metode Cara Pemahaman dan keilmuannya banyak yang sdh Berbeda....

Silakan hubungi saya via Hp 08561236269 atau datang saja ke Tempat Terapi NurSyifa' (semoga masih ingat tempatnya).

Terima kasih atas perhatiannya, semoga Silaturahimnya dapat terjalin kembali.

Wasalamu'alaikum,
Reno

Sahrizal Mohd said...

Assalamualaikum Mas Reno, Saya pun sudah ikuti 4 Tahun yg lepas.

Saya ingin mengikuti semula perlatihan Buka Aura, jika di izikan semula.

Tempat perlatihan masih lagi di Menteng raya ?

Terima kasih.