Tuesday, November 15, 2011

Pengalaman Peserta Buka Aura Nur Ilahi Jarak Jauh


Mengenal NurSyifa’ pertama kali ketika ikut Terapi Pengobatan untuk janin saya yang mengalami kelainan. Saat itu divonis janin saya mengalami hydrocepallus dengan kondisi tulang tengkorak putus2 dan tipis serta cairan berlebih. Setelah konsultasi yang cukup lama dengan bu haji Retno Dewi akhirnya saya dan suami putuskan untuk langsung berangkat ke Jakarta. Sesampainya disana saya ketemu bu haji dan disuruh membaca alfatihah, tenyata pengobatan yg hrs sy jalani sebanyak 67 kali terapi !!! wah banyak sekali yaa…tp sy harus kuat dan sabar demi calon bayi saya. Pertama menjalani terapi sy blm merasakan apa2..namun setelah beberapa kali mengikuti baru terasa. Kadang ketika giliran sy diterapi ada hawa sejuk juga kadang panas yang mengalir di dlm tubuh, kdg juga badan terasa kencang, terutama dibagian kandungan. Lebih dr itu sy merasakan kekuatan luar biasa terutama dr sisi mental psikologis saya. 
Saya yg sebelumnya merasa down luar biasa krn kejadian ini jd lebih ikhlas dan nrimo ujian yg di kasih oleh Allah, lebih optimis. Saya yg sebelumnya hampir tiap hari menangis dan mempertanyakan mengapa, jadi lebih tenang. Doa sy saat itu semoga Allah memberikan jalan keluar yang terbaik menurutNya, itu saja. Setiap hari saya rutin datang ke NurSyifa’ untuk melengkapi terapi, pada perkembangan selanjutnya saat di terapi tangan sy bisa bergerak sendiri, kadang cepat kadang lambat kadang cuma diam di tempat saja. Biasanya sih habis menjalani terapi bdn terasa capek sebentar tp setelah itu terasa segar seperti kita habis berolahraga. Sampai pada terapi terakhir, setelah berkonsultasi dengan bu haji, beliau bilang kalau janin sy sdh sembuh…Alhamdulillah. 
Saya pulang ke Kalimantan setelah hampir 2 minggu di Jakarta. Langsung USG untuk memastikan keadaan janin saya…Kondisi terbaru tengkorak yg tadi nya putus2 jadi nyambung dan lebih tebal, cairan nya pun berkurang walaupun tdk hilang.  
Tepat 1 minggu setelah kepulangan saya perut mengalami kontraksi seperti mau melahirkan dan selang beberapa hari setelah itu saya memang melahirkan tetapi ketika kandungan baru memasuki usia 6 bulan. Tidak banyak yg bisa dilakukan mengingat umur janin yg masih terlalu muda, 2 jam setelah kelahiran baru rumah sakit mengumumkan bahwa bayi saya meninggal. Ya mungkin inilah jawaban terbaik yg Allah kasih untuk saya, saya ikhlas luar biasa tanpa beban sedikitpun, rela sepenuhnya dengan ketentuan Allah. 
Saya sempat berpikir waktu Terapi Imajiner yg dibimbing langsung oleh pa haji Bambang, kami para pasien disuruh untuk mengangkat kedua tangan dan memohon keridhoan Allah untuk memberikan jawaban atas doa2 yang kami panjatkan, jika tangan kanan naik berarti doa akan di ijabah Allah namun jika tangan kiri yang terangkat maka doa blm dikabulkan oleh Allah…setelah beberapa saat yang terangkat adalah tangan kiri saya (Wawlahuallambissawwab, hanya Allah yang tahu). ------- Waktu di NurSyifa’ saya sempat liat ada Terapi Pembersihan dan Buka Aura, saat itu sempat kepikiran sih buat ikut Terapi Pembersihan yang jarak jauh. Kalau untuk buka aura saya blm tertarik waktu itu, krn pikiran sy Buka Aura cuma sebatas untuk fisik saja, seperti iklan2 di Koran. 
Menjelang ramadhan 1432 H saya melihat ada info ttg penawaran Buka Aura Jarak Jauh plus diskon yg lumayan gede untuk maharnya. Saya lalu mempelajari dan tanya2 sebelumnya sama mas Reno, apa dan bgm buka aura di NurSyifa’ ini. Karena sy pernah menjalani Terapi Pengobatan sebelumnya di NurSyifa’ saya sangat yakin kalau Teknik Buka Aura disini halal, jauh dari hal2 mistis, magik, klenik dan negatif, tidak melibatkan jin, dan sebangsanya. Akhirnya sy mantapkan hati ini untuk mengikuti Buka Aura…awal ramadhan kemarin.  
Pas paket nya datang kerumah sy pelajari semuanya mulai dari buku Panduan dan DVD yang masing-masing ada 2, serta 2 buku Zikir…MasyaAllah ternyata pemikiran sy tentang Buka Aura selama ini sempit sekali. Intinya dalam Program Buka Aura yg diajarkan disini adalah menjadikan kita pribadi dgn kualitas tinggi dalam segala hal..kalaupun akhirnya ke fisik itu cuma dampaknya saja. Dan lebih lagi ternyata banyak sekali ilmu2 baru yang bermanfaat bagi kehidupan, yang sebelumnya saya benar-benar tidak tahu. ------- 
Terapi Pembersihan saya jalani selama 7 hari berturut turut, sy ikuti semua petunjuk pelaksanaan dengan baik. Alhamdulillah berangsur-angsur ada perubahan dalam diri yang saya rasakan. Setiap kali Terapi Pembersihan terasa hawa sejuk mengalir di dalam diri, paling terasa di perut, rongga dada dan kepala, badan terasa lebih ringan dan bercahaya. Pikiran jadi lebih tenang. Terapi Pembersihan jg sebagai Ajang Muhasabah bagi diri sendiri, menyadari kesalahan dan kekurangan diri sendiri sehingga kita lebih santai menghadapi dan menjalani hidup serta kehidupan. Setelah melalui Tahap Pembersihan tiba saatnya Terapi Buka Aura, syarat yang berat bayangkan dalam sehari harus membaca zikir dan Al Fatihah masing2 1000x, serta amalan2 lain yg tidak boleh putus, disamping itu ternyata godaan nya banyak banget mulai dari yang internal, tiap menunggu jadwal terapi pasti mengantuk banget pdhl biasanya jg nggak sampai yang sifatnya eksternal tapi sy bener2 kuatkan hati mengikuti sampai selesai dengan benar. dan Alhamdulillah manfaat yang sy dapatkan luar biasa.  
Pengalaman sy Aliran energi paling berasa pas yang Terapi Buka Aura ke-5, yang terakhir….diubun2 kepala saya seperti kesemutan rasanya, terasa seperti tercabut. Dari sisi pribadi, saya jauh lebih tenang. jarang banget stress sekarang. Istilahnya santai dan apa adanya aja lah, syukuri apa yang ada.  
Memang dlm menjalani hidup kadangkala ada hal2 yang membuat kepala kita “berat” bila ada tanda2 kesitu sy langsung terapkan ilmu Takhali (disamping setiap malam sy selalu usahakan walaupun sdh di tempat tidur) untuk Pembersihan Diri, biasanya setelah selesai langsung terasa efeknya… kepala lebih ringan, terasa semua beban terangkat. Saat ini, saya usahakan setiap hari untuk menerapkan ilmu2 yang diberikan NurSyifa’. 
Walaupun masih setitik yang saya pelajari tapi manfaatnya sangat besar terutama bagi diri sendiri. Pernah anak sy sakit, demam dan pilek. biasa anak kecil kalau udah sakit bawaannya rewel, yang biasanya aktif ini cuma bisa berbaring di tempat tidur. Lalu saya aktifkan NurIlahi sambil memohon sama Allah minta kesembuhan. Kadang-kadang tangan sy berputar2 diatas badannya yang sakit, kadang memijat, kadang cuma mengusap. Saya ikutin aja kemana arah gerakan tangan saya. Anak sy yg msh 2 th cuma ngeliatin sambil senyum2 mungkin juga dia merasakan aliran energinya. Ajaibnya setelah selesai dia langsung bangun, lompat2 dan berhenti rewelnya…besoknya sudah sembuh dan ga perlu ke dokter…berSyukur pada Allah…....... 
Pada kesempatan lain sy gunakan untuk memijat suami yg saat itu lg migraine jadi sy fokuskan dibagian kepala…tangan saya bergerak sendiri kebagian yang sakit katanya pas banget dibagian yang sakitnya, dan setelah selesai kepala terasa lebih ringan. Hingga saat ini, jika ada sakit entah suami atau anak atau keluarga yang lain saya pake ilmu NurIlahi. 
Untuk diri sendiri (Self healing) biasa sy gunakan kalau badan ngerasa ga enak, terasa banget ada aliran energi di dlm badan entah menekan mendorong dibagian yang sakit dan berpindah2 tanpa saya perintah, artinya bergerak sendiri kearah bagian yang sakit biasanya habis selesai langsung terasa segar.  
Memang ilmu Allah paling sempurna walaupun baru setitik saya mempelajarinya. Saran saya bagi yang niat ikut Buka Aura jangan ragu2, ga ada ruginya sama sekali justru banyak manfaat yang masing2 orang mungkin berbeda sesuai dengan kadar kebutuhannya. 
Terakhir bersyukur saya pada Allah karena telah dipertemukan dengan NurSyifa’, sebagai sarana bagi saya untuk memperbaiki kualitas kehidupan saya, sesuai dgn doa2 yang saya panjatkan sebelumnya. Dan terima kasih pada NurSyifa’ karena telah menjadi gerbang pembuka kehidupan saya yang lebih baik…bahkan yg terbaik…InsyaAllah kun fayakun......
------------------------
Pelajari Info di bawah ini :

Baca Selengkapnya......