Wednesday, October 2, 2013

Pelatihan NurSyamsi (Mengolah Potensi Energi dari Matahari) - NurSyifa'


Yang dimaksudkan dengan Nur adalah Cahaya seperti disebutkan dalam Al Qur’an, Nur Ilahi berarti Cahaya Ilahi. Yaitu suatu rahasia Allah SWT yang ada di-alam semesta yang dapat manusia rasakan dalam kehidupannya sehari-hari, hal ini tanpa disadarinya bahwa Nur atau cahaya dalam dirinya telah ada tetapi karena kekuatan iman seseorang berbeda maka Nur atau cahaya tersebut tentunya berbeda-beda keaktifannya. 

Pelatihan NurSyamsi. Nur Ilahi dari Allah SWT bisa kita dapatkan tergantung dari keimanan kita kepada Allah SWT. Makin tebal iman seseorang tentunya ibadahnya juga makin bagus. Nur Ilahi yang ada ditubuh kita akan memancar keluar mempesona, memberikan ketenangan kepada diri kita, kebahagiaan yang manusia tidak menyadari akan hal itu.  

Metoda lain untuk mendapatkan Nur Ilahi ialah dengan cara melalui ritual khusus seperti Program Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa’ dimana kita dituntun untuk mendapatkannya melalui bimbingan dari orang yang mengerti tentang hal ini, tentunya kita kembalikan semuanya kepada Allah SWT.
Allah SWT lah yang akan memberikan dan meridhoi-nya apabila memang diijinkan oleh-NYA untuk memperoleh Nur Ilahi dari-Nya. Untuk itu beribadahlah dengan benar, ikhlas dan yakin bahwa kita berusaha, Allah SWT jualah yang menentukan semuanya. Karena melalui ritual untuk mendapatkan Nur Ilahi mungkin seseorang tidak bisa langsung mendapatkannya… atau mungkin juga begitu mengikuti ritual sekali saja sudah mendapatkan ridho Nur Ilahi dari Allah SWT dalam dirinya, semua ini berbalik (tergantung) kepada diri kita sendiri.

DAN APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN NUR SYAMSI :
Nur Syamsi adalah Nur Cahaya Allah SWT yang dapat kita lihat dan rasakan berupa energi yang berasal dari pancaran sinar matahari. Nur Syamsi ini dapat dibuktikan dengan mata nyata yaitu apabila kita memandang cahaya matahari di pagi hari dalam beberapa saat kemudian kita penjamkan mata kita dan kita memandang pada diri orang sekitar kita, maka kita akan menemukan suatu Cahaya Ilahi kuning warnanya mungkin ini disebut energi yang ada pada diri seseorang, dimana energi itu bisa diam atau berjalan-jalan dalam diri seseorang tersebut. Sungguh indah dan takjub dibuatnya, kita tidak akan percaya bahwa hal ini adalah nyata dan dapat dilihat oleh semua orang.

Untuk itulah apabila keimanan seseorang bersih dan baik dalam menjalankan perintah agama yakinlah bahwa energi yang ada pada diri orang tersebut juga makin bercahaya…bahkan mungkin semua tubuhnya penuh dengan energi dari sang pencipta… tentunya dalam hal ini kita mengharapkan suatu energi yang positip yang menunjang segala kehidupan manusia tentunya yang positip pula.

Nur Syamsi merupakan suatu kebesaran Allah SWT yang tidak bisa diukur nilainya dengan apapun, bahwa Allah SWT memberikan suatu naungan atau semacam perlindungan diri bagi setiap manusia dimana manusia diberi akal dan pikiran untuk menjalankan apa yang diberikan Allah SWT mau dibawa kemana diri dan hati ini, kalau mau dibawa buruk ya buruklah dia, kalau mau dibawa baik, kebaikanlah yang akan selalu menyertainya untuk kehidupan dunia dan akheratnya.
Maha Sucilah Allah, dengan Segala ke-Maha Kuasaan-NYA......

Nur Syamsi mempunyai begitu banyak Manfaat antara lain :
Apabila dilatih secara tekun maka orang tersebut akan mempunyai Kemampuan lebih dari orang-orang biasa seperti :
1.    Meningkatkan kekuatan dan kemampuan hingga tak terbatas (Dengan menyerap energi inti Matahari maka energi kita tak habis-habisnya).
2.    Kemampuan untuk ilmu Bedah Gaib dan ilmu Laser NurSyifa’ (Dengan teknik semacam Laser, energi Nur Syamsi bisa di Fokuskan untuk menghancurkan penyakit : Tumor - Kanker - Mioma - Kista - dan Benjolan lainnya - Mencairkan Lemak - Menghancurkan Batu Ginjal - Dll).
3.    Mengusir Hawa Kegelapan baik dalam Diri Sendiri maupun Orang Lain, bahkan Menghancurkan Mahluk-mahluk Jahat yang Bersarang (Digabung dengan Nur Ilahi -Ilmu Penghancur Mahluk Jahat).
4.    Untuk menyembuhkan penyakit-penyakit yang bersifat Dingin seperti : Flu - Asma - Rematik - Asam Urat - Ngilu-ngilu - Pegal-pegal - Masuk Angin - Dll.
5.    Mempertajam Penglihatan Gaib. Bagi yang telah bangkit Penglihatan Gaibnya akan semakin tajam, jelas dan bertambah peka.
6.    Meningkatkan semangat dan vitalitas tubuh (stamina, tenaga), sangat baik untuk mendukung energi dalam mencari dan memperoleh rejeki.
7.    Meningkatkan Aura Pesona, Kewibawaan, Kekuasaan, Daya Tarik, dll.

Peringatan !!! 
 

Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

Lihat Juga Program Manajemen Diri NurSyifa'(LebihSingkat dan Pastinya Bermanfaat)
 

No comments: