Sunday, April 6, 2008

Pelatihan Deteksi dalam Program Buka Aura Nur Ilahi - NurSyifa' di Singapore

Pelatihan Kepekaan Deteksi (Gerak, Rasa, Bathin & Mata Bathin)
Dalam gambar terlihat para Warga Negara Singapore peserta Pelatihan Deteksi dalam Program Buka Aura Nur Ilahi mengikuti bimbingan dan arahan mas Reno dengan serius. Lokasi Pelatihan di East Coast Singapore.
 
Dijelaskan bagaimana merasakan keberadaan Makhluk Pengganggu (Jin, Khodam, Setan, dll), Energi Negatif, Hawa Kegelapan, Penyakit Medis maupun Non Medis.
Juga diajarkan meningkatkan dan melihat dengan mata bathin (*bagi yang peka).
Yang tidak bisa melihat diajarkan bagaimana "merasakan" keberadaan makhluk tersebut.
Diajarkan juga berbagai keilmuan yang bisa digunakan utk Penakhluk Makhluk Pengganggu (Ilmu Inti Es, Ilmu Penghancur Jin Jahat, dll).
Diajarkan juga Metode Pagar Gaib NurSyifa' untuk Pagar Diri, Orang lain, Harta Benda. Metode untuk Membersihkan Tempat dan Ruangan yang ada Makhluk Pengganggunya, dan banyak hal lainnya yang bermanfaat.

Peserta Pelatihan ini adalah para peserta Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi.



 

Pemantapan & Pengembangan Potensi Diri.
Kegiatan Pelatihan ini antara lain :
Pelatihan Tuntunan Kerejekian
Pelatihan Ghostbuster (Penakluk Makhluk Jahat Pengganggu)
Pelatihan Pengobatan Diri Sendiri (Self Healing NurSyifa')
dan berbagai pelatihan manfaat lainnya.


Terapi NurSyifa' membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati dan mendapatkan Kehidupan yang lebih baik serta Meraih Kesuksesan dan Kebahagiaan Dunia Akherat. 

Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).


Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi


No comments: