Tuesday, June 26, 2012

Berbagai Kemampuan dan Manfaat dgn Mengikuti Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi

Hai orang-orang yang Beriman, ber Taqwalah kepada Allah dan Carilah Jalan yang dapat mendekatkan kepada keridhaan-Nya. Dan berjihadlah pada jalan-Nya semoga kamu Beruntung. ( jadilah orang yang bermanfaat bagi sesamanya)
( QS. Al-Maidah : 35 ) 
 Dan inilah Jalan Tuhanmu, Jalan yang Lurus. Sesungguhnya Kami telah memperinci ayat-ayat Kami kepada orang-orang yang Memperhatikannya. 
( QS. Al-An'am : 126 ) 
Dengan Telah Tersebar Luasnya Manfaat dari Buka Aura Islami di NurSyifa' yang Aman dan Sesuai dengan Ajaran Islam. Maka Semakin Banyak saja Peserta yang ingin membuka Nur Pesona Ilahi Berdatangan bahkan dari Negara-negara Tetangga untuk Memperoleh Manfaatnya yg Luarbiasa.......Mendapat Karunia Allah, untuk mengetahui Rahasia Kekuatan Yang Gaib dan Yang Nyata, mencapai suatu Kehidupan Baru yang Lebih Sukses, Berhasil, Beruntung, Tenang, Tentram, Bahagia dan Sejahtera Berlimpah Rejeki. 
Berbagai Manfaat yang Besar di peroleh Bila Ruh Allah-nya (Energi Quantum NurSyifa'- Kekuatan Dahsyat yang Tersembunyi dalam Diri setiap Manusia).

Anugerah Allah SWT) telah Di aktifkan dengan Terapi NurSyifa' : 
1. Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan Membangkitkan kekuatan Ruh Allah yang ada dalam Diri Manusia, Meningkatkan dan Menyesuaikan energi hingga bisa merasakan, mendeteksi berbagai getaran energi positip / negatip. Kemampuan mendeteksi / predeteksi segala masalah kehidupan dan jalan keluarnya, memperoleh implikasi yang sempurna dapat merasakan berbagai tanda kejadian.
2.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan untuk mengalirkan, menyalurkan energi dalam aspek Penyembuhan untuk Diri Sendiri ( Self Healing ) maupun orang lain. Sehingga kehidupan yang sehat sejahtera menjadi milik Kita bersama keluarga.
3.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan membersihkan Diri Sendiri dari energi negatip dan berbagai sifat negatip, membersihkan diri dari mahluk jahat pendompleng / pendamping, meningkatkan Keyakinan, Memantapkan Iman, Taqwa dan Ibadah kepada Tuhan YME.
4.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan mendeteksi keberadaan mahluk jahat dan energinya, kemampuan untuk menangkap, membuang, mengusirnya dari tubuh seseorang, benda dan ruangan, kalau perlu sampai memusnahkannya.
5.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan untuk mengetahui, mendeteksi berbagai Niat dan Sifat seseorang Negatif / Jahat atau Baik / Positip.
6.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan untuk mempertajam Naluri, Firasat, Intuisi, Imajinasi, sehingga lebih mudah untuk memperoleh Ilham / Ide, membangkitkan Potensi Kesuksesan, lebih Mudah menemukan Jalan Keluar yang Terbaik.
7.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan untuk Menyerap berbagai energi ciptaan Allah SWT, Mengalirkan, Mengolah, Memanfaatkan dan menggunakannya untuk berbagai hal yang bermanfaat untuk mendukung kegiatan harian. ( Metode / Ilmu Pengolahan Energi ).
8.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan untuk membangkitkan Kekuatan dan Kemampuan Adi kodrati dan potensi yang tersembunyi dalam diri ( Inner Power yang dahsyat ) serta teknik-metode dan cara menggunakannya.
9.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan memunculkan berbagai kekuatan al Hikmah, al Karomah.
10.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Meningkatkan Kekuatan, Daya Tahan Tubuh terhadap penyakit (mengajarkan dan meningkatkan kemampuan tubuh memerangi penyakit), meningkatkan kemampuan berbagai organ tubuh hingga maksimal. (Mencapai Kesehatan dan Vitalitas yang prima).
11.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Melancarkan aliran Jalan Darah diseluruh tubuh terutama ke otak dan organ tubuh yang penting lainnya. Sehingga dengan lancarnya aliran jalah darah ke otak tentunya pengendalian diri meningkat, bermunculan ide-ide gemilang, dan inspirasi pemecahan berbagai permasalahan yang dihadapi, meningkatkan daya fikir, daya tangkap, ingatan, imajinasi dan kecerdasan.
12.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan Merubah Struktur Jaringan Tubuh, jadi sekeras besi, jadi setegang kayu, jadi seringan kapas, untuk Pengobatan, Beladiri, dll.
13.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Membangkitkan kemampuan Perlindungan Diri otomatis dengan Kepompong Sinar ( Terisi, di Bungkus, di Selimuti dengan Nur Perlindungan Keselamatan dari Allah SWT ), hingga jarumpun tidak bisa menembus kulit Kita, mementalkan orang yang menyerang dgn Niat Jahat, Terlindung dari pengaruh Santet / Teluh, Hipnotis / Gendam, dll.                        
14. Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan Perlindungan dengan Aspek Keselamatan Lahir Bathin. ( *saat menghadapi lawan kalau perlu menyedot dan membuang energinya hingga habis ).
Berbeda dengan kemampuan pusaka yang memberi Kekebalan, saking tebalnya aspek kekebalan sehingga "Kebal Rejeki", artinya Rejeki tidak bisa masuk. ( *karena saking tebalnya Pagar Perlindungan menyebabkan rejeki jadi seret, sempit, kurang di sukai orang, banyak musuh, sedikit mendapat peluang / kesempatan ).
15.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan untuk Membentengi Diri dengan Pagar Gaib untuk diri, keluarga, rumah, harta benda dari berbagai Niat Jahat, Pengaruh / energi negatip, Menangkal Serangan, Lemparan Santet / Teluh, Guna-guna, Hipnotis / Gendam, Pelet, dll.
16.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan Penguasaan Alam, seperti mengubah dan memindahkan arah angin, awan, hujan, dll.
17.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Dengan dibuka Nur Pesona Ilahinya, membangkitkan Aura Pesona Islami, pengasihan, daya tarik pemikat, meningkatkan wibawa, kharisma, menarik, disayangi, dihormati, meningkatkan percaya diri, rasa tenang, ketentraman dan rasa bahagia, disukai banyak orang dan makhluk.
18.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan untuk Mempengaruhi Orang, dengan Kekuatan Pikiran, Sabda ( Suara ), agar siapapun lebih mudah Percaya, Tunduk dan Taat kepada Kita. ( *Hanya untuk Kebaikan ).
19.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan Memancarkan Aura Kecantikan, memperlambat penuaan dini, menurunkan- meningkatkan berat badan, memperhalus kulit, membuat wajah menjadi terlihat cantik bersinar alami, meningkatkan, mengembalikan Keharmonisan dalam keluarga, dll.
20.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan untuk Menyedot, Menarik dan Mengumpulkan Energi Keberuntungan dan Keberlimpahan Diri. Membuka berbagai Pintu Rejeki dari arah yang tak terdug-duga dan memperderas Rejeki Masuk, sehingga dapat mewujudkan berbagai keinginan, cita-cita / Impian dan harapan dengan lebih cepat.
21.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Melancarkan Jalan Kehidupan kita sehari-hari dengan diajarkannya berbagai metode Keilmuan Terbaik yang mampu diterapkan dalam mendukung Kehidupan, Usaha dan bersosialisasi.
22.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Kemampuan Meningkatkan Usaha / Bisnis agar maju pesat dan berkembang pesat banyak pelanggan dengan jalan yang Halal Barokah dan di ridho'i Allah SWT.
23.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Membangkitkan Kemampuan berkomunikasi dengan Allah untuk mendapatkan berbagai Petunjuk, Ilham, Wangsit ( *dengan Ruh Allah sebagai modem, sebagai sarana terhubung hanya pada Allah SWT secara spiritual sehingga dapat mencapai kemampuan diatas rata-rata manusia biasa, Unlimited Inner Power ).
24.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Mengaktifkan Ruh Allah sama dengan membebaskan, mengaktifkan Super Power / Kekuatan Adi-Kodrati / Kekuatan Ilahiyah yang ada dalam Diri Kita yang Luarbiasa Dahsyat dan Bermanfaat.
Datanglah Sekarang Juga. Buktikan....Dapatkan Rahasianya, Dapatkan Manfaatnya.... Pastikan Anda Menggunakannya !!! 
Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT. 
-------------------------- 
Program Terapi Pengobatan dan Pembersihan NurSyifa’ Jarak Jauh

Terapi NurSyifa' membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati dan mendapatkan Kehidupan yang lebih baik serta Meraih Kesuksesan dan Kebahagiaan Dunia Akherat. 

Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

No comments: