Tuesday, June 26, 2012

Program Buka Aura secara Islami

Bimbingan Secara Mudah dan Tercepat untuk Membangkitkan, Mengembangkan Kekuatan, Kemampuan dan Potensi yang Tersembunyi dalam Diri secara Aman dan Islamiyah.
" Program Buka Aura Islami Membukakan Jalan Bagi Anda untuk Mencapai Kesuksesan "
" PANCARKAN Nur Pesona Ilahi Dari Dalam Diri Mu Dengan Program BUKA AURA ISLAMI di NURSYIFA' "
" Sampai Saat Ini TERAPI NURSYIFA' Tetap Sebagai Pilihan Terbaik Untuk Program BUKA AURA "
(Program-program di Terapi NurSyifa' Berdasar & Menggunakan Tehnologi Al-Qur'an)

Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Betapa indahnya hidup ini bila kita  dapat selalu menentukan Pilihan dan mengambil Keputusan yang Benar dan Tepat. Bila kita dapat mengetahui cara untuk mencapai Sukses dan Keberhasilan dalam segala sesuatu yang dikerjakan, dapat Memecahkan Permasalahan hidup sehari-hari secara Cepat Tepat Sesuai dan Benar, hingga kita dapat lebih menikmati hubungan yang Harmonis dan Menyenangkan dengan pasangan serta orang-orang di sekitar tanpa harus disibukkan dengan banyaknya Permasalahan Hidup.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Bilamana bangun di pagi hari dengan Perasaan Nyaman dan Bersyukur dengan Hidup dan Diri kita, memperoleh berbagai inspirasi, ide-ide dan semangat baru terkumpul di dalam diri... dan menyadari bahwa kita telah memiliki Kekuatan Baru dalam menjalani Kehidupan dan menyingkap Tirai yang menutupi Cahaya Diri yang redup, kini Bersinar Terang....Semakin Bercahaya.
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Potensi dan Cahaya Terpendam dimiliki setiap orang. Dengan cara mengaktifkan energi Ruh Allah-nya, dapat mambangkitkan berbagai Kemampuan dalam diri, seperti Indera ke-6, kekuatan bathin, ESP, intuisi yang tajam, firasat yang peka, kemampuan refleks yang tepat, dsb.
Program Buka Aura Islami ini akan memberikan Bimbingan dan Pelatihan. Mengajarkan berbagai Cara yang lebih Mudah, Cepat dan Tepat untuk membangkitkan - mengaktifkan berbagai Kekuatan Diri yang tersembunyi, sehingga Kita dapat merasa lebih Bahagia, menjadi lebih Sehat dan mampu mengembangkan berbagai Kemampuan Potensi Diri hingga Optimal Maksimal.
Dengan mengikuti Program Membuka / Aktivasi Nur Pesona Ilahi , secara cepat Anda akan diberikan Bimbingan, Pemahaman dan berbagai Pelatihan Praktis Aplikatif, Keilmuan, Metode, dll. Dengan mengikuti Pelatihan dan Program Buka Aura Nur Ilahi maka Anda akan di bimbing untuk dapat mengaktifkan Kekuatan dan Energi Ruh Allah, mengendalikan, menggunakan dan memanfaatkannya untuk berbagai hal, seperti memohon Petunjuk pada Allah, Lebih Kreatif Imajinatif, menyelamatkan diri dari bahaya dengan cara membuat Tabir Perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga, membangkitkan Kemampuan Gerak, Kepekaan Rasa dan Bathin hingga aktifnya Mata Bathin. 
Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'. Program Pelatihan Buka Aura Islami Bersifat Nyata dan dapat langsung dirasakan manfaatnya dalam waktu singkat, bahkan saat itu juga. Dengan penuh Keyakinan, Tekun dan Sabar, Program Pelatihan Buka Aura merupakan jawaban dari Belenggu Tembok-tembok Penghalang (karena pengaruh Pola Pikir, Keyakinan, Trauma, Persangkaan) yang membatasi diri untuk Terbangkitkannya Kemampuan Terpendam.
Terapi NurSyifa' membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati dan mendapatkan Kehidupan yang lebih baik serta Meraih Kesuksesan dan Kebahagiaan Dunia Akherat.

Liputan TransTV tentang Program HALAL dalam Program Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa’

-------------------------------------------------------
Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 
Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi
Lihat Juga Program Manajemen Diri NurSyifa'(LebihSingkat dan Pastinya Bermanfaat) 

No comments: