Saturday, November 9, 2013

Yang Sering di Tanyakan - FAQ

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA ALLAH.


Allah Tuhan Kita sangat baik hati-NYA, kalau Kita berbuat baik diberi pahala, kalau Kita lupa diingatkan, kalau Kita berbuat dosa dan ber taubat diampuni, kalau Kita berbuat kesalahan dan menyesal, dimaafkan, kalau Kita berserah diri diberi Rejeki, kalau Kita sakit disembuhkan, kalau Kita dalam kesulitan ditolong, diberi jalan keluar terbaik, kalau Kita tidur dilindungi, kalau Kita sendiri ditemani, kalau Kita....

 

------------------------------------------------
Assalammualaikum Wr. Wb.
Tanya : Saya sangat ingin berobat Terapi NurSyifa', bagaimana prosedur dan biayanya untuk berobat ?


Jawab : Silahkan datang ke Terapi NurSyifa', mengisi formulir yg disediakan, membayar biaya pendaftaran Rp. 25.000,--, biaya 1x terapi pengobatan @ Rp. 150.000,--  (Biaya se-Ikhlasnya bagi yang tidak mampu). 

Konsultasikan penyakit Anda untuk mengetahui pra-kiraan berapa kali terapi hingga mencapai kesembuhan. Anda harus datang rutin setiap hari kalau dapat tanpa terputus, dapat mengambil terapi 2 s/d 5 kali terapi seharinya, sampai Sembuh. (Agar proses kesembuhan berlangsung lebih cepat dari perkembang-biakkan penyakit).

Setelah sembuh, lakukan terapi pemulihan (check-up, revitalisasi) secara berkala seperti 2 atau 3 hari sekali, 1 minggu sekali, dst sampai benar2 sembuh total.

Untuk Info lengkap hubungi Terapi NurSyifa' (mas Reno Wilopo Hp : (62) 0856 123 6269).

------------------------------------------------------------------
Tanya : Saya sangat ingin sembuh dari penyakit yang saya idap, bagaimana metode pengobatan Terapi NurSyifa' dalam menyembuhkan penyakit ?

Jawab : Terapi NurSyifa' merupakan rangkuman pengobatan Islami para Nabi, Rasul dan Wali2 Allah dipadu dengan ramuan Herbal-Jamu bahan2 pilihan alami dari seluruh Nusantara yang berkhasiat ditambah suplemen Madu.

Menyalurkan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah, berdasar Teknologi Al-Qur'an masuk ke tubuh pasien, mengusir semua penyakit hingga yang berat/kronis sekalipun dalam waktu relatif singkat.

Berbagai keilmuan untuk penyembuhan diterapkan sesuai penyakit yang di derita seperti : Penyinaran Energi Panas NurSyamsi, Ilmu Laser Penghancur Penyakit, Bedah Gaib yang tidak gaib, Clonning, Implant, dan Ma'unah untuk mengkoreksi dan memperbaiki jaringan tubuh secara instan sekaligus meregenerasi Sel2 baru secara intensif dan menyatu dengan jaringan lama yg sehat, Teleportasi untuk memindahkan jaringan yang rusak. 

Keberhasilan Terapi NurSyifa' menyembuhkan pasien menjadikan Terapi NurSyifa', sebagai alternatif pengobatan terpercaya di Indonesia dan di Jakarta khususnya. 

(*Kami sarankanAnda datang untuk mencobanya sendiri dan langsung merasakan khasiat serta manfaatnya yang besar agar lebih yakin ). Kalau tidak mencobanya bagaimana dapat mengetahui manfaatnya ?? (Misalnya : Kalau Anda tidak pernah mencoba minum susu bagaimana bisa mengetahui dan merasakan manfaatnya yang besar ??).

Untuk Info lengkap hubungi 
mas Reno Wilopo Hp : (62) 0856 123 6269.

------------------------------------------------------------
Tanya : Saya sangat ingin sembuh akan tetapi tidak dapat datang ke NurSyifa' Jakarta, bagaimana dengan pengobatan jarak jauh ?

Jawab : Pengobatan Jarak jauh dimungkinkan dengan keberhasilan yang cukup memadai, dibandingkan terapi secara intensif yang datang langsung ke tempat praktek untuk diterapi.

Info Pengobatan Jarak Jauh Lengkap

Umumnya pasien pengobatan jarak jauh memperoleh manfaatnya yang besar dan berhasil sembuh secara signifikan setelah menjalani beberapa kali terapi jarak jauh dan kemudian setelah kondisinya telah jauh membaik mereka berkemungkinan untuk datang dan di terapi langsung di NurSyifa'. 

Untuk Info lengkap hubungi 
mas Reno Wilopo Hp : (62) 0856 123 6269.

----------------------------------------------------------
Tanya : Bagaimana prosedur untuk menjalani Pengobatan Jarak Jauh ?

Jawab : Kirimkan data2 pribadi berikut Foto terakhir seluruh tubuh dan sejarah penyakit yang diderita untuk Kami diagnosa, melalui Whatsapp. Dari hasil diagnosa dapat diketahui pra-kiraan jumlah terapi pengobatan yang harus dijalani, kadar penyakit yang diderita, dll. 

Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer (lihat cara transfer Biaya Pengobatan). Transfer biaya/dana awal minimal Rp. 1.500.000,-- US $ 110 supaya dapat segera dilakukan terapi jarak jauh sehari 2x, 1x pagi dan 1x sore hari.

Ramuan obat alami / herbal lebih kurang Rp. 500.000,-- (tergantung penyakitnya). Obat ramuan Herbal akan dikirimkan segera setelah prosedur awal dipenuhi (data pribadi & transfer awal).  


Selanjutkan dapat menjadwalkan pengobatannya dan mengkonsultasikan perkembangan penyakitnya secara berkala langsung dengan mas Reno Wilopo Hp : (62) 0856 123 6269. Sampai sembuh.

Kalau memungkinkan, Kami sarankan datang ke Jakarta untuk mendapatkan pengobatan yang lebih Intensif dengan diterapkannya berbagai keilmuan penyembuhan.

-----------------------------------------------------
Tanya : Keluarga Saya saat ini sedang terbaring di ruang ICU sebuah rumah sakit di Jakarta, dapat kah NurSyifa' mengirimkan team pengobatan ke rumah sakit ?

Jawab : Kami memang memiliki team penyembuh yang dapat memberikan pelayanan pengobatan langsung ke rumah2 ataupun kerumah sakit dengan Biaya Pengobatan mulai dari Rp.250.000,-- (lokasi Jakarta Pusat) tergantung jaraknya dari tempat praktek dan lokasinya.

Setiap team terdiri minimal 2 penyembuh, 1 penyembuh utama dan 1 asisten untuk melakukan berbagai keilmuan agar pasien cepat sembuh dan/atau keluar dari kondisi kritis hingga segera keluar dari ruang ICU dan masuk ke ruang rawat inap biasa.

Demikian juga dengan pasien yang tidak memungkinkan untuk dibawa ke NurSyifa', team penyembuh kami yang datang untuk mengobati hingga kondisinya jauh lebih baik dan berkemungkinan untuk datang dan di terapi langsung di NurSyifa'.

Dengan cara ini kualitas pengobatannya sama/setara sebagaimana pasien datang langsung ketempat praktek Terapi NurSyifa'.

Untuk Info lengkap hubungi mas Reno Wilopo Hp : (62) 0856 123 6269.

-------------------------------------------------------
Tanya : Saya sangat tertarik untuk ikut terapi Pembersihan Diri dan terapi Buka Aura cara Islami di NurSyifa' untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik, bagaimana caranya ?

Jawab : Silahkan datang ke Yayasan NurSyifa', mengisi formulir yg disediakan. Info Lengkap Program Buka Aura Nur Ilahi

Setelah buka aura, umumnya kehidupan berubah, berbagai hal baik bermunculan, sifat2 negatif lenyap berganti dengan sifat positif yang berpengaruh langsung kepada perilaku kehidupan sehari-hari, disukai banyak orang dan berbagai kesulitan yang menghadang selalu terlihat jalan keluar terbaiknya.

Biaya Program Buka Aura Nur Ilahi
Rejeki jadi lancar, usaha, karir meningkat pesat, suasana di kantor dan keluarga lebih harmonis menyenangkan, kehidupan menjadi jauh lebih baik serta berbagai keinginan terwujud dengan cepat. 

Untuk informasi lengkap hubungi mas Reno Wilopo Hp : (62) 0856 123 6269.

----------------------------------------------------------
Tanya : Apakah Terapi Pembersihan dan Buka Aura dapat dilakukan secara jarak jauh ?

Jawab : Terapi Pembersihan dapat dilakukan secara jarak jauh, untuk terapi Buka Aura Anda harus datang langsung ketempat praktek kami belum dapat melalui jarak jauh.

Untuk Terapi Pembersihan jarak jauh : Kirimkan data2 pribadi melalui Whatsapp berikut Foto terakhir seluruh tubuh, Permasalahan yang sedang dihadapi, Harapan yang diinginkan.

Biaya Program Jarak Jauh
Tahapan Mengikuti Program Buka Aura NurIlahi

Setelah prosedur awal dipenuhi (data pribadi & transfer awal). Selanjutkan dapat menjadwalkan kapan terapi pembersihan diri dilakukan dan mengkonsultasikan langsung.

Untuk informasi lengkap hubungi mas Reno Wilopo Hp : (62) 0856 123 6269.

-------------------------------------------------------
Tanya : Saya ingin membawa anak saya mengikuti Program Kecerdasan Anak (Brain Theraphy Plus), apa manfaatnya dan berapa biayanya ?

Jawab : Program Kecerdasan anak adalah metode untuk merubah anak Anda menjadi Anak2 yang Sehat, Baik, Pintar Cerdas, dan Sholeh, Sholeha serta Beriman dalam waktu yang relatif singkat. Tujuannya untuk mengantisipasi persaingan globalisasi diberbagai sektor dimasa yang akan datang diperlukan langkah konkrit yaitu meningkatkan kecerdasan anak secara IQ, EQ, SQ dan kecerdasan Multi Intelegensia.

Penjelasan Program Kecerdasan Anak
Ini adalah program semacam pembersihan dan buka aura khusus untuk anak kecil yang memiliki manfaat sangat besar dan sangat efektif. Syaratnya sehat tidak mengidap penyakit berat. Bilamana sakit harus berobat terlebih dahulu. Laporan dari para orang tua, mereka sangat gembira karena anaknya menjadi lebih pandai, minimal 10 besar bahkan juara di kelasnya setelah mengikuti program ini. Juga terlihat tumbuh lebih cepat dan lebih tinggi, dan yang terpenting sangat sehat dan jarang sekali sakit karenanya.

Dengan Biaya 10x terapi @ Rp.200.000,- = sebesar Rp. 2.000.000,-, biaya ini terlihat kecil dan ekonomis dibanding manfaat sangat besar yang telah berhasil diperoleh anaknya. Apalagi sekarang ini biaya pengobatan dan obat2an naik terus semakin melonjak tinggi. Anak2 yang baik, sehat, cerdas, beriman dan pandai menyenangkan orang tuanya adalah asset yang sangat bernilai tinggi.

Untuk informasi lengkap hubungi mas Reno Wilopo Hp : (62) 0856 123 6269.

--------------------------------------------------------
Tanya : Apakah NurSyifa' membuka atau mempunyai cabang ?

Jawab : Maaf Kami Belum Mempunyai Cabang di manapun. Mengingat SDM, Asisten Terapis berkualitas Kami masih terbatas, maka belum membuka cabang dimanapun untuk sementara ini. Akan tetapi kalau Anda dapat mengumpulkan 20 - 30 orang dan menyediakan tempat untuk praktek, maka akan Kami kirimkan Team Pengobatan lengkap, Team Pembersihan Buka Aura dan Guru pembimbing berkualitas ke tempat Anda.

Waktunya sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk luar negeri lebih kurang selama 1 (satu) bulan atau sesuai Visa yang diberikan oleh negara Anda.
Setiap Terminal Komputer dimanapun berada adalah Cabang Terapi NurSyifa', dengan telah berkembangnya Teknologi Modern, maka komunikasi dapat melalui berbagai cara seperti melalui Whatsapp. Jaman sekarang segalanya mudah.

------------------------------------------------------
Tanya : Apakah Terapi Pembersihan dan Buka Aura dapat dilakukan di tempat Kami untuk meningkatkan kinerja perusahaan ?

Jawab : Terapi Pembersihan dan Buka Aura dapat dilakukan di perusahaan Anda untuk memberikan bimbingan dan terapi Pengembangan Potensi Diri kepada para karyawan perusahaan, toko, hotel, mall, perkebunan, pabrik, dll. untuk meningkatkan kinerja para karyawan dan menjadikan mereka team yang tangguh dan berkualitas yang memenuhi harapan manajemen,agarperusahaan maju dan berkembang pesat.

Silahkan konsultasikan dengan Kami aspek apa saja yang perusahaan Anda inginkan untuk Kami mengolahnya dan menerapkannya di perusahaan Anda agar dapat merangsang terjadinya perbaikan dan kemajuan yang signifikan. Atau akan Kami berikan solusi jalan keluar terbaik setelah kami deteksi secara spiritual. (Mengurangi, melenyapkan kebocoran2, kelemahan2 dan meningkatkan berbagai aspek dan kinerja yang positip). 

Untuk informasi lengkap hubungi mas Reno Wilopo Hp : (62) 0856 123 6269.

-------------------------------------------------------
Tanya : Rumah saya banyak penunggunya (mahluk halus) dapatkah NurSyifa' mengusirnya, membersihkannya ?

Jawab : Manusia memang tidak dapat hidup berdampingan dengan Mahluk Halus seperti Jin, dll. karena mereka diciptakan dari api dan bersifat panas, mempengaruhi semua penghuni rumah jadi emosian-pemarah, dan menghalangi datangnya rejeki.

Team Ghost-buster (penakluk mahluk jahat) NurSyifa' dapat mengusir mereka (Jin & mahluk halus) bahkan kalau perlu menghancurkannya. Setelah dibersihkan kami sarankan untuk diperlengkapi dengan Pagar Gaib (tangkal raksasa) untuk menangkal agar tidak ada jin & mahluk halus lainnya yang dapat masuk dan secara efektif memantulkan semua Serangan Gaib seperti santet, teluh, guna2, niat2 jahat dan lemparan2 gaib lainnya.

Mengenai anggarannya karena biaya-mahar tergantung banyaknya mahluk, luas bangunan dan lokasinya. Bilamana seisi penghuni rumah sering ribut, tidak betah dan/atau sering melihat berkelebat bayangan hitam, Kami anjurkan untuk dibersihkan rumahnya agar bebas dari gangguan mahluk2 halus tersebut.

Biaya Pembersihan rumah Plus+ pemasangan Pagar Gaib Tangkal Raksasa dan Pengisian dengan Energi Keberlimpahan Allah mulai dari Rp. 1.000.000,-- (Tergantung luasnya, jumlah pintunya, jumlah makhluk halus penunggunya).

Mereka yang telah dibersihan rumahnya dan di Pagar Gaib rata2 menyatakan kehidupan menjadi lebih enak, tenang tenteram, dan rejeki masuk lebih deras.
Untuk Pembersihan ini tidak cuma Rumah saja yang biasanya kami layani....banyak juga Ruko, Gudang, Rumah Makan, Pabrik, Tanah, Kebun, Apartemen, Toko, dll.

Konsultasikan langsung dengan mas Reno Wilopo melalui Hp : 
(62) 0856 123 6269.

--------------------------------------------------------
Tanya : Apakah Di NurSyifa' ada Kegiatan ibadah dan Program untuk Memperoleh Rejeki yang Halal dan datangnya dari Allah SWT ?

Jawab : Terapi NurSyifa' mengadakan berbagai Kegiatan Ibadah rutin Harian dan Mingguan utk melancarkan Rejeki, antara lain :
a) Harian : 1) Sholat Dhuha Bersama setiap 08.45 pagi, 2) Zikir Berjamaah surat Al Waqi'ah setiap sore jam 16.45, Memohon Rejeki yang halal dan memberi Kebahagian bersama Keluarga ke Allah Yang Maha Kaya.


b) Mingguan : 1) Zikir Kerejekian dan Keselamatan NurSyifa'setiap Kamis malam Jum'at ba'da Maghrib, dilanjutkan dengan Terapi Kerejekian untuk mengisi Diri Kita dengan Nur Kerejekian dari Allah Yang Maha Pemberi Rejeki.

c) Program Pra Kerejekian : 1) Program cepat membuka berbagai pintu2 Rejeki, 2) Melancarkan agar Rejeki terus masuk lancar dan berlimpah, 3) Cara cepat untuk mewujudkan berbagai keinginan, dan Bonus : 1) Cara dan Tata Tertib Berdoa agar langsung dikabulkan Allah dan 2) Pembuktian Nyata Rejekinya telah Terbuka luas.

No comments: