Saturday, May 17, 2008

Konsultasi Spiritual NurSyifa' (Segala Permasalahan Hidup)

- Konsultasi Keluarga - Konsultasi Kesehatan - Konsultasi Cinta - Konsultasi Rejeki Kerejekian
- Konsultasi Usaha Karir Pekerjaan - Konsultasi Pengobatan -
" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "

" Maka Bertanyalah kepada orang-orang yang mempunyai Keahlian jika kamu tidak mengetahui ". ( QS. An-Nahl: 43 )
" Tiap-tiap orang berbuat menurut keadaannya ( Profesinya ) ". ( QS. Al Isra : 84)
Nabi Saw bersabda: " Obat segala Kesulitan adalah Bertanya ( Konsultasi ) "

KONSULTASI SPIRITUAL :
Penyakit Medis-Non Medis, Bisnis, Tender-Proyek, Karir-Pangkat-Jabatan, Pekerjaan, Usaha, Mencari Pekerjaan yang Cocok, Mencari Sekolah/Pendidikan Formal yang Sesuai, Mencari Jodoh Sejati, Kehilangan Barang, Kehilangan Keluarga, Suami-Istri-Anak-Keponakan-dll, Merukunkan Pasangan, Menyambung Tali Kasih, Mengatasi Gangguan PIL/WIL, Perselingkuhan, Membantu Mempercepat Jual Beli Rumah-Tanah, dll.

Pendahuluan :
Di dunia ini banyak sekali kesibukan dan problematik kehidupan yang muncul baik dalam bisnis, karir, usaha, pekerjaan maupun dalam keharmonisan keluarga, maka kita membutuhkan konsultan, yang bisa memberi kita masukan yang kita butuhkan secara lengkap dan terpercaya dalam berbagai hal.
 

Untuk Bisnis anda pasti membutuhkan konsultan bisnis yang qualified yang bisa memberikan proyeksi bisnis yang anda butuhkan, masukan yang lengkap, situasi bisnis anda dan lawan bisnis anda, saran-saran yang bermanfaat dan bisa memajukan bisnis anda, dlsb.-nya.
 

Untuk Karir, Pekerjaan, Usaha anda, anda membutuhkan konsultan spiritual yang bisa membaca sifat-sifat, niat-niat, seseorang, yang bisa menilai dan tentu saja harus mempunyai kemampuan untuk melihat kemasa depan agar bisa mengetahui apa yang akan terjadi, bilamana buruk, bagaimana cara untuk merubahnya, mengatasinya.
Atau bila anda sedang mempunyai masalah berat, mungkin sifatnya rahasia, yang ingin anda konsultasikan, secara pribadi, akan tetapi belum ada orang yang bisa anda percayai.
 

Untuk Keluarga anda, anda tentu membutuhkan konsultan keluarga yang bisa memberikan berbagai jawaban yang bisa memuaskan hati Anda, baik untuk masalah keluarga pada umumnya dan kemungkinan anda kena kiriman santet, teluh atau guna-guna, yang mengakibatkan anda menderita, atau gangguan mahluk halus, bahkan masalah PIL - WIL, gangguan orang ketiga dan keharmonisan keluarga.
Kalau anda memang menginginkan semua problematika anda bisa diselesaikan , anda membutuhkan konsultan terpercaya yang bisa menjawab semua pertanyaan anda, bila yang ada belum bisa memuaskan anda, mungkin kami yang anda cari dan butuhkan.
 

Mengapa anda tidak datang saja kepada kami, setidaknya ini awal dari usaha anda agar bisa mendapatkan saran dan masukan yang potensial, bila anda tidak mencobanya, mungkin anda kehilangan peluang bagus anda.
 

Konsultasi mengenai karir, bisnis, usaha, pekerjaan, boss, rekan sekerja, jodoh, pacar /kekasih / calon isteri - suami, bagaimana sifat-sifatnya, keinginannya, hatinya, cara mendekatinya, dll., Juga niat-niat jahat seseorang, bagaimana menanggulanginya, dan lain-lain problematik dalam rumah tanggadan kehidupan. Insya Allah semua jelas dan gamblang berikut solusinya.
 

Dengan Terapi Islami NurSyifa', kejadian dimasa lampau dapat dilihat, sehingga bisa untuk mengetahui kehilangan barang, uang, kendaraan, dll. Bila masih hak-nya, bisa ditemukan kembali.
 

Mobil yang hilang bisa dideteksi keberadaanya saat ini sedang dimana, siapa yang mengambil, berapa orang, dan bagaimana mendapatkannya kembali, dlsb.
Merukunkan keluarga dan tali kasih.
 

Bisa juga untuk mengembalikan Isteri, Suami, anak yang hilang / pergi dari rumah. Dan alasan kepergiannya ( hatinya ) juga bisa diketahui, untuk instrospeksi, untuk mengetahui cara mengatasinya dimasa yang akan datang, agar tidak terulang kembali.

BIAYA KONSULTASI :

Rp. 250.000,- - Rp. 500.000,-- / USD 30 - 50 untuk 1 kali konsultasi
Rp. 500.000,- - Rp. 1 juta / USD 50 -100 untuk 3 kali konsultasi
Biaya Konsultasi Tergantung Permasalahannya dan ada tambahan bila Harus di "Ritualkan" secara khusus.

JAM KONSULTASI (dengan Perjanjian) :
Senin s/d Sabtu, pagi jam 10.00 - 14.00, malam jam 17.00 - 20.00,
Minggu siang 10.00 - 14.00 .

------------------------------------------------
BIAYA KONSULTASI JARAK JAUH :
Rp. 250.000,- - Rp. 500.000,-- / USD 30 - 50 untuk 1 kali konsultasi via Telpon
Rp. 500.000,- - Rp. 1 juta / USD 50 -100 untuk 3 kali konsultasi via telpon
Biaya Konsultasi dibayarkan terlebih dahulu, setelah konfirmasi selanjutnya diatur untuk Jadwal Konsultasinya.
Biaya Konsultasi Tergantung Permasalahannya dan ada tambahan bila Harus di "Ritualkan" secara khusus.
 
CARA TRANSFER BIAYA KONSULTASI :
Rupiah :
Transfer Bank BCA Jakarta-Gondangdia, Dengan Rekening no.: 455 - 1088 779 Atas Nama Retno Dewi (untuk wilayah Indonesia).
Transfer Bank Mandiri Jakarta Cut Mutiah dengan rekening no.: 123 000 4050 664. Atas Nama Retno Dewi (untuk wilayah Indonesia)
Transfer Bank BRI Jakarta dengan rekening no.: 0230-01-021033 - 508 Atas Nama Retno Dewi (untuk wilayah Indonesia)
Transfer Bank BII Jakarta dengan rekening no.: 1-072-28005. Atas Nama Retno Dewi (untuk wilayah Indonesia)

US Dolar : Transfer Lewat Western Union (untuk Luar Negeri).
Harap memberitahukan No. Slip Transfer ke Email NurSyifa' ( renowi26@yahoo.com ), Nama Pengirim, Alamat dan Jumlah Uang.
Kirimkan Transfer ke :
Hj. Retno Dewi ,
Jalan Kalipasir Tembok no. 26 Menteng Raya Jakarta Pusat 10340 - Indonesia.
--------------------------------------
Info Lengkap hubungi :
Karena Kesibukan dan banyaknya yang berkonsultasi pada Ibu Hj. Retno Dewi, maka silahkan mendaftar terlebih dahulu agar tidak menunggu terlalu lama
Terapi NurSyifa' (62) 21 3147850
Hj. Retno Dewi (62) 816 14 23923

No comments: