Saturday, May 17, 2008

Foto Kegiatan Terapi Pembersihan NurSyifa'

Pembersihan Diri : Membersihkan dari Sisi Gelap, Sifat, Kebiasaan Buruk dan Perilaku Negatif, Mengisi dengan Sifat - Akhlak yang Baik (Nur Akhlaqul Karimah), Mengisi dengan Cahaya Asmaul Husna, Sifat-sifat Allah yang Indah, Luhur dan Agung, melenyapkan yang Menghijab Do’a - Menghalangi datangnya Rejeki, Menemukan Jalan Keluar yang Terbaik atas segala Permasalahan, Terbukanya Pintu Rejeki, dll.

Pagar Diri & Pagar Gaib : Membersihkan & Melindungi Rumah, Kantor, Tempat Usaha dan Asset, Keluarga dan Diri dari Gangguan Pengaruh Jahat-Energi Negatif-Hawa Kegelapan-Makhluk (Santet/Teluh), Melancarkan dan Menarik Masuk Rejeki - Penglarisan Usaha dengan Cara yang Halal, Memberikan Rasa Tenang-Nyaman-Aman-Tentram dan Berlimpah Rejeki, dll.

Video Pelaksanaan Terapi Pembersihan NurSyifa’

Pembersihan Diri secara Mandiri dengan Pelatihan Ilmu Takhali NurSyifa’
------------------------------
Terapi NurSyifa' membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati dan mendapatkan Kehidupan yang lebih baik serta Meraih Kesuksesan dan Kebahagiaan Dunia Akherat. 

Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

No comments: