Wednesday, October 2, 2013

Pelatihan Ilmu Takhali NurSyifa' untuk Pembersihan Diri

Tujuan dari penggunaan Ilmu Takhali NurSyifa’ adalah untuk Membersihkan Diri dari semua Pengaruh Energi Negatif, Gangguan Pikiran Emosi Perasaan (Trauma, Kebencian, Dendam, Penyakit Hati), Gangguan Makhluk, Hawa Kegelapan, dll.
Ilmu Takhali ini akan sangat bermanfaat bila kita secara rutin menggunakannya dalam berbagai kesempatan atau yang utama adalah saat menjelang kita tidur
Sehingga saat kita akan tidur semua hal-hal yang mengganggu diri kita sudah tidak ada lagi/sudah bersih dari diri kita, agar kita bisa tidur dengan perasaan yang nyaman tidak lagi dibebani dengan berbagai hal yang menggangu dan agar kita besok bisa memulai kembali hari kita dengan pikiran yang jernih dan hati serta perasaan yang lapang. 
Kita Harus Yakin dan Percaya bahwa dengan kita berserah diri kepada Nya, maka Allah SWT dengan KemahakuasaanNya pasti akan menurunkan CahayaNya untuk membersihkan diri kita dari semua hal yang tidak baik sehingga timbul Kesejukan, Ketenangan, Ketentraman dan Kebahagiaan bagi diri kita ini.
Bila Anda lakukan secara Rutin maka akan dirasakan perbedaannya dalam beberapa hari kedepan, Anda akan merasakan kondisi Pikiran dan Emosional serta Fisik lebih Nyaman Tenang Tentram dan Bahagia, Semangat Bekerja dan Kreatifitas bertambah, lebih mudah menyelesaikan berbagai persoalan dan masalah tanpa dilandasi dengan sikap emosional dan pikiran yang sempit.
Setelah selesai melakukan Ilmu Takhali NurSyifa' ini maka biasanya dilakukan juga Pengisian Diri dengan Energi Keberlimpahan Allah – KBA NurSyifa’ (Kesehatan, Kekuatan, Kemampuan, Kecerdasan, Kasih Sayang, Akhlaqul Karimah, dll. ) & Pembangkitan Potensi Ilahiyah. Sehingga diharapkan dalam kesehariannya kita selalunya di Mampukan dalam Menghadapi dan Menyikapi apapun dengan Sikap Diri Perasaan serta Tindakan yang selalunya terbaik karena Petunjuk Allah.
Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

No comments: