Sunday, August 4, 2013

Program Terapi Pengobatan & Pembersihan Diri NurSyifa’ Jarak Jauh

Bagi anda yang ada memiliki Keluhan Penyakit Raga Rohani Maupun Rejeki….
Kami memberikan Pelayanan Terapi Pengobatan & Pembersihan Diri NurSyifa’ yang dilakukan secara Jarak Jauh.

Tentunya ada Tatacara dan Metode yang Harus dipahami agar Hasilnya dapat Maksimal dan sesuai dengan Harapan. Dalam Terapi ini tentunya Anda dan Pihak Keluarga diharap Berperan Serta bersama Penterapi untuk secara Aktif dalam Proses Pelaksanaan Terapinya dan selama Terapi itu berlangsung dari awal hingga akhir terapinya.
Hampir semua Penyakit dapat Mampu kami bantu Obati dan Berikan Solusi yang Terbaiknya. Walau tentunya bila berharap memperoleh  Hasil yang Lebih Baik maka sebaiknya Datang langsung untuk di Terapi di NurSyifa’ secara lebih Intensif.

Berikut di bawah ini Penjelasan tentang Tatacara Terapi dan Pengobatan NurSyifa’

Petunjuk Tatacara Terapi Jarak Jauh Pengobatan NurSyifa’

Penjelasan Proses Terapi Pengobatan NurSyifa’
Dalam Pelaksanaan Terapi Jarak Jauh waktu Terapinya Harus disesuaikan dengan Penterapinya (*dibuat Jadwal Waktu Terapinya).

Berbagai Pengalaman Peserta Program Jarak Jauh :


Slip Bukti Pengiriman Paket Materi Pelatihan

---------------------------- 
Terapi NurSyifa' membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati dan mendapatkan Kehidupan yang lebih baik serta Meraih Kesuksesan dan Kebahagiaan Dunia Akherat. 

Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

No comments: