Monday, May 25, 2009

Video Kegiatan Suasana dalam Proses Terapi Pengobatan NurSyifa’



Terapi NurSyifa’ merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para Nabi & Rasul, dan dari berbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al Qur'an dan Hadits, yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik ! Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib ? Sebab dalam bimbingan prinsip super-normal Teknologi Al Qur'an, akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang super normal juga.

 
Pengobatan Ilahiyah : Penyakit Medis dan Non Medis hingga Kronis, Tumor, Kanker Ganas, Gangguan Emosional-Pikiran-Psikologis (stres, depresi, was-was, dll.), semua Gangguan Jantung sampai Koroner, Penyakit Dalam hingga Berat, Autis - Down Syndrome, Gangguan Kromosom hingga Genetika, Gangguan Metabolisme - Biologi, dll. Metode : Perpaduan Pengobatan Islami-Spiritual, Pengobatan Biologi - Herbal - Jamu, Lifestyle Medicine - Pola Hidup Perilaku & Berpikir Sehat / positif.




---------------------------------
Terapi NurSyifa' membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati dan mendapatkan Kehidupan yang lebih baik serta Meraih Kesuksesan dan Kebahagiaan Dunia Akherat. 


Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 
Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.
Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

No comments: