Wednesday, October 9, 2013

Pelatihan Pengobatan Nur Ilahi - NurSyifa'

TERAPI NURSYIFA’

Terapi NurSyifa’, bagi sebagian orang adalah merupakan Pelabuhan, dimana orang itu datang, untuk kemudian pergi lagi. Orang itu datang untuk berobat, setelah sembuh dia kembali pergi, orang itu datang karena suatu keperluan, suatu keinginan - hajat, setelah keinginannya, hajatnya tercapai, orang itu akan pergi lagi.....
Akan tetapi bagi sebagian lainnya yang telah mendapatkan makna, yang telah mendapat *Ridho, Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT.;
Terapi NurSyifa’ adalah merupakan Pelabuhan terakhir baginya, karena di NurSyifa’ ia mendapatkan pengetahuan bahwa disini ( di NurSyifa’ ) merupakan salah satu jalan menuju ke Allah SWT. Jalan bagaimana cara mendekat kepada Sang Pencipta dan *memanfaatkan berbagai Kekuatan dan Kemampuan-NYA yang tak terbatas sebagai sarana-NYA.....
Pendahuluan.
Untuk mendekat pada Allah SWT., pertama-tama kita harus mengenal berbagai ciptaan-NYA, sebagaimana yang pernah dilakukan oleh para Nabi - Rasul dan para Wali sebelum kita.
Matahari, Bulan, Bintang, dll. bukanlah Tuhan karena mereka terbit dan tenggelam beberapa waktu kemudian, kalau begitu siapakah Tuhan itu dan berada dimana ????
Berdasarkan al-Qur'an, Allah mempunyai Asmaul Husna, 99 Nama - Sifat Allah yang Indah dan Agung, Allah itu Gaib, Dia adalah Tuhan Allah Yang Maha Esa,  Tuhan Allah tempat meminta, Dia tidak beranak dan tidak dilahirkan sebagai anak, dan tiada sesuatupun yang ada persamaannya dengan Dia. ( QS. : 112 ).
Allah memancarkan Cahaya-NYA menyinari Jagat Raya ini beserta segenap isinya, sebagaimana An-Nur : 35, dan berbagai Cahaya-cahaya NYA melalui pelbagai Ciptaan-NYA.
Dalam diri setiap manusia Allah menciptakan suatu mekanisme, yang bisa digunakan oleh setiap manusia untuk mengetahui keberadaan-NYA, untuk *memanfaatkan kekuatan-NYA, antara lain :
Roh, Bathin, Nurani, Nur Ilahi, Nur Muhammad, dll.
Dengan membangkitkan berbagai sarana tersembunyi tersebut, maka munculah jalan untuk mendekat dan mengetahui keberadaan Allah Sang Pencipta....
METODE :
Dengan di terapi di Terapi NurSyifa’, dengan dialirkannya Energi Sinar Penyembuh oleh Terapis di NurSyifa’, pertama-tama energi Nur Ilahi* dalam diri orang itu akan dibangkitkan.
*Nur Ilahi = adalah sebagian dari Ruh Allah yang dimasukkan kedalam diri manusia, sewaktu proses penciptaan manusia. (QS. As-Sajjdah : 9).
Bangkitnya energi Nur Ilahi bisa dirasakan oleh setiap orang dengan bergerak-geraknya anggota tubuh orang itu.
Tentu saja orang itu harus melakukan proses riyadoh (latihan spiritual untuk mendekat kepada Allah) dengan berdzikir yang ditetapkan di NurSyifa’. ( Istighfar, Laailaahailallah, membaca surat al-Fatihah ).
Kemudian untuk lebih mendekat lagi pada Allah, secara istikomah (terus menerus dan konsisten) dengan melaksanakan sholat Fardhu dan melaksanakan sholat malam. (Sholat Tahajud & Sholat sunnah lainnya).
Setelah melalui proses Pembersihan Diri ( Tahali; membuang sifat-sifat jahat, nafsu hewani, hawa kegelapan dll. ), maka dengan melalui Terapi Buka Aura Pesona Nur Ilahi, di isilah diri orang itu dengan sifat-sifat Allah berupa Nur Asmaul Husma, 99 Sifat Allah ( Takhali ). Akhirnya dengan proses Tajali, orang tersebut diajak untuk selalu dekat dengan Tuhannya dengan berbagai metode.
Selanjutnya orang itu akan diberi bimbingan cara memanfaatkan kemampuan dan potensi tersembunyi-nya itu (Nur Ilahi) dengan memohon perlindungan dan pertolongan Allah SWT., untuk memanfaatkan berbagai kekuatan dan kemampuan-NYA, dengan berfungsi sebagai sarana-NYA.
Setelah bisa menguasai berbagai kemampuan Nur Ilahi, maka tingkat spiritualnya (Maqomnya; derajat iman dimata Allah) ditingkatkan lagi dengan mengaplikasikan berbagai kekuatan - energi dari berbagai Ciptaan-NYA.
Energi – Berbagai Nur dari Ciptaan-NYA.
Orang itu harus mencari berbagai Ciptaan Allah yang memancarkan energi atau Nur dan kemudian menyerapnya untuk meningkatkan berbagai kekuatan dan kemampuannya, caranya antara lain :
1. Meningkatkan, Ibadah, Iman Taqwa kita kepada Allah SWT dengan melakukan Tirakatan di Puncak Gunung ( Tirakatan Wisata ). Dengan beratapkan bintang kemintang, dengan beralaskan gunung yang tinggi, diantara pohon-pohon teh yang menghijau, kita mengagumi berbagai ciptaan-NYA yang Indah dan Agung dengan berdzikir kehadirat-NYA. Tujuannya menyerap energi Alam Semesta yang akan memberi kita inspirasi dan pengetahuan dari langit.
2. Menyerap energi Nur Syamsi, energi dari Cahaya Matahari, dan mendapatkan penglihatan gaib, sehingga kita bisa melihat energi di diri seseorang, melihat hawa kegelapan, mahluk jahat pendamping seseorang, dll.
3. Menyerap energi Nur Bahari ( Gelombang Lautan ), Nur Najm ( Bintang Kemintang ), dll.
Begitu banyak Ciptaan-NYA yang memancarkan energi yang bisa didapatkan untuk meningkatkan diri kita agar semakin dekat kepada-NYA dan tentu saja semakin banyak kekuatan dan kemampuan tersembunyi yang bisa kita manfaatkan.......
Sebagaimana telah di sampaikan sebelumnya, dalam diri setiap manusia telah tersedia mekanisme yang bisa diaktifkan - dibangkitkan agar bisa memanfaatkan kekuatan dari Allah Sang Pencipta.
Energi Nurani dan Nur Muhammad diaktifkan dan akan dibimbing cara menyatukan energi-energi tersebut agar bermanfaat dan meningkatkan kekuatan spirirtual kita.
Pada akhirnya berbagai *kemampuan yang tersembunyi akan diaktifkan dan disatukan sehingga mencapai Penyatuan Berbagai Kemampuan.
Route Menuju Allah.
Dengan berhasilnya menyatukan berbagai kemampuan, maka jalan menuju Allah semakin dekat, route berikutnya adalah menggabungkan diri kita dengan energi Nur Asmaul Husna.
Pada hakikatnya, setelah berhasil mendapatkan Nur Asmaul Husna ini maka kita akan mencapai kondisi tanpa batas, dimana hanya Allah-lah yang tahu batasnya.
Tingkat tertinggi dari ini semua adalah puncaknya yaitu Nur Allah dan menjadi Insan Kamil; sesempurnanya manusia dimata Allah.
Pada tingkat ini kita sudah menjadi Kekasih Allah, karena kedekatan kita kepada-NYA, maka jenjang berikutnya adalah menjadi Wali-NYA........
Insya Allah.
Wallahu a’lam....
 
 
 
Manfaat Apa Yang Bisa di Dapatkan Dengan Ikut Pelatihan Ini ?
Mendapatkan, membangkitkan, meningkatkan berbagai kemampuan spiritual dengan mendekat kepada Tuhan YME.
Anda bisa mengobati diri sendiri, keluarga, bahkan orang lain
Anda bisa menyembuhkan anak anda yang sakit asma, sakit flu, batuk/pilek, isteri/suami yang sering pegal/linu, masuk angin, peredaran darah tidak lancar, terkena asam urat/rematik, alergi terhadap udara dingin, menyembuhkan orang-orang yang terkena tumor, kanker, mioma, kista, sakit maag, mempercepat kesembuhan luka, dan berbagai penyakit lainnya. ( yang bersifat dingin ). Anda juga bisa mengobati penyakit-penyakit yang bersifat psikis dan gangguan mahluk seperti kesurupan, dll. Transfer energi dan kekebalan tubuh ( anti-body ) kepada anak-isteri/suami atau kepada orang lain, dll.
Apakah Persyaratannya Agar Bisa Mengikuti Pelatihan Pengobatan Nur Ilahi  NurSyifa’ ini ?
2. Bertekad untuk menjadi manusia yang penuh manfaat dengan menolong sesamanya, Menjalankan Ibadah kepada Allah SWT dengan sebaik-baiknya.
Bagaimana Agar Bisa Memahaminya Lebih Lengkap ?
1. Pelatihan Pengobatan NurIlahi - NurSyifa'. Pendeteksian.
Peserta akan dibimbing cara untuk meningkatkan kepekaan rasa pada kedua telapak tangannya hingga bisa mendeteksi penyakit maupun keberadaan mahluk dalam diri seseorang, mendiagnosa, membedakannya, hingga tahu cara menanganinya.
2. Pelatihan Pengobatan NurIlahi - NurSyifa'. Penyapuan.
Setelah kepekaan pada kedua tangan meningkat hingga bisa mendeteksi / mendiagnosa, maka peserta dibimbing cara mengolah kekuatan / energy yang tersembunyi dalam diri sehingga mempunyai kemampuan untuk menarik, mencabut, membuang penyakit maupun mahluk jahat yang bersarang dalam diri seseorang, dan berbagai pengetahuan lainnya, hingga bisa menolong seseorang yang kesurupan dll.
3. Pelatihan Pengobatan NurIlahi - NurSyifa'. Teleportasi.
Peserta diturunkan ilmu agar bisa membuat sebutir telur menjadi perangkap (kontainer) bagi penyakit maupun mahluk jahat, dan metode untuk memancing penyakit atau mahluk agar mau pindah ke telur yang sudah dijadikan kontainer itu.
4. Pelatihan Pengobatan NurIlahi - NurSyifa'. Teknik Penyinaran.
Peserta akan diturunkan ilmu Penggabungan beberapa Kekuatan, yaitu Kekuatan Nur Allah - Nur Syamsi - Nur Ani. Setelah berhasil menggabungkan kekuatan-kekuatan tersebut, peserta akan dibimbing cara menggunakan kekuatan dahsyat itu sehingga bisa mengeluarkannya melalui telapak tangan dan mengirimkan energy panas ke tubuh seseorang untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang bersifat dingin.
5. Pelatihan Pengobatan NurIlahi - NurSyifa'. Menciptakan Anti Body.
Seperti diketahui tubuh manusia bisa membangkitkan sistim kekebalan tubuhnya, dengan metode khusus, sistim kekebalan tubuh manusia bisa diaktifkan bahkan bisa ditrarnsfer ke orang lain.
6. Pelatihan Pengobatan NurIlahi - NurSyifa'. Sugesti Raga.
Raga bisa diajak berperan serta menyembuhkan dirinya sendiri, bahkan diprogram sesuai dengan keinginan kita. Bimbingan lengkap dan metodenya sekaligus menerapkannya kepada pasien yang sakit.
7. Pelatihan Pengobatan NurIlahi - NurSyifa'. Teknik Laser.
Suatu cara seperti teknik laser yang kita kenal, yaitu memampatkan bentuk energy sedemikian hingga bisa digunakan untuk menghancurkan penyakit, mencairkan benjolan (Tumor, Kista, Mioma, Kanker, dll), Memutus akar-akar tumor/kanker, menutup / menghentikan pendarahan di dalam tubuh manusia, dll.
8. Pelatihan Pengobatan NurIlahi - NurSyifa'. Ada banyak Keilmuan dan Aplikasi lainnya MetodePengobatan Nur Ilahi NurSyifa’ untuk berbagai manfaat yang akan sangat panjang bila dijelaskan melalui tulisan ini.
-------------------------------------------------------------------
Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

No comments: