Wednesday, October 2, 2013

Seminar Resolusi Sukses 2012 - NurSyifa' Peduli

Bekerja sama dengan bapak Walneg S. Jas, Terapi NurSyifa’ di minta untuk mengisi Kegiatan Seminar tentang Resolusi Sukses menyambut tahun 2012.

Kegiatan Seminar ini diadakan di Gedung Pertemuan Titan – Bintaro. Dalam Seminar ini dihadiri oleh ratusan peserta. Terapi NurSyifa’ memberikan Konsultasi tentang berbagai Permasalahan Hidup dan Bagaimana kita Mengelola Diri melalui Program Manajemen Diri NurSyifa’.

Kegiatan Konsultasi ini dilakukan secara GRATIS tanpa dipungut Biaya apapun. Bahkan beberapa diantaranya mendapatkan Voucher Gratis senilai Rp. 150.000,-
 
 

Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

Lihat Juga Program Manajemen Diri NurSyifa'(LebihSingkat dan Pastinya Bermanfaat) 

No comments: