Thursday, September 20, 2012

Investasi Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa'

Tujuan Utama dalam program Buka Aura Nur Ilahi® adalah untuk :
Meningkatkan Kualitas Kehidupan Anda, tentunya Kualitas tersebut akan bisa meningkat bila Anda mau berupaya dan berusaha Meningkatkan Kualitas Diri…..
Kualitas Diri bisa meningkat bila Anda mau merubah Pola Pikir (dengan Mengikuti Program Buka Aura Nur Ilahi tentunya), dimana dengan adanya Perubahan Pola Pikir yang baru tentunya akan berdampak pada perubahan Pola Perilaku Anda (yang akan berdampak pada perubahan dalam Sikap, Tindakan, Ucapan, Pemikiran, dsbnya)……
Anda akan dibimbing untuk Membangun dan Membentuk Kebiasaan-kebiasaan Baru yang Lebih Baik (Kebiasaan dalam Berpikir dan Berperilaku), mengubah Aktivitas Ritual Keseharian (Bekerja dan Ber-Ibadah) menjadi Aktivitas Spiritual yang melibatkan unsur Jiwa (Hati dan Pikiran) agar bisa mendapatkan Manfaat yang Lebih Luar Biasa……Memperbaiki Kesehatan Diri Anda dalam segala hal (Kesehatan Jiwa, Kesehatan Raga-Rohani, Kesehatan Rejeki, Kesehatan Hubungan dgn Sesama, Kesehatan Hubungan dgn Allah).
Kumpulan dari Pola Pemikiran dan Pola Kebiasaan yang ada di diri Anda saat ini akan Membentuk Hidup Anda….Membentuk Nasib Anda…..
Bimbingan Secara Mudah dan Tercepat untuk Membangkitkan, Mengembangkan Kekuatan, Kemampuan dan Potensi yang Tersebunyi dalam Diri secara Aman dan Islami
" SUKSES Bisa Diciptakan ! Wujudkan Cita-citaMu Melalui Program BUKA AURA ! "
" PANCARKAN Pesona Nur Ilahi Dari Dalam DiriMu Dengan Program BUKA AURA di NURSYIFA' "
" Sampai Saat Ini TERAPI NURSYIFA' Tetap Sebagai Pilihan yang Terbaik Untuk Program BUKA AURA "
( Program-program di Terapi NurSyifa' Berdasar & Menggunakan Teknologi Al-Qur'an )
 TERAPI NURSYIFA' MENGGUNAKAN METODE TAKHOLI (Pembersihan Diri) dan TAHALI (Pembangkitan & Pengisian) dengan NUR ASMAUL HUSNA (Sifat-sifat Allah yang Maha Agung, Terpuji & Luhur) dan NUR AKHLAQUL KARIMAH (Pembangkitan Sifat-sifat Baik dalam Diri) pada PROGRAM Buka Aura Nur Ilahi®
Menerapkan Terobosan Baru : Program Teknologi Stimulasi Otak NurSyifa'
Program Buka Aura Nur Ilahi terdiri atas : Terapi Pembersihan Diri sebanyak 7 kali, 5 kali Terapi Buka Aura dan 8 kali Terapi Pemantapan, semua itu agar “Aura” Anda bisa semakin bersinar/bercahaya yang tentunya akan membuat berbagai Kekuatan Potensi Diri semakin meningkat/bertambah….terhubung pada Allah dan terbuka Pintu-pintu Kebaikan dan Rizki, semakin Harmonis hubungan dengan Keluarga, Rekan Kerja/Atasan, dan lain-lainnya. 

Program Jarak Jauh, Investasi Rp. 2.500.000,- (Indonesia), Rp. 3.000.000,- (Luar Negeri) > Dibimbing & di Terapi mas Reno langsung secara Jarak Jauh (*ada kesempatan Up Grade dgn Datang Langsung utk Pemahaman dan keilmuan lebih lanjut, Pelatihan selama 2-3 hari, biaya Rp. 3.000.000,- )
Program tersebut diatas dapat dimulai kapan saja……

 Program dibawah ini hanya bisa dilakukan dengan Sistem Booking Jadwal Terlebih Dahulu
Program Buka Aura Nur Ilahi® Kombinasi  (Jarak Jauh dan Datang Langsung)
Tempat di Rumah & Terapi NurSyifa’, dengan waktu Pelatihan lebih kurang 1 bulan, Investasi Rp. 4.500.000,-
Pertemuan dgn mas Reno langsung selama 2-3 hari.
> dibimbing langsung : Reno Wilopo, SE, MM

Program Buka Aura Nur Ilahi® Intensif (VIP)
Tempat di Terapi NurSyifa’, dengan waktu 6 – 7 hari, Investasi Rp. 5.000.000,-
> dibimbing langsung : Reno Wilopo, SE, MM
Program pembimbingan berkelanjutan hingga 6 bulan kedepan hingga Mantap.
(*Untuk yang di Jakarta Waktu Pelatihan bisa Fleksibel sesuai Kesepakatan)
Bonus : Ada beberapa Keilmuan Khusus yang diberikan


Program Buka Aura Nur Ilahi® Super Intensif (S VIP)
Tempat di Terapi NurSyifa’, dengan waktu 6 – 7 hari, Investasi Rp. 7.500.000,-
> dibimbing langsung : Reno Wilopo, SE, MM
(Ada beberapa Keilmuan Khusus yang diberikan)
Program pembimbingan berkelanjutan hingga 12 bulan kedepan hingga Mantap.
(*Untuk yang di Jakarta Waktu Pelatihan bisa Fleksibel sesuai Kesepakatan)
Bonus : Ada beberapa Keilmuan Khusus yang diberikan (Ilmu Tuntunan Ilahi, Ilmu Tangan Cahaya, Ilmu Membuat Air Penyembuh, Ilmu Pengobatan Nur Ilahi dengan Penyaluran energi Kesembuhan Nur Ilahi, Maghnet Rejeki-Maghnet Cinta-Maghnet Keberlimpahan Diri, Penarikan Keberlimpahan Allah).

 >> Saran : Untuk Peserta dari Luar Jakarta/Luar Negeri sebaiknya mengikuti Program Intensif (VIP & SVIP) utk Memperoleh Hasil yang Lebih Baik dan Mantap. Awali dengan booking Jadwal dan mengirimkan Rp. 2.500.000,- utk Memastikan  Keikutsertaan (*akan dikirimkan Paket Pelatihan Pendahuluan utk dipelajari, utk luar Jawa / Luar Negeri ditambah ongkos kirim).
Info : Reno Wilopo  08561236269

No comments: