Monday, March 17, 2014

Aneka Program Pelatihan di Terapi NurSyifa'



Meningkatkan Kualitas Kehidupan Anda, tentunya Kualitas tersebut akan bisa meningkat bila Anda mau berupaya dan berusaha Meningkatkan Kualitas Diri…..
Kualitas Diri bisa meningkat bila Anda mau merubah Pola Pikir (dengan Mengikuti Program Buka Aura Nur Ilahi tentunya), dimana dengan adanya Perubahan Pola Pikir yang baru tentunya akan berdampak pada perubahan Pola Perilaku Anda (yang akan berdampak pada perubahan dalam Sikap, Tindakan, Ucapan, Pemikiran, dsbnya)……
Anda akan dibimbing untuk Membangun dan Membentuk Kebiasaan-kebiasaan Baru yang Lebih Baik (Kebiasaan dalam Berpikir dan Berperilaku), mengubah Aktivitas Ritual Keseharian (Bekerja dan Ber-Ibadah) menjadi Aktivitas Spiritual yang melibatkan unsur Jiwa (Hati dan Pikiran) agar bisa mendapatkan Manfaat yang Lebih Luar Biasa……Memperbaiki Kesehatan Diri Anda dalam segala hal (Kesehatan Jiwa, Kesehatan Raga-Rohani, Kesehatan Rejeki, Kesehatan Hubungan dgn Sesama, Kesehatan Hubungan dgn Allah).
TERAPI NURSYIFA' MENGGUNAKAN METODE TAKHOLI (Pembersihan Diri) dan TAHALI (Pembangkitan & Pengisian) dengan NUR ASMAUL HUSNA (Sifat-sifat Allah yang Maha Agung, Terpuji & Luhur) dan NUR AKHLAQUL KARIMAH (Pembangkitan Sifat-sifat Baik dalam Diri) pada PROGRAM Buka Aura Nur Ilahi®
Menerapkan Terobosan Baru : Program Teknologi Stimulasi Otak NurSyifa'

Membersihkan Hati, Menata Hati, Menjaga dan Memelihara Hati, Meningkatkan Potensi Hati. Memperbaiki Kemampuan ber Komunikasi : pada Diri sendiri, orang lain, Semesta dan Ilahi (Allah).
Menata dan Mengolah Potensi Kekuatan Pikiran, baik Potensi Pikiran Sadar maupun Bawah Sadar. Memahami dan Memaknai tentang Kebahagiaan yang sesungguhnya. Menata dan Mengolah Vibrasi Pikiran dan Hati serta Memancarkannya.
Menghadapi, Menyikapi, Mengelola Masalah sehingga Mampu Menjalaninya dengan Sikap Diri, Pemikiran dan Tindakan yang selalunya Lebih Baik dan Menyenangkan.
Membangun dan Meningkatkan Kekuatan Keyakinan pada Diri dan Ilahi (Allah) hingga Tahapan me Yakini sepenuhnya. Memahami tentang Niat dan Memantapkannya.
Metode ber Zikir dengan SeNi. Berpikir 360 derajat. Rahasia ber Doa yang lebih Benar dan Baik agar PASTI di Dengar dan di Kabulkan Allah. Rahasia Memohon, Menerima, Memahami dan Memperoleh Petunjuk Allah. On Line dan In Line dengan Allah. Dan banyak materi yang lainnya.

“Jika Kecerdasan Intelektual membuat seseorang Pandai, dan Kecerdasan Emosional menjadikannya Bisa Mengendalikan Diri, maka Kecerdasan Spiritual memungkinkan Hidupnya Penuh Arti. Ini Diyakini Merupakan Kecerdasan Tertinggi”.
Pengaktifan Nur-Ilahi dan Kekuatan Ilahiyah. Meningkatkan Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritualnya. Dibangkitkan berbagai macam Kekuatan, Potensi dan Kemampuan yang tersembunyi sesuai dengan minat, bakat dan potensinya.
Meningkatkan Daya Konsentrasi, Semangat dan Pengendalian Diri, meningkatkan Daya Pikir, Kecerdasan, Daya Tangkap, Ingatan, dll. (Aktifitas Neuron diotak ditingkatkan, dipercepat).
Bersih dan Terjaga dari Unsur-unsur Hewani yang Mengganggu, Pengaruh Jahat, Energi Negatif, Hawa Kegelapan dan Gangguan Makhluk. Meningkatkan Kondisi Kesehatan, Kekuatan serta Vitalitasnya. Meningkatkan Imunitas (kekebalan tubuh-antibody) terhadap berbagai Penyakit.
Dibangkitkan berbagai Kepekaan yang bermanfaat untuk menunjang Kehidupan (Kepekaan Gerak-Rasa-Bathin-Mata Bathin-Energi). Terisi, Diselimuti, Dibungkus dengan Cahaya Nur Perlindungan dan Keselamatan dari Allah. Membangkitkan dan Menumbuhkan Nur Asmaul Husnah & Nur Akhlaqul Karimah (Sifat-sifat Allah dan Budi Pekerti yang Luhur Akhlak yang mulia).

Merupakan suatu bentuk Terapi yang sangat Singkat dengan Hasil yang Maksimal untuk menjadikan Diri Anda sebagai :
Maghnet Cinta (Jodoh, Keharmonisan Rumah Tangga-Hubungan dengan siapapun-Menebar Kasih Sayang, di Sayangi dan di Cintai siapapun).
Maghnet Rejeki (Kesehatan, Keselamatan, Ketenangan & Kebahagiaan, Kemampuan & Keilmuan, Uang, Jabatan, Prestasi, dll.).
Maghnet Keberlimpahan Diri (Menarik & Mendatangkan berbagai hal yang Membaikkan Kehidupan Dunia Akherat).
Kegiatan Terapi Maghnet Keberlimpahan Diri NurSyifa’ ini dapat dilakukan dengan waktu yang sangat Singkat, yaitu 2-3 jam saja.
Terapi ini juga dapat di lakukan dengan Metode Jarak Jauh, dengan Terapi sebanyak 2-4 x Terapi saja (selama lebih kurang 1 minggu).

5. Program Self Healing NurSyifa’ (Terapi Penyembuhan Diri)
6. Program Tuntunan Kerejekian dan Keberlimpahan Diri NurSyifa’, dan Pelatihan lainnya.



No comments: