Wednesday, March 19, 2014

Bukti Nyata Perubahan Warna Aura setelah Mengikuti Program Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa’

Bila kita ingin mengetahui bagaimana kondisi kesehatan tubuh, maka cara termudah adalah dengan Melakukan Tes Darah.

Dari Hasil Tes darah tersebut maka akan mudah terdiagnosa bagaimana Kondisi Kesehatan kita, bisa mendeteksi kemungkinan Resiko mengidap suatu Penyakit.
Dengan tes darah, Anda juga bisa mengetahui jumlah darah dalam tubuh. Misalnya, jumlah trombosit akan menunjukkan bila Anda sedang mengalami pembekuan darah. Selain itu, jumlah sel darah putih akan memberitahu bila ada infeksi dalam tubuh.
Tes darah yang rutin juga bisa mendeteksi infeksi seperti hepatitis atau sifilis. Pasalnya, gejala seseorang yang terkena infeksi sulit untuk dideteksi.

Virus mematikan HIV hanya bisa dideteksi hanya tes darah rutin. Seseorang yang mengidap penyakit tersebut, gejalanya tidak langsung terjadi pada tahun pertama. Untuk itu, tes darah yang dilakukan sejak dini bisa mendiagnosa gejala yang terjadi.
Penyakit diabetes mungkin sulit untuk dideteksi langsung oleh tubuh. Kendati begitu, tes darah membantu Anda mengetahui level atau tingkat gula dalam darah di tubuh.

Setelah kita Memahami Benar kondisi Kesehatan kita maka apa yang sebaiknya dilakukan paling tidak kita lebih di Mudahkan  untuk Memperbaikinya, karena Masalahnya sudah di ketahui.


Begitu juga bila kita ingin Mengetahui Bagaimana Kondisi Kesehatan Diri kita secara Aura, maka sebaiknya lakukan Foto Aura. Dimana dari hasil Foto Aura tersebut dapat diketahui Kondisi Diri secara menyeluruh, meliputi Energi, Fisik, Jiwa, dan Spiritual.


Manfaat Foto Aura
Dengan Foto Aura kita dapat Mengenali dan Memahami Kondisi Diri yang sesungguhnya. Tentunya secara lebih Obyektif, karena Foto Aura menggunakan peran teknologi yang dapat meminimalisir unsur Subyektifitas.

Dengan Lebih Mengenal dan Memahami Kondisi Diri tentunya ada banyak sekali Manfaat dan Keuntungan yang di dapat. Karena dengan lebih paham mengenai Modal Potensi yang kita miliki maka kita akan lebih mudah Memanfaatkan dan Memberdayakannya secara lebih tepat. Bila diketahui ada bagian-bagian yang Lemah yang selama ini menjadi Faktor Penghambat Keberhasilan dan Kesuksesan, tentunya bisa segera di Rubah, Perbaiki dan di Kembangkan menjadi Lebih Baik dan Positif.  

Keberhasilan dan Kesuksesan akan Lebih Mudah diraih saat kita sudah benar-benar Mengenal, Memahami bahkan di Mampukan Menguasai Diri.

 
 
 

Untuk Foto Aura, anda bisa Melakukannya di :
Modern Aura Video System
Mal Ambasador Lt.2 No.24, JakSel
Telp.576-3046. Fax.576-3146

Bila ingin ber Konsultasi tentang Kondisi dan Masalah Aura anda (*sebaiknya Bawa Data Foto Aura anda secara softcopy via flashdrive atau hasil cetaknya) silakan hubungi :
Reno Wilopo  08561236269


-----------------------------
Info lebih Lengkap tentang Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi – NurSyifa’ :
Tahapan Pendaftaran Mengikuti Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi – NurSyifa’

No comments: