Tuesday, October 18, 2011

Tahapan Pendaftaran utk Mengikuti Program Buka Aura Nur Ilahi



Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

Lihat Juga Program Manajemen Diri NurSyifa'(LebihSingkat dan Pastinya Bermanfaat)

3 comments:

KALAM SUFI said...

INI SEMUA BULLSHIT. AURA NUR ILAHI TIDAK AKAN TERBUKA SELAGI BELUM MENGENAL YANG PUNYA AURA DAN TIDAK MENDEKATINYA. ALLAH MILIK SEGALANYA, NUR SYIFA MILIK SIAPA SAHAJA YANG MENGENALNYA DAN BERTUHANKAN ALLAH AZZAWAJALLA DAN BUKAN BERTUHANKAN DIRI DENGAN SEGALA KEHEBATAN.

AURA NUR ILAHI HANYA AKAN TERBUKA BILA SUDAH HILANG KEAKUAN DIRI. MEMPASRAHKAN DIRI SEBAGAI HAMBA ALLAH DAN BUKAN BERLAGAK SEBAGAI TUHAN DENGAN SEGALA KESOMBONGAN .

BUDAK HINGUSAN INI MENGAJAR ILMU BERKHADAMKAN JIN. HATI-HATI DENGAN GURU SESAT INI.

dHealer said...

Hati-hati saat Menuduh seseorang, karena Anda Menuduh saya : BERLAGAK SEBAGAI TUHAN DENGAN SEGALA KESOMBONGAN .

BUDAK HINGUSAN INI MENGAJAR ILMU BERKHADAMKAN JIN. HATI-HATI DENGAN GURU SESAT INI.

Imam Ibnu Katsir dalam tafsirnya menjelaskan, Firman Allah Ta’ala:
"Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang yang Mukmin dan Mukminat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, yaitu mereka menuduh sesuatu yang sebenarnya kaum Mu’minin dan Mu’minat tidak mengerjakan dan tidak memperbuatnya.......Maka sesungguhnya mereka telah memikul Kebohongan dan Dosa yang nyata." (QS Al-Ahzab [33] : 58). Ini adalah Kebohongan Besar, yaitu suatu cara menceritakan dan mengumbar berita tentang sesuatu yang tidak dilakukan oleh orang-orang Mu’min dan Mu’minat dengan cara mencela dan merendahkan mereka. Di antara orang yang banyak masuk dalam kategori (pelanggaran) ini adalah orang-orang yang kafir kepada Allah dan RasulNya.

Apakah saya masih BUDAK HINGUSAN, untuk diketahui bulan Februari ini saya sudah berusia 39 Tahun (*saya telah membantu NurSyifa' sejak usia 24 Tahun), Alhamdulillah saya sdh berumah tangga dgn 3 orang anak........dgn kenyataan seperti itu ; Apakah saya masih BUDAK HINGUSAN ???

Tentang Tuduhan saya MENGAJAR ILMU BERKHADAMKAN JIN...Tolong di BUKTIKAN, silakan tanyakan pada para peserta Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi yg saya ajarkan :)

Semoga Allah SWT Membukakan Mata Hati Pikiran Anda, Meneranginya dgn Nur Hidayah Nya agar Anda segera Insyaf/Sadar dan menemukan Jalan Kebaikan untuk Menebarkan Rachmat Karunia Allah.....Aamiiin :)

john rambo said...

kesabaran penting....moga ukhwah terjalin....