Wednesday, October 31, 2012

Seni BerPikir BerZikir BerSikap BerTindak utk Memperoleh Keberlimpahan Allah

Program Aura Nur Ilahi NurSyifa’ merupakan Seni BerPikir BerZikir BerSikap BerTindak utk Memperoleh Keberlimpahan Allah, Sehat Sukses Sejahtera Kaya berlimpah Rejeki Bahagia Dunia Akherat...


Dalam Program Aura Nur Ilahi NurSyifa’ ini Tidak ada unsur yang bersifat Klenik, Magik dan Insya Allah kun fayakun sesuai dengan Syareat dan Aqidah Islamiyah. Semuanya bersifat Rasional, mudah dipahami (Ilmiah Alamiah Ilahiyah). Untuk itu semuanya dilakukan melalui suatu Proses yang Sistematis, melalui Tahapan Bimbingan Pelatihan yang Intensif (*tidak ada yang instan, semua Materi sudah Diuji & Terbukti Keberhasilannya).
Tahapan Pelatihan di Mulai dengan Dibimbing dan Diajarkan berbagai Pemahaman Baru yang Spiritual, seperti
BerZikir dengan SeNi, meng”Klik” kondisi Bawah Sadar dengan Metode Niat, Berdoa Khusyuk dengan metode Penyatuan Hati Lisan Pikiran, Mengelola Potensi Sadar-Bawah Sadar dan Kesadaran Semesta, Kemampuan Komunikasi Spiritual (Internal & Eksternal), Kemampuan Membangkitkan & Mengelola Mengaktifkan Potensi Sumber Daya Diri & Semesta, Tombol Syukur-Kebahagiaan-Keberlimpahan, Langkah Ajaib Penarikan Keberlimpahan Allah, Membangun Meningkatkan Kesadaran ilahiyah, Berpikir 360O, Metode Copy Paste Karunia Allah, Berdoa dengan Metode PdP (*metode Penarikan dan Pemancaran Keberlimpahan Allah), dsbnya.
Memahami dan Memaknai lebih jauh Aktivitas Ritual dalam Keseharian (salah satunya Ritual Ibadah; Sholat, Doa, Zikir, Mengamalkan semua ketetapan Allah)…dibahas secara Mendalam untuk mencapai Nilai-nilai Spiritual yang Lebih dalam untuk mencapai Kesadaran sepenuhnya....Sadar Diri (*agar semuanya menjadi Lebih menyenangkan saat melakukannya).
Merasakan Keberadaan Allah dan Membangun Kedekatan padaNya….(*On Line dan In Line dengan Allah)
Menyatu dengan Tasbih & Zikirnya seluruh bagian Diri dan Alam Semesta raya.
Yakin hingga Tahapan mampu me-Yakini segala Kemahakuasaan Allah yang Tanpa Batas (*meniadakan Keraguan tentang Allah).
Dibimbing agar Mampu Menata dan Mengendalikan Hati dan Pikiran supaya dalam keseharian Antara Hati Pikiran Lisan Perasaan Selaras dengan Sikap Perilaku dan Tindakan yang mengarah pada hal yang Positif-Baik-Benar demi Terwujudnya Doa Harapan dan Impian, selaras dengan kehendak Allah (*selalu dalam Bimbingan Nya).
Mampu Berpikir dan Bersikap Tenang saat menghadapi berbagai macam Masalah apapun agar Mampu mengambil Keputusan & Tindakan yang Terbaik (*ditunjang dengan Bimbingan Metode Keilmuan dan Pemahaman).
Diaktifkan berbagai Kekuatan Kemampuan Potensi Sumber Daya Diri yang tersembunyi (*Kekuatan Ilahiyah), yang positif dan bermanfaat serta bisa dimanfaatkan untuk Menunjang Aktivitas hidup dalam kesehariannya (*dibimbing teknik & metode Pengolahan energi untuk mengarahkan dan memfaatkannya > diaktifkan kekuatan Ilahiyah dan Keberadaan Nur Ilahi di dalam diri terhubung dengan Cahaya diatas Cahaya).
Membuat Pagar Gaib Pribadi, Orang lain dan Harta Benda (*melindungi dari semua gangguan apapun yang terlihat maupun yang tidak terlihat), Membersihkan Area Rumah/Kantor/Toko dan Mengisinya dgn Keberlimpahan Karunia Allah, ilmu Takhali/Pembersihan Diri (*agar dalam keseharian terjaga dan terpelihara dari hal negatif, tidak ada Akumulasi emosi/hal yang Negatif di dalam diri), Meningkatkan & memancarkan Aura Daya tarik Pesona Kasih sayang Allah dan Kewibawaan (*mampu mempengaruhi orang utk hal yang Positif Baik), Kemampuan Mendeteksi dengan kepekaan Gerak, Rasa, Energi, Bathin bahkan Mata Bathin (*dengan keilmuan Tuntunan Ilahi, Tuntunan Nurani, dsbnya), Kemampuan Penyembuhan Diri Sendiri/Self Healing therapy, Metode Pengobatan Nur Ilahi (*agar mampu mengobati Keluarga), Metode Tangan Cahaya Nur Ilahi dan Membuat Air Penyembuh Nur Ilahi (*agar mampu mengobati siapapun untuk keperluan apapun) dan yang lainnya.

Mari Perbaiki & Tingkatkan Kualitas Diri Anda sekarang juga !!! 
dengan Mengikuti Program Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa’ segera dan dapatkan metode Pelatihan Berkualitas ini…..(*Sungguh Kesempatan Datang Tidak dua kali, Penundaan hanya akan Mempersulit dan Menambah Banyak serta Kronisnya Permasalahan yang di Hadapi)

Pelajari Info di bawah ini :

No comments: