Friday, August 2, 2013

Flip Chart Materi Penjelasan Awal Terapi Pengobatan NurSyifa'


Terapi NurSyifa’

Telah Berpengalaman Mengobati sejak Tahun 1984
Mengobati Berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis Sekalipun, Melancarkan Rejeki Yang Macet-Seret, Menuju Kehidupan Yang Tentram, Bahagia dan Sejahtera

Terapi NurSyifa’ merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para Nabi & Rasul, dan dari berbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al Qur'an dan Hadits, yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik ! Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib ? Sebab dalam bimbingan prinsip super-normal Teknologi Al Qur'an, akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang super normal juga.
-------------------- 
Setiap Pasien yang Datang untuk menjalani Terapi Pengobatan NurSyifa' selalunya di berikan berbagai Penjelasan yang Harus dan Perlu dilakukan selama menjalani terapi Pengobatan di Terapi NurSyifa'.....
Sehingga di harapkan para Pasien tersebut dapat Memahami dan dapat Menjalani Proses Terapinya dengan lebih Baik....dengan Sikap Diri yang Terbaiknya.

  










Terapi NurSyifa' membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati dan mendapatkan Kehidupan yang lebih baik serta Meraih Kesuksesan dan Kebahagiaan Dunia Akherat. 
Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 
Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.
Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

No comments: