Monday, July 29, 2013

"In Line" (Bicara) Bersama Allah selama 24 jam


Video ini merupakan hasil Rekaman dalam Acara Buka Puasa Bersama dgn para Anak Yatim Piatu yang diadakan oleh Agung Concern Group. Tausiyah dilakukan oleh Reno Wilopo dari Terapi NurSyifa' - Jakarta. Dalam Rangka Mendukung Program NurSyifa' Peduli.

Tema : "In Line" (Bicara) Bersama Allah 24 jam.
Dalam Kegiatan keseharian selalu Bersama Allah di berbagai macam aktivitas (Sholat, Doa, Zikir, Bekerja, Belajar, Bermain, Jalan-jalan, dsbnya). Lebih Dekat..Lebih Tenang...Lebih Mampu dan di Mampukan menghadapi apapun juga.

 


Bila INFO ini Bermanfaat tolong Share ke para Sahabat yang anda Sayangi, agar mereka dapat Memahaminya juga. Terima Kasih Banyak.....

Hal ini Merupakan Bagian dari : Program Berbagi Cahaya (NurSyifa' Peduli)
-----------------------------------------


Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

 

No comments: