Sunday, July 28, 2013

Kesempatan Hanya Bagi yang Mau Mengubah Nasib & Kehidupannya....


NO ACTION NOTHING HAPPENED
TAKE ACTION MIRACLE HAPPENED....

Program Buka Aura Nur Ilahi - NurSyifa'. Miracle (Keajaiban) ada dan terjadi pada orang yang Mau Bertindak dan itu Terjadi karena Pertolongan Allah swt.

Jangan cuma di Ingin-Ingin bahkan di Angan-Angan saja.
Yang dapat Memastikan Nasib dan Kehidupan Anda Berubah ya Pastinya Anda sendiri.....

"Allah tidak akan mengubah Nasib suatu kaum sampai kaum itu sendiri yang mengubah Nasib atau Keadaan yang ada pada Dirinya" (QS Ar-Ra’d 11).
Awali dengan Gagasan atau Pikiran (Ilmu). Tanamlah Gagasan, petiklah Tindakan. Tanamlah Tindakan, petiklah Kebiasaan. Tanamlah Kebiasaan, petiklah Watak. Tanamlah Watak, petiklah Nasib.

Dimulai dari Gagasan yang diwujudkan dalam Tindakan, kemudian tindakan yang dilakukan berulang-ulang akan menjadi suatu Kebiasaan. Kebiasaan yang dilakukan berkali-kali akan menjelma menjadi Watak, dan Watak inilah yang akhirnya mengantarkan kita kepada Baik / Buruknya Nasib.

Jadi Nasib kita, kita sendirilah yang Menentukan. Nasib kita ada di Tangan kita sendiri.

Program Buka Aura Nur Ilahi - NurSyifa'. Allah akan mengubah Nasib ketika kita berusaha maksimal untuk mewujudkan Keinginan kita. Berusaha mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. karena Rizki dan Pertolongan Allah datang dari tempat yang tidak kita duga-duga.
Untuk bisa menjadi Sukses & Berprestasi maka diperlukan mengikuti Cara atau Resep (Tuntunan Ilmu) dari orang-orang yang sudah terbukti meraihnya. Jika kita terlalu banyak coba-coba sendiri, maka akan banyak menghabiskan Tenaga, Pikiran, Waktu dan Uang.


Tujuan Utama dalam program Buka Aura Nur Ilahi® adalah untuk :

Meningkatkan Kualitas Kehidupan Anda, tentunya Kualitas tersebut akan bisa meningkat bila Anda mau berupaya dan berusaha Meningkatkan Kualitas Diri…..

Program Buka Aura Nur Ilahi - NurSyifa'. Kualitas Diri bisa meningkat bila Anda mau merubah Pola Pikir (dengan Mengikuti Program Buka Aura Nur Ilahi tentunya), dimana dengan adanya Perubahan Pola Pikir yang baru tentunya akan berdampak pada perubahan Pola Perilaku Anda (yang akan berdampak pada perubahan dalam Sikap, Tindakan, Ucapan, Pemikiran, dsbnya)……

Anda akan dibimbing untuk Membangun dan Membentuk Kebiasaan-kebiasaan Baru yang Lebih Baik (Kebiasaan dalam Berpikir dan Berperilaku), mengubah Aktivitas Ritual Keseharian (Bekerja dan Ber-Ibadah) menjadi Aktivitas Spiritual yang melibatkan unsur Jiwa (Hati dan Pikiran) agar bisa mendapatkan Manfaat yang Lebih Luar Biasa……Memperbaiki Kesehatan Diri Anda dalam segala hal (Kesehatan Jiwa, Kesehatan Raga-Rohani, Kesehatan Rejeki, Kesehatan Hubungan dgn Sesama, Kesehatan Hubungan dgn Allah).

Kumpulan dari Pola Pemikiran dan Pola Kebiasaan yang ada di diri Anda saat ini akan Membentuk Hidup Anda….Membentuk Nasib Anda…..
--------------------------------
TERAPI NURSYIFA' MENGGUNAKAN METODE TAKHOLI (Pembersihan Diri) dan TAHALI (Pembangkitan & Pengisian) dengan NUR ASMAUL HUSNA (Sifat-sifat Allah yang Maha Agung, Terpuji & Luhur) dan NUR AKHLAQUL KARIMAH (Pembangkitan Sifat-sifat Baik dalam Diri) pada PROGRAM Buka Aura Nur Ilahi®
-----------------------------------
Program Buka Aura Nur Ilahi - NurSyifa'. 
Ubahlah Pikiran Anda
Bila anda mengubah Pikiran anda, anda mengubah Keyakinan Diri anda
Bila anda mengubah Keyakinan Diri anda, anda mengubah Harapan-harapan anda
Bila anda mengubah Harapan-harapan anda, anda mengubah Sikap anda
Bila anda mengubah Sikap anda, anda mengubah Tingkah Laku anda
Bila anda mengubah Tingkah Laku anda, anda mengubah Kinerja anda
Bila anda mengubah Kinerja anda, anda mengubah Nasib anda
Bila anda mengubah Nasib anda, anda mengubah Hidup anda

Selamat Berpikir Positif !!!
Salam Keberlimpahan

2 comments:

dHealer said...

Sukses dan Berlimpah Rejeki itu ngga ada yang Instan apalagi pake yang Super Instan (yg Instans itu cuma Indomie...itu juga Harus di Masak dulu).

Jangan berpikir Pengen Cepet Kaya pake Metode Penggandaan Uang, Uang Balik (dibelanjaain Uangnya Balik lagi), Narik Harta Karun (Emas Batangan), Kawin sama Jin, Minum Kapsul Buka Aura, Pakai Susuk-Jimat, Nyupang-Ngepet-Tuyul dan sejenisnya.

Banyak terjadi yang sudah-sudah adalah KENA TIPU bahkan ada yang harus Kehilangan Nyawa karena di Bunuh sama si Dukun Pengganda Uang....(*kasus Terbaru Muhyaro, Jagal dari Gunung Sumbing). Yang jadi Korban bukannya orang yang Pendidikannya rendah...tapi Dosen Undip, bahkan putra guru besar Undip Semarang. (Semua terjadi saat Logika sdh tertutup / terbutakan Nafsu karena Kepepet).

Ngga Usahlah yang Begitu.......Silakan saja hubungi Reno Wilopo di 08561236269 agar Lebih Jelasnya tentang Program Pelatihannya.

Semua ada Prosesnya...mulakan dgn Membangun Kesadaran yang Lebih Baru...yang Lebih Memberdayakan.

Jangan Menunggu Harus Banyak Masalah dulu baru Banyak Belajar, tapi Banyaklah Belajar agar Masalah mu ngga Bertambah Banyak.......dan Semoga di Mampukan Menyelesaikan semuanya Segera dan Secepatnya dgn Pertolongan Allah swt.

Iman Hijrah dan Jihad said...

Iya Benar, saya juga pengen buka aura, namun terkendala biaya, mudah-mudahan Allah membukakan jalan saya suatu saat ke Nursyifa.

Amin.