Saturday, May 17, 2008

Foto Kegiatan Terapi Pengobatan NurSyifa'

Telah Berpengalaman Mengobati sejak Tahun 1984
Mengobati Berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis Sekalipun, Melancarkan Rejeki Yang Macet-Seret, Menuju Kehidupan Yang Tentram, Bahagia dan Sejahtera
Terapi NurSyifa’ merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para Nabi & Rasul, dan dari berbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al Qur'an dan Hadits, yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik ! Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib ? Sebab dalam bimbingan prinsip super-normal Teknologi Al Qur'an, akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang super normal juga.

 

Alternatif Pengobatan Terbaik & Terpercaya dgn Kemukjizatan Surat Al Fatihah – Al Qur’an
yang Luarbiasa, Terapi NurSyifa' Berhasil Memadukan Pengobatan Islami Mukjizat Al Qur'an dengan Terapi Biologi dan resep Obat Ramuan Herbal (Jamu) khazanah Nusantara. Hasilnya adalah Pengobatan Revolusioner yang Mampu Mengobati berbagai macam Penyakit hingga Kronis sekalipun, yang telah Teruji dan Terbukti Ampuh & Manjur Menyembuhkan berbagai Penyakit selama puluhan tahun terakhir.
Mengobati dengan Mengalirkan Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa’ yang Luarbiasa dan Datangnya dari Allah Yang Maha Penyembuh, serta Penerapan berbagai Keilmuan yang Dahsyat berdasar Teknologi Al Qur’an yang Canggih, Terbukti Mampu Mengobati berbagai Penyakit Kronis seperti : Tumor, Kanker, Jantung Koroner - Bocor, HIV, Stroke, Radang Otak, Asma, Sinusitis, Gagal Ginjal, Mandul, TBC, Hepatitis A-B-C, Hypertensi, Diabetes, Prostat, Maag, Sakit Kepala Migrain Akut, Penyempitan Pembuluh Darah, Wasir, Ambeien, Tokso, Kencing Batu, Asam Urat, Pengapuran, Keropos Tulang, berbagai Penyakit Anak2, Down Syndrome, Autis dan penyakit para Orang Tua Manula, Rematik, Asam Urat, Pengapuran, sakit Persendian, Lemah, Pelupa, Narkoba, Gangguan Makhluk, Buang Susuk, Santet, Kasus Rumah Tangga-Pacar-Bisnis, Menyambung Tali Kasih, Melenyapkan Dendam-Sakit Hati, Melupakan Kekasih-Pasangan yang Pergi, Membuang Sial-Penderitaan, dll.
-----------------------------
Pelatihan Pengobatan NurIlahi - NurSyifa'

-----------------------------
Terapi NurSyifa' membantu Anda untuk mewujudkan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati dan mendapatkan Kehidupan yang lebih baik serta Meraih Kesuksesan dan Kebahagiaan Dunia Akherat. 

Kalaupun anda sedang dilanda Permasalahan dan Bermasalah (Pusing, Bingung, Stres, Cemas, Takut, Was-was, Gelisah, Galau, Emosi Tinggi, Mudah Marah, Sensitif, Sedih, dll). 

Maka segeralah Konsultasikan Masalah tersebut agar jangan sampai Bertambah Parah bahkan Kronis yang tentunya sangat Tidak di Harapkan dan dapat Menghancurkan Masa Depan serta Kehidupan anda.

Konsultasikan Segala Permasalahan anda segera dengan mas Reno Wilopo 08561236269 (Biaya Konsultasi  + Terapi + Solusi + Pelatihan utk Memampukan Diri selama 1-2 jam,  mulai dari Rp. 500.000,-  Dengan Perjanjian waktu terlebih dahulu).

Mau AURA anda menjadi Lebih Baik Lebih Bercahaya, Mau Kehidupan anda menjadi Lebih Baik Lebih Berlimpah Rejeki….Mari Ikuti Program Buka Aura Nur Ilahi

No comments: