Tuesday, May 20, 2008

Tatacara Saat Terapi Pengobatan NurSyifa'

Saat Terapi Akan dimulai ada beberapa hal yang Harus dilakukan :

1. Mulakan dengan Niat yang Benar dan Mantap. Baca Niat berulang-ulang hingga mantap, sebaiknya hingga 3x atau lebih.

Ya Allah Ya Adzhim Ya Rahman Ya Rachim Saya Niat untuk Terapi Pengobatan NurSyifa’….berikan dan datangkanlah Nur Mu Cahaya Mu Karunia Mu Sinar Penyembuh NurSyifa’ yang bisa Menyembuhkan berbagai Penyakit Lahir Maupun Bathinku, Sembuhkan….Sembuhkan Ya Allah, Bersihkan dan Sucikan Jiwa Raga Hati dan Pikiran ku….berikan Perlindungan Keselamatan, berikan Pertolongan dan Petunjuk Mu hamba pasrah dan berserah diri….(atau tambahkan dengan Niat yang lain).

2. Baca 2 Kalimat Syahadat 17 x (bagi yang Non Muslim cukup dengan berdoa saja).

3. Timbulkan Senyum, Relaks, Santai Tidak perlu tegang, buat diri Anda senyaman mungkin, matanya dipejamkan, bayangkan Ka’bah, seperti halnya sedang berdoa dihadapan Ka’bah, berdoa dan memohon hanya kepada Allah swt. Mulakan dengan berzikir “Istighfar”…sebagai Permohonan Ampunan pada Allah…..selanjutnya isi diri ini dengan berzikir “Laa Ilaaha Ilalloh”, Zikrullah, zikir yang mengingat Allah dalam tiap kedipan mata, tarikan napas dan hembusan napas, detak jantung dan denyut nadi serta aliran darah, dalam tiap-tiap sel ditubuh Anda…..semuanya berzikir….hadirkan Hati satukan dengan Lisan dan Pikiran terhubung hanya pada Allah swt, menyatu dengan Tasbih dan Zikirnya Alam Semesta Raya (surat Al Hasyr : 1, Al Israa’ : 44, An Nuur : 41).

4. Saat Mulai di Terapi….Zikir terus diselang-seling dengan Permohonan dan Doa…..(kalau bisa lakukan Teknik Pernapasan sebagai berikut, Harus diusahakan) ;

Posisi badan duduk di kursi, badan ditegakkan, Relaks Santai Tidak Perlu Tegang, Bernapas Dengan Normal….

Perut Yang Di bagian Bawah Pusar di Tekan-Tarik Masuk Kedalam sekuat-kuatnya, Seperti Anda Mau Menahan Kencing atau Buang Air Besar,…. ditekan hingga Maksimal perut yang dibagian bawah pusar, Posisi kedua tangan seperti orang yang sedang berdoa, bila Terasa Kedua Tangan dan Bagian-bagian Tubuhnya Bergetar dan kalau bagian-bagian Tubuh “Bergetar” atau Kedua Tangan Seperti Mau “Bergerak” Terangkat Keatas maka diikuti saja Gerakan-Gerakan yang Ada Seperti Air Mengalir, Dirasakan….pasrahkan

Badan dan Leher Tidak usah Tegang, Relaks saja….Napas Normal Tidak Usah Ditahan.

Awalnya memang tidak Mudah perlu diupayakan…Tapi Tujuannya Sangat Penting yaitu Untuk membangkitkan Kekuatan Ilahiyah yang Ada didalam diri untuk Membantu didalam Proses Penyembuhan-Pembersihan Diri.

Konsentrasi Hadapkan Diri Kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, Pasrah dan Berserah Diri, Terus Isi Diri Anda dengan berZikir “Laa Ilaaha Ilalloh” serta Berdoa sampaikan Apa Hajat Permohonan Keinginan Hanya Kepada Allah swt…..Yakini

5. Pasrahkan Diri Anda hanya kepada Allah, mohon agar di turunkan semua Karunia, Hidayah dan Rahmatnya……berupa Kesembuhan Kesehatan Kekuatan Lahir Bathin, mohon agar dibukakan Mata Hati Pikiran dan Jiwa Raganya serta diterangi dengan Nur/Cahaya Nya…… agar diri dibersihkan dan disucikan Nya, dibukakan semua Pintu-pintu Kebaikan dan Pintu-pintu Rezeki, mohon agar dicurahkan dan dilimpahkannya pada diri dan keluarga……. Dan lain sebagainya (sampaikan segala Permohonan dan Doa-doa hanya kepada Allah swt, Yakin bahwa Allah pasti akan mendengar dan mengabulkan semua permohonan Anda yang dilakukan dengan penuh Kesungguhan, Kepasrahan dan Penyerahan Diri……).

6. Bayangkan, Visualisasikan, Rasakan dan Kondisikan (satukan Hati Lisan dan Pikiran) sertakan Jiwa Raga dan timbulkan Emosi yang Positif (Yakin) bahwa dengan kita berzikir, Allah menurunkan dan mengisi semua bagian tubuh, diri (terutama di bagian yang sakit) dengan Cahaya Nya, karunia berupa Sinar Penyembuh NurSyifa’, untuk menyembuhkan semua penyakit lahir maupun bathin dan membersihkan serta menyucikan diri dan menerangi mata hati dan pikiran serta jiwa dan raga……membersihkan dari semua hawa kegelapan, pengaruh jahat, energi negatif, makhluk-makhluk pengganggu, sifat jahat, sifat dan kebiasaan yang tidak baik, beban pikiran dan perasaan, semua hal-hal yang mengganggu diri dibersihkan, dikeluarkan dengan penuh kepasrahan dan penyerahan diri hanya kepada Allah swt (timbulkan Senyum….).

7. Bila Ada bagian Tubuh yang Sakit, maka bisa disentuh/dipegang dengan tangan kanan atau kiri…Bayangkan dan Rasakan bahwa Allah Menyembuhkan itu, dan bila ada bagian tubuh yang ada Benjolan Penyakit (Tumor, Kista, Kanker, dll)…maka bayangkan juga bahwa Anda menghancurkan/meraup/mengambil benjolan tersebut dengan Tangan dan membuangnya-membersihkannya dari Tubuh hingga Bersih….sedangkan bila ada bagian Organ Tubuh yang Lemah/Sakit/Rusak…maka bayangkanlah bahwa semuanya menjadi Lebih Kuat Lebih Sehat dan berfungsi Baik (*hal yang lainnya lebih lengkap Anda bisa ditanyakan pada para Asisten Terapi).

8. Terus Berzikir dan Berdoa memohon kepada Allah swt……… Selalu kondisikan saat Pengaliran Energi NurSyifa’ ke semua bagian tubuh maka Tubuh menjadi Lebih Sehat, Lebih Kuat dan Segar, Semua Penyakit Disembuhkan, Berbagai Beban Pikiran-Perasaan Diangkat Dihilangkan…Digantikan dengan berbagai Hal yang Baik (Ketenangan, Ketentraman, Kebahagiaan, dll), Diberikan Jalan Keluar yang Terbaik…..satukan antara Niat - Hati Lisan & Pikiran terhubung pada Allah swt.

9. Ditutup dengan membaca Sholawat Nabi sebanyak 3 x, surat Al Fatihah sebanyak 1 x (diniatkan sebelum membaca surat Al Fatihah, semoga Allah mengabulkan segala hajat doa dan permohonan, serta menjadikan surat Al Fatihah ini sebagai obat sebenar-benarnya obat, obat yang bisa menyembuhkan semua penyakit lahir maupun bathin, dan semoga dengan surat Al Fatihah ini Allah membukakan semua pintu-pintu kebaikan dan pintu rezekinya serta mencurahkan dan melimpahkannya pada diri dan keluarga, dan senantiasa memberikan petunjuk arahan dan bimbingannya pada diri Anda………).

10. Ditiupkan kekedua Telapak Tangan… diusapkan ke bagian wajah, ditempelkan ke bagian yang sakit (ada keluhan)…ditempelkan ke bagian dada…diresapi, dirasakan Cahaya Allah mengisi semua bagian tubuh… mohon dan doa pada Allah…...

11. Diakhiri dengan membaca Walhamdulillahirobil alamin………3 x (sebagai tanda ungkapan terima kasih dan rasa syukur terhadap semua apa yang telah diberikan Nya dan semua apa yang masih bisa dimiliki dan dinikmati)…..selesai.

12. Yakini bahwa Allah sudah mengabulkan semua doa permohonan yang Anda lakukan, untuk selanjutnya mohon Petunjuk Arahan dan Bimbingan Nya agar bisa segera mewujudkan apa yang menjadi doa dan harapan supaya bisa terwujud menjadi kenyataan dengan segera. Terus tingkatkan keyakinan dalam diri bahwa semua berproses menuju apa yang Anda mohonkan. Kun fayakun…..

* Bila Anda karena sesuatu hal berhalangan hadir, maka ada 2 pilihan :

1. Menyambung dan Menjaga proses pengobatannya dengan dibantu Air Penyembuh NurSyifa’.

2. Menyambung dan Menjaga proses pengobatannya seperti yang pertama dan melakukan Terapi Pengobatan Jarak Jauh. (dengan menghubungi Ibu Hj. Retno Dewi 0816 1423923 atau mas Reno 021 988 77826).

Kesembuhan tidak datang begitu saja tapi perlu diusahakan dan diupayakan dengan sungguh-sungguh. Ikuti ketentuan yang sudah ditetapkan di NurSyifa’…..jalani dengan Rutin dan Disiplin, Tingkatkan Iman Takwa dan Ibadah Anda mendekat pada Allah.

No comments: