Thursday, April 10, 2008

Otak, Diluar Batas Pemikiran Manusia


Otak Manusia sangatlah kompleks dan rumit cara kerjanya, akan tetapi dalam bentuk yang hanya sebesar bola sepak ini sampai sekarang masih belum bisa tertandingi oleh komputer manapun dengan teknologi tinggi super cepat sekalipun. Didalam otak manusia terdapat multi prosesor yang bekerja simultan dan sangatlah canggih, serta hard-disk berkapasitas luar biasa besar.

Akan tetapi, ternyata, ada sebagian otak manusia yang tidak mendapat supply darah, dan baru mendapat aliran darah (supply oksigen), bilamana orang tersebut melakukan gerak sholat (seperti sujud, dll) dengan jangka waktu tertentu. Ini menjelaskan mengapa kita diwajibkan sholat 5 (lima) waktu. Ini menjelaskan mengenai hadits yang menyampaikan bahwa sholat itu bisa menjauhkan kita dari perbuatan jahat, zina, kriminal, dll.

Ternyata dengan teralirinya bagian otak tertentu dengan darah (karena sholat, sujud), maka dengan aktifnya bagian otak tersebut, kita bisa mengendalikan-mengontrol keinginan-keinginan buruk, emosi tinggi dan temperamen labil yang sering mengganggu kita.

Hingga dengan teralirinya bagian otak tersebut maka kontrol, pengendalian diri dan percaya diri akan meningkat. Akan tetapi bilamana bagian otak tersebut tidak pernah ter-aliri darah (karena tidak pernah sholat, sujud), maka walaupun orang itu mengetahui misalnya : tidak boleh melakukan hal ini-itu, tidak boleh emosian, tidak boleh berfikiran sempit, jahat, dll. akan tetapi dirinya tidak bisa mengontro-mengendalikannya sehingga selalu melakukan hal-hal yang merugikan dirinya, bahkan berbuat jahat.

Jadi secara teknis, masih banyak multi prosesor yang belum berfungsi di otak kita, karena belum mendapat catu-daya (supply voltage), Masih banyak bagian otak yang belum berfungsi karena tidak/belum mendapat supply - aliran darah.

Bilamana kita bisa memberikan catu daya - aliran voltage ke multi-prosesor yang belum aktif itu, maka akan terjadi peningkatan yang luar biasa pada unjuk kerja komputer / otak kita itu. Bilamana kita berhasil mengaktifkan aliran darah ke berbagai bagian otak yang sebelumnya tidak/kurang mendapatkan aliran darah, maka berbagai kekuatan, kemampuan dan potensi yang tersembunyi bisa bermunculan, aktif.

Terjadi peningkatan pada berbagai hal, yang diluar batas kemampuan manusia biasa - awam, seperti munculnya indera ke 6 (enam), intuisi, ide-ide gemilang, kepekaan terhadap berbagai hal, kemampuan untuk mempengaruhi orang lain, dll. hal, Yaah, akan sangat panjang bila dijelaskan satu persatu. (Berbagai fitur-fitur dahsyat diluar logika).

Dengan metode khusus, maka kita bisa mengaktifkan berbagai kemampuan diatas rata-rata manusia biasa, yaitu sebagaimana yang dilakukan di Yayasan NurSyifa' dengan menggunakan Terapi NurSyifa'.

Mengalirkan darah kebagian-bagian otak tertentu yang bisa membangkitkan berbagai kekuatan, kemampuan dan potensi luar biasa yang tersembunyi tersebut, bisa dilakukan oleh setiap orang yang datang ke Terapi NurSyifa’, dengan mengikuti bimbingan dan pengarahan yang diberikan serta menjalankan semua petunjuk tersebut dengan tertib. Dan Kita bisa langsung merasakannya, membuktikan bangkitnya berbagai kekuatan, kemampuan dan potensi yang tersembunyi tersebut, setelah beberapa kali diterapi dengan Terapi NurSyifa'. Bahkan ada yang baru satu kali datang sajapun sudah bisa merasakannya dan membuktikannya.

Memang metode-metode hasil menggali kemukjizatan Al-Qur'an dan Hadits yang kemudian dikembangkan selama puluhan tahun ini sangat luar biasa, dan terbukti telah bisa menolong banyak orang dan mengangkat mereka kejenjang yang lebih tinggi dalam berbagai hal. (Sukses, beruntung, tenteram, berlimpah rejeki, dll.)

Ibarat saat teknologi telepon masih telepon kabel, kita akan sangat heran dan takjub bila melihat ada seseorang yang menggunakan Handphone. Pasti ada pemikiran bahwa itu tidak masuk diakal, hebat luar biasa, bahkan mungkin berperasangka itu kebohongan belaka. Satu-satunya cara untuk membuktikan kebenarannya adalah dengan mencobanya sendiri langsung, karena sulit untuk menjelaskannya, itu karena teknologi baru yang digunakan masih belum bisa dicerna oleh daya fikir kita. (Saat itu !!!).

Akan tetapi setelah kita menggunakannya, maka barulah kita tahu bahwa semua itu benar, bahkan sangat banyak fitur-fitur canggih yang bisa kita dapatkan seperti SMS, MMS, Internet, dlsb-nya. (Selain untuk menelepon).

No comments: