Friday, December 5, 2014

Bukti Nyata Perubahan Kondisi Aura setelah Mengikuti Program Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa’.



Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa’. Mau Tau Lebih Jelas tentang Kondisi Aura anda..........
Mengetahuinya itu PENTING !!!

Bila kita ingin mengetahui bagaimana kondisi kesehatan tubuh, maka cara termudah adalah dengan Melakukan Tes Darah.
Dari Hasil Tes darah tersebut maka akan mudah terdiagnosa bagaimana Kondisi Kesehatan kita, bisa mendeteksi kemungkinan Resiko mengidap suatu Penyakit.
Dengan tes darah, Anda juga bisa mengetahui jumlah darah dalam tubuh. Misalnya, jumlah trombosit akan menunjukkan bila Anda sedang mengalami pembekuan darah. Selain itu, jumlah sel darah putih akan memberitahu bila ada infeksi dalam tubuh.
Tes darah yang rutin juga bisa mendeteksi infeksi seperti hepatitis atau sifilis. Pasalnya, gejala seseorang yang terkena infeksi sulit untuk dideteksi.

Virus mematikan HIV hanya bisa dideteksi hanya tes darah rutin. Seseorang yang mengidap penyakit tersebut, gejalanya tidak langsung terjadi pada tahun pertama. Untuk itu, tes darah yang dilakukan sejak dini bisa mendiagnosa gejala yang terjadi.
Penyakit diabetes mungkin sulit untuk dideteksi langsung oleh tubuh. Kendati begitu, tes darah membantu Anda mengetahui level atau tingkat gula dalam darah di tubuh.

Setelah kita Memahami Benar kondisi Kesehatan kita maka apa yang sebaiknya dilakukan paling tidak kita lebih di Mudahkan  untuk Memperbaikinya, karena Masalahnya sudah di ketahui.

Begitu juga bila kita ingin Mengetahui Bagaimana Kondisi Kesehatan Diri kita secara Aura, maka sebaiknya lakukan Foto Aura. Dimana dari hasil Foto Aura tersebut dapat diketahui Kondisi Diri secara menyeluruh, meliputi Energi, Fisik, Jiwa, dan Spiritual.
Selanjutnya setelah diketahui maka kita punya Dasar sebagai Pegangan untuk Melakukan Perbaikan, Penguatan dan Pengembangannya lebih lanjut.

MANFAAT FOTO AURA
Dengan Foto Aura kita dapat Mengenali dan Memahami Kondisi Diri yang sesungguhnya. Tentunya secara lebih Obyektif, karena Foto Aura menggunakan peran teknologi yang dapat meminimalisir unsur Subyektifitas.
Dengan Lebih Mengenal dan Memahami Kondisi Diri tentunya ada banyak sekali Manfaat dan Keuntungan yang di dapat. Karena dengan lebih paham mengenai Modal Potensi yang kita miliki maka kita akan lebih mudah Memanfaatkan dan Memberdayakannya secara lebih tepat.
Bila diketahui ada bagian-bagian yang Lemah yang selama ini menjadi Faktor Penghambat Keberhasilan dan Kesuksesan, tentunya bisa segera di Rubah, Perbaiki dan di Kembangkan menjadi Lebih Baik dan Positif. Keberhasilan dan Kesuksesan akan Lebih Mudah diraih saat kita sudah benar-benar Mengenal, Memahami bahkan di Mampukan Menguasai Diri.
--------------------
Mengenal orang lain adalah sebuah Kecerdasan, Mengenal Diri Sendiri adalah Kebijakan yang sebenarnya. Menguasai orang lain adalah sebuah Kekuatan, Menguasai Diri Sendiri adalah Kekuasaan yang sebenarnya.
 ~Sun tzu~

Banyak orang Mudah mengenali orang lain, tetapi tidak berhasil mengenali dirinya sendiri. Untuk mengenali diri sendiri diperlukan bantuan orang lain atau alat (tools) yang bisa dipergunakan. 

Mengenali diri sendiri tidak semudah mengenal orang lain. Oleh karena itu, siapapun sedemikian mudah menemukan Kesalahan orang lain, tetapi tidak gampang melihat Kesalahan pada diri sendiri. Akibatnya, banyak orang menganggap bahwa orang lain selalu salah, kurang, dan tidak ada benarnya. Begitu pula sebaliknya, dirinya selalu dianggap paling benar.

Betapa sulitnya mengenal diri sendiri itu, hingga ada hadits nabi yang mengatakan bahwa siapa saja yang berhasil mengenal Dirinya, maka akan bisa mengenal Tuhannya. Man arafa nafsahu faqod arafa rabbahu. Seseorang yang mampu mengenal dirinya secara benar, maka akan berlanjut bisa mengenal Tuhannya secara benar pula.
 
Mengenal diri sendiri ternyata bukan perkara mudah. Banyak orang yang tidak mampu melakukannya, tetapi juga tidak mau bertanya kepada orang lain. Mengenal dirinya secara fisik, siapapun bisa melihatnya lewat bantuan Cermin, tetapi mengenal pribadi secara lebih mendalam, Apa Kelebihan dan Kekurangan, Potensi dan Ancaman (Analisa SWOT)  maka harus dibantu orang lain atau dengan menggunakan Ilmu yang benar dan tepat.

 

Dalam Gambar diatas nampak Terjadi Perubahan yang Signifikan, dari Sisi Warna Aura maupun Kemampuan Mengelola Diri sehingga Tingkat Stres pun Mampu dikurangi.



Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa’. Dalam Gambar diatas nampak Warna Lavender di sebelah Kanannya menunjukkan bahwa pak Ali ini mempunyai Aura Healer….yang mana Energinya Mampu Mempengaruhi dan Mengobati orang lain. Tentunya Warna tersebut Muncul karena adanya Proses Latihan yang terus menerus dalam hal Pengolahan Potensi Energi NurIlahi NurSyifa’ nya sehingga akhirnya Muncul Kemampuan tersebut.

Untuk Foto Aura, anda bisa Melakukannya di :
Modern Aura Video System
Titan Computer, Mal Ambasador Lt.2, JakSel

Bila ingin ber Konsultasi tentang Kondisi dan Masalah Aura anda (*sebaiknya Bawa Data Foto Aura anda secara softcopy via flashdrive atau hasil cetaknya) silakan hubungi :
Reno Wilopo  08561236269

Info lebih Lengkap tentang Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi – NurSyifa’ :
Investasi yang Bermanfaat untuk Mencapai Puncak

No comments: