Saturday, December 13, 2014

Tes Potensi Aura Diri Anda, Sama Siapa anda sering bergaul Mempengaruhi Aura Diri


Setiap orang Memancarkan Energi atauCahaya, bila mana terang cahayanya, maka terang juga masa depannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya.

Bila terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi, habis modalnya bahkan terlibat hutang dan hidup selalu dalam kesulitan dan banyak masalah, hubungan dengan sesama pun tidak harmonis, bahkan kurang disukai.

Energi yang dipancarkan ibarat Alunan Musik :
Energi yang dipancarkan seseorang ibarat alunan musik, bisa mempengaruhi setiap orang disekelilingnya, seringkali kita tidak menyukai seseorang padahal belum kenal dan baru saja jumpa, atau sebaliknya sangat mengagumi penampilan seseorang yang melintas dihadapan kita...., itu karena energi - Aura yang dipancarkan oleh orang itu......

Bila Pengarang lagu menyusun irama musik sedemikian indahnya sehingga alunannya terdengar merdu, Di NurSyifa' berdasarkan Teknologi Al-Qur'an, pancaran energi - Aura ini bisa disusun sesuai dengan (program) keinginan kita. Kita bisa menampilkan (Memancarkan) pengaruh, pesona, daya-tarik pemikat, bahkan berbagai metode untuk mempengaruhi orang agar percaya dan suka kepada kita ( *dengan menggunakan berbagai ilmu yang bisa dipelajari dalam Program Buka Aura NurIlahi - NurSyifa', ilmu Wajahtu - Sabda, Sugesti Raga, dll.).

Cahaya itu sendiri milik Allah SWT (QS. An-Nuur ayat 35), Cahaya diatas Cahaya. Bimbingan Metode untuk menyerap - menerima berbagai energi Ciptaan Allah dan cara memancarkannya akan diberikan hingga bisa dimanfaatkan untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Dibutuhkan suatu proses pembelajaran untuk memahami dan menguasainya (*di NurSyifa’ kami tidak memberikan Metode Instant, tapi melalui satu Proses Pembelajaran untuk Membangun Pola Pikir yang Lebih Baik).
-------------------
Sama Siapa kita sering Bergaul dan Beraktivitas.
Aura Anda akan Selalu Berinteraksi dengan Medan Aura orang lain.
Aura Anda akan Saling Mewarnai dengan Medan Aura orang lain.
Setiap Kali berhubungan dengan Orang Lain, selalu terjadi Pertukaran Energi. Sehingga semakin banyak orang yang Berinteraksi dengan kita maka akan semakin besar Pertukaran Energi tersebut.
Sehingga menyebabkan Aura Anda menjadi Lebih Baik atau Lebih Buruk dari sebelumnya.
Setiap orang punya Aura yang Khas bagi dirinya sendiri, tidak ada yang persis sama walau bisa terjadi kemiripan.

Apabila Frekwensi Aura Anda Berdekatan dengan Frekwensi Aura orang lain, maka akan terjadi Kesesuaian secara Alami, Lebih mudah cocok, seperti sudah saling mengenal, dll.
Sebaliknya bila Frekwensi Aura Sangat Berbeda maka akan menyebabkan rasa tidak suka mendadak terhadap orang tersebut, perasaan tidak enak, marah, bahkan benci, dll.

Kita bisa Dekat atau Tidak Dekat dengan seseorang karena adanya Kesamaan Frekwensi Aura atau Tidak. Bisa saja di saat ini sebagai Pasangan (suami - istri, pacaran, sahabat, dll) ada Kesamaan secara Frekwensi, tetapi karena sesuatu hal kita atau orang tersebut Berubah (terjadi pergeseran Frekwensi) maka akan menyebabkan dan mengakibatkan Ketidak cocokkan. Sebaliknya, tadinya Berbeda tapi karena sesuatu hal terjadi Keselarasan maka akan menyebabkan dan mengakibatkan Kecocokkan.

*Ada Cara dan Metode untuk melakukan Proses Sinkronisasi (Penyelarasan) secara Frekwensi Aura dalam Program Buka Aura NurIlahi - NurSyifa'.

Tes Potensi Aura Diri Anda !!!
Tuliskan 5 teman terdekat anda yang sering anda Temui secara Langsung selama ini, bukan teman yang hanya di Dunia Maya ya ... Teman terdekat, bukan yang ada hubungan saudara / keluarga ...

Tuliskan 5 saja teman yang terdekat dengan anda......
Lalu amati baik-baik mereka semua ... Kecenderungannya......
Coba Amati dan Perhatikan mereka, baik itu tentang perihal Pengetahuan, Kemampuan dan Keilmuannya (Knowledge), Cara Berpikir dan Bersikap, Keimanan dan Ketakwaannya, Spiritualitasnya, Kemampuan Finansial (Keuangannya), Keadaan Pekerjaan/Usahanya, Pasangan, Rumah Tangga serta Keluarganya dan banyak Aspek lainnya dalam Hidup mereka.

Maka yang Menarik adalah.......
Keadaan Anda akan tidak jauh-jauh dari keadaan 5 teman terdekat anda itu ...
Bila di Amati dan di Cermati, Mental Block (Masalah Kejiwaan-Psikologis) anda pun akan bisa nampak pada 5 teman terdekat anda itu ...

5 teman terdekat anda akan cukup Mewakili Informasi perihal, "Anda Sedang berada di Frekuensi Apa dan Bagaimana ?"
Itulah sebabnya kalau kita amati, yang single parent teman Jalannya ya single parent ...
Yang suka Main Bola teman Jalannya ya para penggemar Bola, Preman gabung dengan para preman, orang Sukses kumpul dengan orang Sukses juga (begitu sebaliknya), yang Gemar Zikir (Ibadah) kumpul dengan Komunitas Zikir, Dan sebagainya ...
Ini Nyata.....Aura anda dan mereka akan Saling Mempengaruhi dan Mewarnai (meResonansi) ...

Bila anda ingin MENGUBAHNYA Menjadi Lebih Baik.........
Cara yang Terbaik adalah dengan Bergabung dan Beraktivitas dengan orang atau Komunitas yang Baik bahkan Lebih Baik. Misalnya ikut Seminar atau Pelatihan, Bergabung pada Komunitas orang Sukses, Himpunan Pengusaha, Remaja Mesjid, Organisasi Sosial Kemasyarakatan, dll.........
Dimana semua hal tersebut Tujuannya adalah agar anda bisa bertemu teman baru yang berbeda Frekuensi ... Sehingga ketika anda bisa akrab dengannya, maka Frekuensi anda Berubah dan Hidup anda pun bisa akan berubah ...
Karena AURA anda akan di Pengaruhi / di Warnai oleh AURA mereka semua..............
--------------- 
Apakah ini yang Anda Inginkan? Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Aman, Damai & Berlimpah Rejeki? Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, jabatan, Usaha, Bisnis dan Penghasilan? Menjadi Populer, Disukai, Disayangi, Banyak Teman? Coba di Terapi NurSyifa'.

Terapi NurSyifa' memberikan bimbingan Teknik dan Tata Cara : Berzikir, Pernafasan, Konsentrasi-Meditasi Zikir, Pembersihan Diri, Pembangkitan dan Pengaliran Energi serta cara memancarkan Aura, Pengaktifan Nur Ilahi dan cara menghubungi/Terhubung pada Allah agar selalu “On line - In Line” ke Diri Kita sehingga memperoleh Tuntunan dari Allah utk memperoleh kehidupan yg lebih baik rejeki lancar berlimpah, program dan bimbingan yg banyak manfaatnya utk kehidupan, mengoptimalkan-memaksimalkan kinerja otak-daya pikir dan sel-sel jaringan tubuh agar Pikiran jernih, Cerdas dan Tubuh yg Sehat, Kuat berstamina.

 TERAPI NURSYIFA' MENGGUNAKAN METODE TAKHOLI (Pembersihan Diri) dan TAHALI (Pembangkitan & Pengisian) dengan NUR ASMAUL HUSNA (Sifat-sifat Allah yang Maha Agung, Terpuji & Luhur) dan NUR AKHLAQUL KARIMAH (Pembangkitan Sifat-sifat Baik dalam Diri) pada PROGRAM Buka Aura Nur Ilahi®
-----------------------  
Bila ingin Memperbaiki AURA Diri, Mengubah Nasib dan Kehidupan Anda sekarang !!!
Segera ikuti Program Pelatihan Buka Aura NurIlahi - NurSyifa’ saat ini juga.............

Menundanya hanya akan MEMPERBURUK NASIB DAN KEHIDUPAN ANDA !!!

No comments: