Monday, October 13, 2008

Aura-Energi yang Dipancarkan Seseorang

Setiap orang Memancarkan Cahaya atau Energi, bila mana terang cahayanya, maka terang juga masa depannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya.
Bila terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi, habis modalnya bahkan terlibat hutang dan hidup selalu dalam kesulitan dan banyak masalah, hubungan dengan sesama pun tidak harmonis, bahkan kurang disukai.
Energi yang dipancarkan ibarat Alunan Musik :
Energi yang dipancarkan seseorang ibarat alunan musik, bisa mempengaruhi setiap orang disekelilingnya, seringkali kita tidak menyukai seseorang padahal belum kenal dan baru saja jumpa, atau sebaliknya sangat mengagumi penampilan seseorang yang melintas dihadapan kita...., itu karena energi - Aura yang dipancarkan oleh orang itu......
Bila Pengarang lagu menyusun irama musik sedemikian indahnya sehingga alunannya terdengar merdu, Di NurSyifa' berdasarkan Teknologi Al-Qur'an, pancaran energi - Aura ini bisa disusun sesuai dengan ( program ) keinginan kita. Kita bisa menampilkan (Memancarkan) pengaruh, pesona, daya-tarik pemikat, bahkan berbagai metode untuk mempengaruhi orang agar percaya dan suka kepada kita ( *dengan menggunakan berbagai ilmu yang bisa dipelajari, ilmu Wajahtu - Sabda, Sugesti Raga, dll.).
Cahaya itu sendiri milik Allah SWT ( QS. An-Nuur ayat 35 ), Cahaya diatas Cahaya. Bimbingan Metode untuk menyerap - menerima berbagai energi Ciptaan Allah dan cara memancarkannya akan diberikan hingga bisa dimanfaatkan untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Dibutuhkan suatu proses pembelajaran untuk memahami dan menguasainya (*di NurSyifa’ kami tidak memberikan Metode Instant).

No comments: