Monday, October 13, 2008

Program Buka Aura Nur Ilahi NurSyifa' : Buka Aura Pesona, Daya Tarik Pemikat, Sukses, Beruntung

Firman Allah : "Perintahkan kepada keluargamu supaya sembahyang, dan sabarlah dalam melaksanakannya, Kami (Allah) tidak menuntut (keluarga) kamu supaya mencari rizqi, Kami (Allah) yang menjamin rizqimu, dan akibat (kemenangan yang terakhir) bagi orang-orang yang bertaqwa".
( QS. Ath-Thaha : 132 )
Firman Allah : " Aku selalu menuruti sangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan Aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepada-Ku. Dan jika ia ingat kepada-Ku di dalam jiwanya, maka Akupun mengingatnya di dalam Zat-Ku. Dan jika ia ingat kepadaku ditempat ramai, Akupun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku pun mendekat kepadanya sehasta, jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku pun ingat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat "
(Hadits Qudsy)
Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :
> Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidak menyimpang dari Syariat dan Akidah Islamiyah <
Apakah ini yang Anda Inginkan ? Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Aman, Damai dan Berlimpah Rejeki ? Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, jabatan, Usaha, Bisnis dan Penghasilan ? Menjadi Populer, Disukai, Disayangi, Banyak Teman ? Coba di Terapi NurSyifa'.
Terapi NurSyifa' memberikan bimbingan teknik2 cara : Berzikir, Pernafasan, Konsentrasi-Meditasi Zikir, Pembersihan Diri, Pembangkitan dan Pengaliran Energi serta cara memancarkan Aura, Pengaktifan Nur Ilahi dan cara menghubungi Allah agar selalu “On line” ke diri Kita sehingga memperoleh Tuntunan dari Allah utk memperoleh kehidupan yg lebih baik rejeki lancar berlimpah, program2 dan bimbingan yg banyak manfaatnya utk kehidupan, mengoptimalkan-memaksimalkan kinerja otak-daya fikir dan sel2 jaringan tubuh agar Pikiran jernih, cerdas dan tubuh yg sehat, kuat berstamina.

No comments: