Monday, October 13, 2008

Investasi yg Bermanfaat utk Mencapai Puncak

*Dengan Telah Tersebar Luasnya Manfaat dari Buka Aura Islami di NurSyifa' yang Aman dan Sesuai dengan Ajaran Islam, Maka Semakin Banyak saja Peserta Buka Aura Pesona Nur Ilahi yang Berdatangan bahkan dari Negara2 Tetangga untuk Memperoleh Manfaatnya yg Besar itu, Mempesona, Berkharisma, Disukai, Disayangi Banyak Orang, Sukses dan Berlimpah Rejeki !

Bimbingan Secara Mudah dan Tercepat untuk Membangkitkan, Mengembangkan Kekuatan, Kemampuan dan Potensi yang Tersebunyi dalam Diri secara Aman dan Islami

" SUKSES Bisa Diciptakan ! Wujudkan Cita-citaMu Melalui Program BUKA AURA ! "

" PANCARKAN Pesona Nur Ilahi Dari Dalam DiriMu Dengan Program BUKA AURA di NURSYIFA' "

" Sampai Saat Ini TERAPI NURSYIFA' Tetap Sebagai Pilihan Terbaik Untuk Program BUKA AURA "

( Program-program di Terapi NurSyifa' Berdasar & Menggunakan Teknologi Al-Qur'an )

Coba bayangkan, betapa indahnya hidup ini bila bisa selalu mengambil pilihan yang benar..... Bila mengetahui cara untuk mencapai Sukses dan Keberhasilan dalam segala sesuatu yang dikerjakan, mulai dari memecahkan masalah hidup sehari-hari hingga menikmati hubungan yang dinamis dan memuaskan.

Bilamana bangun di pagi hari, berbagai inspirasi, ide-ide dan semangat terkumpul didalam diri, ternyata Kita telah memiliki kekuatan dan telah mampu menyingkap rahasia penggunaan kekuatan tersembunyi yang hebat tersebut. Kekuatan rahasia yang tersembunyi itu adalah hak setiap orang, yaitu orang-orang yang telah diaktifkan energi Nur Ilahi-nya, yang bisa mambangkitkan berbagai kekuatan & kemampuan seperti : Indra ke-6, kekuatan bathin, ESP, intuisi, firasat yang peka, dll.

Program Buka Aura ini akan memberi bimbingan dan pelatihan, cara yang mudah dan cepat untuk membangkitkan - mengaktifkan kekuatan yang Maha Dahsyat tapi tersembunyi ini, sehingga Kita pun menjadi orang yang lebih bahagia, sehat dan berkembang seutuhnya, seperti yang Kita kehendaki. Secara cepat akan diberikan bimbingan, berbagai pelatihan praktis, keilmuan, dll. ini akan memampukan Kita untuk mewujudkan sejumlah besar manfaat jasmani dan rohani. Mulai dari cara mengaktifkan kekuatan / energi Nur Ilahi, mengendalikan dan menggunakannya untuk berbagai hal mulai dari menyelamatkan diri dari bahaya dengan membuat tabir perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga Kita, membangkitkan kemampuan gerak, kepekaan rasa hingga aktifnya mata bathin*.

Semua hal tersebut bersifat nyata dan bisa dirasakan dan dibuktikan langsung sejak Kita telah memulai memasuki program ini dalam waktu singkat. Berbagai kemampuan bisa segera Kita dapatkan dan dalam genggaman. Syaratnya, Kita harus tekun dan sabar mengikuti terapi dan berbagai petunjuk yang diberikan dengan membebaskan pikiran dari belenggu tembok-tembok penghalang yang membatasi kemampuan. Bebaskan Kemampuan Bathin yang Adi Kodrati ini ! Bayangkan, menjalani kehidupan seperti apa yang Kita inginkan? Dan Terapi NurSyifa' akan membantu untuk mewujudkannya.......

No comments: