Thursday, December 4, 2014

Pemahaman tentang Apa itu AURA


Buka Aura NurIlahi – NurSyifa’. Bagaimana dengan Kondisi Aura Anda???
Banyak orang yang tidak mengetahui bahkan tidak menyadari bahwa  Disekeliling Tubuhnya memiliki Lapisan-Lapisan Cahaya yang Menyelimuti dan Membungkusnya.
Aura yang Bersinar dan Memancar dengan Terang akan membuat seseorang kelihatan Lebih Berwibawa, Cantik, Mempesona, Kharismatis, Tidak Mudah Dilupakan orang lain, dan Banyak Disukai orang.
Sebaliknya seseorang yang Mempunyai Aura yang Bersinar Redup/Tidak Bersinar/Gelap maka akan membuat orang tersebut Tidak Menarik, Kurang Disukai, Mudah Dilupakan orang….baik di Lingkungan Keluarga, Masyarakat, Lingkungan Kerja dan lainnya.

Setiap manusia memiliki Medan Energi atau Aura di sekitar dirinya. Aura yang bagus akan memancarkan energi yang bagus pula, demikian pula sebaliknya, hal ini dibuktikan  misalnya, saat bertemu dengan seseorang yang belum dikenal sekali pun, sudah dapat dirasakan rasa senang atau tidak senang.
Ini menggambarkan adanya interaksi aura atau medan energi antara orang dengan orang lain. Tidak heran jika kita menjumpai orang yang secara fisik tidak cantik/ganteng tapi disukai banyak orang. Hal ini karena aura orang tersebut telah terbuka sehingga pancarannya bagus.

Buka Aura NurIlahi – NurSyifa’. Apa yang dimaksud dengan Aura???
Aura adalah suatu ungkapan yang sering kita dengar, tetapi Pemaknaan dan Arti sesungguhnya masih simpang siur….bahkan kadang lebih ekstrim lagi ada yang menghubungkannya dengan Takhayul, Mistik, Magic dan sebagainya. Banyak orang mengenal Aura sebagai Daya Tarik Pesona & Kharisma seseorang……..padahal tidak hanya demikian adanya.

Aura adalah suatu Medan Energi yang mengelilingi semua Materi. Apa saja yang memiliki Struktur Atom akan mempunyai Aura, Medan Energi yang mengelilinginya.
Atom suatu Materi terbentuk dari banyak Elektron ( - ) & Proton ( + ) yang bergerak secara terus menerus. Atom Makhluk Hidup Lebih Aktif & Bergetar dibandingkan Atom dari Benda Mati. Oleh karena itu Medan Energi Tanaman, Binatang dan Manusia Lebih Mudah Dideteksi dan Dirasakan.

Buka Aura NurIlahi – NurSyifa’. Yang dimaksud dengan Aura – Manusia
Aura adalah Suatu Kekuatan, Energi, Nur, Cahaya yang Memancar Dari Dalam Diri Seseorang.
Aura itu Menyelimuti dan Membungkus Tubuh, dimana Energi dan Cahayanya terdiri dari Berlapis-Lapis.
Pancaran Aura dari Tubuh Tampil Membentuk Cahaya  yang Berwarna-warni (bisa di foto dengan alat fotografi khusus, fotografi Kirlian, bahkan sekarang ada Video Aura).
Tampilan Cahaya-Cahaya tersebut menampilkan Situasi & Kondisi dari orang itu sendiri (setiap orang berbeda tampilan warnanya).
Pancaran Aura ini bisa Mempengaruhi atau Dipengaruhi Orang Lain.  Satu sama lainnya bisa saling mempengaruhi dan berinteraksi (mewarnai atau diwarnai orang lain).

Konsep Aura
Anda seperti sedang Berenang/Menyelam di Dalam Lautan Energi…yang Tanpa Batas
Aura sebagai suatu Kekuatan & Energi Bisa Dibentuk & Diarahkan dengan Kekuatan Pikiran.
Tanpa Aura Perlindungan, akan Sangat Mudah Dipengaruhi & Terpengaruh.
Aura Bisa Meradiasi dan Terkontaminasi.
Aura Bisa Mempengaruhi Tanpa Batas


Buka Aura NurIlahi – NurSyifa’. Yang Mempengaruhi Aura seseorang Baik atau Buruk
Faktor Eksternal (dari Luar)
1. Pengaruh dari Orang
    Sama Siapa kita sering Bergaul dan Beraktivitas.
Aura Anda akan Selalu Berinteraksi dgn Medan Aura orang lain.
Aura Anda akan Saling Mewarnai dengan Medan Aura orang lain.
Setiap Kali berhubungan dengan Orang Lain, selalu terjadi Pertukaran Energi. Sehingga semakin banyak orang yang Berinteraksi dengan kita maka akan semakin besar Pertukaran Energi tersebut.
Sehingga menyebabkan Aura Anda menjadi Lebih Baik atau Lebih Buruk dari sebelumnya.
Setiap orang punya Aura yang Khas bagi dirinya sendiri, tidak ada yang persis sama walau bisa terjadi kemiripan.
Apabila Frekwensi Aura Anda Berdekatan dengan Frekwensi Aura orang lain, maka akan terjadi Kesesuaian secara Alami, Lebih mudah cocok, seperti sudah saling mengenal, dll.
Sebaliknya bila Frekwensi Aura Sangat Berbeda maka akan menyebabkan rasa tidak suka mendadak terhadap orang tersebut, perasaan tidak enak, marah, bahkan benci, dll.

2. Pengaruh dari Lingkungan
    Dimana kita sering Berada, Beraktivitas, dan Tinggal.
Anda seperti sedang Berenang/Menyelam di Dalam Lautan Medan Energi… yang Tanpa Batas.
Masing-masing tempat mempunyai Medan Energi yang Berbeda, misal : di Gunung, Laut, Kantor, Rumah, Pemakaman, dll.
Anda seperti sedang Menyelam diberbagai Kolam yang berbeda. Ada yang Baik, banyak yang Buruk bagi Aura anda.

3. Pengaruh dari Makhluk Pengganggu (Jin-Khodam, Setan, Roh jahat)
Jin diciptakan Allah dari Api tentunya bila seseorang dibadannya ada unsur Jinnya maka akan membawa pengaruh bagi orang disekitarnya (panas). Mempengaruhi Emosi (mudah marah, nafsu yang kadang tidak terkendali, gampang sakit, dll).

Faktor Internal (dari Dalam)
1. Kondisi Fisik
Apakah diri kita Sehat atau Sakit (terlepas dari bentuk Fisik seseorang ; cantik/tidak, gemuk/kurus, hitam/putih, dsb)
Seseorang yang Sehat mempunyai Energi/Aura yang lebih baik dan kuat dibandingkan orang yang sedang menderita Sakit.

2. Kondisi Emosional
Bagaimana kondisi emosi saat ini ; Sedih/Gembira, Senyum/Cemberut, Marah/Tenang, Stres-Depresi-Tegang, dsbnya.
Kondisi emosi akan seperti Pancaran Cahaya Lampu, bisa Redup - Terang - Bahkan Sangat Terang dilihat dari situasi Hati dan Pikiran.
Dengan mengelola situasi Hati dan Pikiran maka akan bisa menjaga agar Aura senantiasa Baik. Caranya antara lain dengan ber-Zikir dan Berpikir Positif.

3. Kondisi Mental Karakter
Bagaimana seseorang Bersikap, Berperilaku, Berucap dan Berpikir dalam keseharian (orang mengenalnya dengan Inner Beauty)
Seseorang yang sombong, penuh hawa amarah, gampang emosi, tidak jujur, pendendam, dsbnya….memancarkan Aura yang kurang baik/gelap tetapi sebaliknya orang yang dipenuhi kasih sayang, jujur, penyabar, amanah, dsbnya….memancarkan Aura yang berkilauan.

4. Kondisi Spiritual
Bagaimana kondisi Iman Takwa dan Ibadah seseorang terhadap Tuhannya. Apakah ada Kedekatan…
Dengan banyak ber Ibadah dan senantiasa mendekat pada Allah, menjaga dan memelihara Sikap Perbuatan Hati dan Pikiran, akan menjadikan Auranya semakin Bercahaya.
Kondisi Spiritual merupakan hal yang sangat mempengaruhi dan berpengaruh besar terhadap kondisi yang lainnya.

Buka Aura NurIlahi – NurSyifa’. Perkembangan Teknologi Aura ini kian hari kian menarik sejak ditemukannya Computerized Multimedia Biofeedback System oleh seorang periset asal Jerman bernama Fisslinger pada tahun 1998. Dengan menggunakan komputer tersebut, dapat dilihat secara langsung dan dinamis Aura seseorang pada layar monitor. Computerized Multimedia Biofeedback System, ini diberi nama Aura Video Station. Teknologi terbaru ini menggunakan beberapa pengetahuan untuk menunjangnya, seperti teknologi komputer, biofeedback, pengetahuan tentang color therapy dan pengobatan dengan vibrasi.

Melalui Analisis Aura, ada beberapa hal yang dapat diketahui dan dapat pula diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu, dalam bidang Psikologi dan Kesehatan. Untuk rekrutmen pegawai, dapat dilihat kecocokan personalitas dengan bidang pekerjaannya. Sedangkan untuk deteksi kesehatan, analisis aura akan memberikan gambaran kesehatan yang lebih mendalam dari kondisi pasien.

-----------------------
Ingin Memperbaiki dan Membaikkan Aura Diri anda !!!

No comments: