Thursday, April 10, 2008

Metode Mengaktifkan Kekuatan Pikiran untuk Mengendalikan Energi




Menurut Penelitian para ahli Fisika, Potensi Energi yang ada didalam tubuh Manusia setara dengan pembangkit energi listrik yang dibutuhkan untuk sebuah Kota Metropolitan seperti Jakarta misalnya.
Hukum Fisika mengajarkan kepada Kita, Aksi = Reaksi. Agar kipas angin berputar atau untuk menyalakan lampu dibutuhkan energi berupa arus listrik. Setiap gerakan yang Kita lakukan seperti berjalan, bahkan hanya untuk sekedar mengedipkan mata, membutuhkan energi. Pembangkit Energi listrik fusi tenaga Nuklir menggunakan proses pemecahan atom secara berantai yang kemudian dirubah menjadi Tenaga Listrik.
Tubuh Manusia memiliki sistem & proses pengolahan energi yang sedemikian rumit dan menggunakan teknologi yang begitu canggih sehingga tak terbayangkan oleh teknologi ter-modern saat ini, bagaimana cara kerja dan metode yang luarbiasa efektif itu agar seluruh tubuh KIta dapat bekerja dan beraktifitas dengan sempurna / maksimal.
Sesungguhnya di Al Qur'an, telah disampaikan secara jelas mengenai energi tersebut yang tentu saja  akan membutuhkan waktu panjang untuk penelitiannya. Sebagaimana dijelaskan dalam Teknologi Al Qur'an, setiap manusia dapat Membangkitkan, Mengontrol, Mengendalikan dan Memanfaatkan berbagai Gelombang Energi yang terkandung di dalam tubuhnya.
Ibarat menjelaskan mengenai Teknologi Komputer, bagaimana kinerja komputer, tentu sulit, akan lebih mudah sebagai pengguna / user, untuk belajar sambil menggunakannya. Begitu juga menjelaskan mengenai cara kerja energi di dalam tubuh Kita lebih sulit lagi, akan lebih mudah memberikan bimbingan cara untuk membangkitkan, mengendalikan dan menggunakannya sambil langsung mempraktekkannya....
Terapi NurSyifa' memiliki suatu Metode Mutakhir untuk membangkitkan, mengendalikan, memanfaatkan dan menggunakan berbagai energi dan potensi yang ada di dalam tubuh manusia dengan cara tertentu dengan menggunakan kekuatan Pikiran ( Pikiran Quantum NurSyifa’ ). Ibarat Komputer, tahap awal penggunaanya adalah melakukan setting terlebih dahulu, melakukan instalasi system ( Misal : Windows XP ), lalu di isi dengan program2 yang sesuai dengan kebutuhan Kita.
Demikian juga untuk mengaktifkan berbagai kekuatan, kemampuan dan potensi yang tersembunyi dalam diri setiap Manusia, maka harus diterapi terlebih dahulu dengan Terapi NurSyifa', lalu diberi bimbingan intensif cara untuk membangkitkan energi Nur Ilahi ( Energi Quantum NurSyifa’ ), kemudian cara untuk mengendalikannya dan mengalirkannya serta cara untuk mengolah dan menggunakan energi tersebut agar mendapatkan manfaat maksimal untuk kebutuhan kehidupan Kita. Dengan cara mempraktekkan secara langsung, Kita dapat mengerti dan membuktikan sendiri bahwa sebenarnya Kita memiliki potensi diri yang luar biasa.
Dengan bimbingan intensif Metode, Teknik & Cara menggunakan Kekuatan Pikiran untuk mengaktifkan dan mengendalikan berbagai energi yang tersedia dalam diri setiap manusia.... Berdasarkan hasil menggali dari Teknologi Al Qur'an, yang dapat memberi manfaat yang efektif, bersifat universal, yang dapat memenuhi segala kebuhtuhan dalam kehidupan serta sesuai dengan ajaran agama Islam tentunya.
Misalkan Kita belum pernah tahu bahwa air laut itu asin, bagaimana cara memberikan gambaran mengenai asinnya air laut dengan kata2, seribu lembar tulisan yang dibuat sekalipun tidak akan dapat menggambarkannya. Lebih mudah dengan kita bawa kelaut dan mencicipi langsung rasa asin air laut  itu baru mengerti....
Begitu juga menjelaskan Kekuatan Pikiran dan Energi Nur Ilahi, orang tersebut harus menjalani terapi dahulu baru akan mengenal, merasakan dan mengetahui.... Bagaimana mungkin dapat menjelaskan teknik cara mengendalikannya, menggunakan kekuatan pikiran dan energi itu kalau belum pernah menyingkap / mengalami dan merasakannya secara langsung....,
Ibarat menjelaskan cara pakai Handphone pada orang yang baru mengenal telepon kabel, tentunya sulit menggambarkan cara menggunakan Handphone, bilamana orang itu belum pernah melihat dan memegang Handphone.... Listrik mengalir di kabel, tidak terlihat, akan tetapi terasa nyetrum kalau dipegang. Berarti apapun yang bisa Kita rasakan walaupun tidak terlihat itu bersifat nyata. Kita dapat merasakan tiupan angin, akan tetapi angin tidak terlihat oleh Mata Kita. Angin adalah salah satu contoh kekuatan alam yang memiliki energi tetapi kasat mata. Bentuknya adalah nyata dan dapat dirasakan.
Pada saat diterapi Kita bisa merasakan ada Gelombang Energi yang bergerak dan mengalir di dalam tubuh Kita, dan dengan bimbingan khusus, akhirnya Kita bisa mengendalikan dan mengalir2kannya dengan kehendak Kita, dengan Kekuatan Pikiran, kearah manapun yang Kita kehendaki...., Ini adalah Teknologi Al Qur'an yang luarbiasa canggih dan penuh manfaat....
Untuk itu Kita perlu Melestarikan dan Menyebarluaskan Teknologi yang besar manfaatnya bagi Umat Manusia ini agar terus berkembang, sehingga semakin banyak orang memperoleh kehidupan yang lebih baik dan sempurna dijalan yang di-Ridho'i Allah SWT.
Masa depan yang lebih baik, Kesuksesan dan Keberhasilan di berbagai bidang dalam genggaman bilamana Kita mampu Menguasai dan Mengendalikan Energi serta Potensi diri yang tersimpan secara maksimal dengan mengetahui Rahasia-Nya.

1 comment:

Unknown said...

pengalamanku terkadang aku dpt gambaran yg tak ku percaya tapi nyata sbnrnya apakah itu..
itu sering terjadi tanpa aku sengaja