Monday, April 7, 2014

Kenali Diri Bangkitkan Potensi Diri mu....Don't Just Be Your Self, Be Your Best Self

Mengenal orang lain adalah sebuah Kecerdasan, Mengenal Diri Sendiri adalah Kebijakan yang sebenarnya. Menguasai orang lain adalah sebuah Kekuatan, Menguasai Diri Sendiri adalah Kekuasaan yang sebenarnya.
 ~Sun tzu~

Banyak orang Mudah mengenali orang lain, tetapi tidak berhasil mengenali dirinya sendiri. Untuk mengenali diri sendiri diperlukan bantuan orang lain atau alat (tools) dan Metode yang bisa dipergunakan. 

Mengenali diri sendiri tidak Semudah mengenal orang lain. Oleh karena itu, siapapun sedemikian mudah menemukan Kesalahan orang lain, tetapi tidak gampang melihat Kesalahan pada diri sendiri. Akibatnya, banyak orang menganggap bahwa orang lain selalu salah, kurang, dan tidak ada benarnya. Begitu pula sebaliknya, dirinya selalu dianggap paling benar.

Betapa Sulitnya mengenal diri sendiri itu, hingga ada hadits nabi yang mengatakan bahwa siapa saja yang berhasil mengenal Dirinya, maka akan bisa mengenal Tuhannya. Man arafa nafsahu faqod arafa rabbahu. Seseorang yang mampu mengenal dirinya secara benar, maka akan berlanjut bisa mengenal Tuhannya secara benar pula.
 
Mengenal diri sendiri ternyata bukan perkara Mudah. Banyak orang yang tidak mampu melakukannya, tetapi juga tidak mau bertanya kepada orang lain. Mengenal dirinya secara fisik, siapapun bisa melihatnya lewat bantuan Cermin, tetapi mengenal pribadi secara lebih mendalam, Apa Kelebihan dan Kekurangan, Potensi dan Ancaman (Analisa SWOT)  maka harus dibantu orang lain atau dengan menggunakan Ilmu yang benar dan tepat.



Dalam Gambar diatas nampak Terjadi Perubahan yang Signifikan, dari Sisi Warna Aura maupun Kemampuan Mengelola Diri sehingga Tingkat Stres pun Mampu dikurangi.
Dalam Gambar diatas nampak Warna Lavender di sebelah Kanannya menunjukkan bahwa pak Ali ini mempunyai Aura Healer….yang mana Energinya Mampu Mempengaruhi dan Mengobati orang lain. Tentunya Warna tersebut Muncul karena adanya Proses Latihan yang terus menerus dalam hal Pengolahan Potensi Energi NurIlahi NurSyifa’ nya sehingga akhirnya Muncul Kemampuan tersebut.
Untuk Foto Aura, anda bisa Melakukannya di :

Modern Aura Video System
TITAN Computer, Mal Ambasador Lt.2 No.24, JakSel

Bila ingin ber Konsultasi tentang Kondisi dan Masalah Aura anda (*sebaiknya Bawa Data Foto Aura anda secara softcopy via flashdrive atau hasil cetaknya) silakan hubungi :
Reno Wilopo  08561236269

-----------------------------
Info lebih Lengkap tentang Program Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi – NurSyifa’ :
Tahapan Pendaftaran Mengikuti Pelatihan Buka Aura Nur Ilahi – NurSyifa’  

No comments: