Tuesday, April 8, 2014

Afirmasi Diri NurSyifa'

AFIRMASI DIRI Mu dengan Kalimat di bawah ini :
Dengan Terapi NurSyifa’ :


Saya Sembuh Sembuh Tanpa Meninggalkan Bekas Saya Sehat Sehat Lahir Bathin.
Saya Segar Saya Lebih Kuat Saya Lebih Bertenaga Saya Lebih Bersemangat.
Semua Vitalitas & Kekuatan Meningkat Stamina & Tenaga Saya Bertambah Terus Bertambah.

Saya Sukses Sukses dalam Segala Hal Saya Berhasil Berhasil Mendapat Banyak Hal.
Saya Menemukan Jalan Keluar Jalan Keluar yg Terbaik Saya Mendapat PetunjukNya.
Saya Bisa Menyelesaikan Semua Persoalan Semua Selesai Tuntas Semua jadi Lebih Mudah.

Saya Lebih Tenang Tenang dalam Segala Hal Saya Lebih Tentram Saya Lebih Sabar.
Sabar Menghadapi hal apapun Saya Lebih Tabah Saya Lebih Ikhlas Ikhlas utk Menerima Apapun.
Saya Lebih Banyak BerSyukur Bersyukur Bersyukur…….selalu.

Saya Bergerak & digerakkan Ke Arah Kebaikan Saya Bergerak & digerakkan Ke Arah Rezeki.
Rezeki yg Halal Rezeki yg Penuh Manfaat Rezeki yg mendatangkan Kebahagiaan. Rezeki yg Bisa meningkatkan Iman Takwa & Ibadah pada Allah Saya Berlimpah Rejeki Berlimpah Rezeki….selalu.

Saya Meningkat Keimanannya Saya Lebih Takwa Saya Lebih Banyak Beribadah pada Allah.
Saya Lebih Dekat dengan Allah Terus Lebih Dekat Lebih Dekat Saya Sangat Dekat dgn Allah.

Saya Bahagia Bahagia…. Bahagia Lahir Bathin Saya Lebih Bahagia Bahagia Dunia Akherat.

Saya Meningkat Kemampuannya Terus Meningkat…. Saya Meningkat Potensi2nya.
Saya Meningkat Semua Kepekaannya Saya Bertambah Peka Saya Lebih Peka.
Semua Kepekaan Bertambah Kepekaan Rasa Bertambah Kepekaan Gerak Bertambah.
Kepekaan Bathin Bertambah Kepekaan Mata Bathin Bertambah Kepekaan Energi Bertambah.
Semua Kepekaan yg positif Bertambah Bertambah…..terus bertambah meningkat.

Saya Bermanfaat Bermanfaat Saya Penuh Manfaat Saya Menjadi Manusia Penuh Manfaat.
Saya dilindungi Terlindungi Saya Selalu Di Jaga Terjaga Saya Selalu di Pelihara Terpelihara.
Saya Berada Dalam Pemeliharaan Allah Saya Berada dalam Penjagaan & Perlindungan Allah.
Saya Berada dalam Jalan Cahaya Nya….Jalan Cahaya Nya…..Jalan Cahaya Nya……

Saya Penuh Pesona Penuh Pesona Semua Orang Terpesona Saya Penuh Daya Tarik.
Semua orang Tertarik Saya Disukai Banyak Orang Saya Disayangi Banyak Orang Disayangi.
Semua Orang Sayang pada Saya Saya Dihormati Banyak Orang Dihormati…Dihormati.
Daya Tarik Aura Pesona Saya Semakin Meningkat……..Semakin Meningkat….Terus Meningkat.
Saya menjadi Lebih Bersih Lebih Bersinar Terang Lebih Semakin Bercahaya & Lebih Ringan……

Bersyukur pada Allah…..atas segala Nikmat Karunia Kebahagiaan dan Keberlimpahan yang dilimpahkanNya.
….tarik napas, akhiri dengan membaca surat Al Fatihah 1x, perlahan.

Alhamdulillah Terima Kasih Ya Allah atas segalanya……
Ampuni Aku, Maafkan Aku. Sayangi dan Cintai Diri ku....
Hamba Ikhlas Hamba Pasrah dan BerSerah Diri Sepenuhnya padaMu.

“Hasbunallah wani’mal-wakîl, ni’mal-mawlâ, wani’man-nashîr".
"Cukuplah Allah tempat Berserah Diri bagi kami, sebaik-baik Pelindung kami, dan sebaik-baik Penolong kami".


(Terus dibaca secara berulang-ulang, dengan kalimat sepotong-sepotong, Rileks, Nyaman, Santai, Senyum, Visualisasikan, Rasakan, Kondisikan…..Yakini).

> Lakukan setiap hari...sebanyak mungkin, sesering mungkin. Lakukan dengan Penyatuan Hati Lisan dan Pikiran.

Sertakan seluruh Indra & Emosi Positif yg Anda miliki dalam melakukannya….
HADIRkan RASA Syukurnya.....
*Bisa di Tambahkan Ulang dengan kata-kata : “Pasti, Selalu, Senantiasa…..”

No comments: