Tuesday, July 18, 2023

Doa Penenang Hati saat Dalam Permasalahan

Salah satu Doa yang bisa Memperkuat Kekuatan Batin dan memberikan Ketenangan pada seseorang yang sedang Menghadapi Permasalahan adalah doa berikut ini:

"Doa Penenang Hati":

"Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma inni as'aluka bi-ismikal a'zham, alladhi idha da'a alayhi bihi da'a'an mustajabaan wa idha sa'alaka bihi sa'alaka bihi nasran 'azheeman, wa idha khaa'ifan lam yakhafhu bihi ahadun min khalqika, an taj'alani min ibadikal mustakhlisina lak, wa an tufattihali 'amalan salehan wa taj'al huwa ahda sadri wa dhahara wa qurrata 'aini, wa taj'alni min al-muhtadin."

Artinya:
"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan nama-Mu yang paling agung, yang apabila seseorang berdoa dengan nama itu, doanya akan dikabulkan, dan apabila seseorang meminta dengan nama itu, dia akan diberikan pertolongan yang besar, dan apabila ada orang yang takut, maka tidak ada seorang pun dari makhluk-Mu yang dapat membuatnya takut, agar Engkau menjadikan aku termasuk hamba-hamba-Mu yang ikhlas hanya untuk-Mu, dan Engkau membuka untukku amal-amal saleh, dan Engkau menjadikan kebahagiaan hatiku, keberuntungan dan keindahan mataku, dan Engkau menjadikanku termasuk golongan yang mendapat petunjuk."

Doa ini mengandung permohonan kepada Allah SWT untuk memberikan kekuatan batin, membantu dalam menghadapi masalah, memberikan ketenangan, membuka pintu kebaikan, serta mendapatkan petunjuk. Dengan berdoa secara ikhlas dan tulus kepada Allah, diharapkan seseorang dapat merasakan kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi permasalahan.
---------------
"Doa Penenang Hati":

"Allohumma anta rabbii laa ilaaha illa anta, 'alayka tawakkaltu, wa anta rabbul 'arsyil 'azhiim. Maa syaa'allaahu kaana, wa maa lam yasya' lam yakun, wa laa hawla wa laa quwwata illa billaahil 'aliyyil 'azhiim. A'lamu annallaaha 'alaa kulli syay'in qadiirun wa annallaaha qad ahaata bikulli syay'in 'ilma. Allohumma innii a'udzu bika min syarri nafsii wa min syarri kulli daabbaatin anta aakhidzun binasyiyatiha. Innarabbii 'alaa shiraathim mustaqiim."

Artinya:
"Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, tidak ada tuhan selain Engkau. Kepada-Mu aku bertawakkal, dan Engkau adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung. Apa yang dikehendaki oleh Allah pasti terjadi, dan apa yang tidak dikehendaki-Nya tidak akan terjadi. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Aku mengetahui bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu dan bahwa Allah Maha Mengetahui akan segala sesuatu. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan diriku sendiri dan dari kejahatan setiap makhluk hidup yang Engkau pegang ubun-ubunnya. Sesungguhnya Tuhanku berada di atas jalan yang lurus."

Doa ini dapat membantu Anda untuk merasakan Ketenangan dalam Menghadapi Permasalahan dan Memperkuat Kekuatan Batin. Selain itu, mengingat Allah dan bertawakkal kepada-Nya dalam setiap kesulitan juga akan memberikan Kekuatan dan Ketenangan yang lebih dalam.

Salam Keberlimpahan
--------------
Agar Lebih Baik, silakan hubungi Reno Wilopo 08561236269 (untuk Mendapatkan Bantuan dan Bimbingan yang Sesuai Kebutuhan)

No comments: