Thursday, July 27, 2023

Doa Kepasrahan dan Penyerahan Diri

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali. (Al-Baqarah 2:156). Ya ALLAH AMPUNILAH Segala Dosa Kesalahan kami. Jadikan apa yang telah terjadi dgn orang-orang yang telah Mendahului kami (Meninggal) sebagai Peringatan, Petunjuk dan Pelajaran bagi kami untuk selalu Mengingat Mu. Kembali Berada di Jalan Mu. Ya ALLAH SEHATKAN Panjangkan Umur kami dalam TAAT BERIBADAH pada Mu. Mampukan kami untuk senantiasa MENGISI WAKTU yang tersisa Sepenuh penuh nya untuk Hal yang Manfaat, Menambah Kebaikan, Beribadah kepada Mu.

Ya ALLAH LIMPAHKAN CURAHKAN Karunia Kasih Sayang Mu, Sayangi dan Cintai diri kami.
Ya ALLAH Karuniakan Kebaikan, Kesuksesan, Kesejahteraan, Keberlimpahan Rejeki yg Halal & Berkah. Keharmonisan & Kebahagian bersama keluarga di Dunia Akherat. Ya ALLAH BIMBING TUNTUN kami agar kami Lebih Mampu Menjalani Hidup dengan sebaik-baiknya, Mantap BERADA DI JALAN MU. Mantap KEMBALI pada Mu dalam Kondisi Keadaan yang Terbaik (Khusnul Khotimah). Ya ALLAH TERIMA KASIH atas segalanya, atas segala Nikmat Karunia Keberlimpahan Keberuntungan Keajaiban yang KAU Hadirkan setiap saatnya dalam Hidupku. Ya ALLAH kami Pasrah BerSerah Diri sepenuhnya pada Mu. Mohon yang Terbaik selalunya... ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Terima Kasih banyak ya ALLAH... Senang nya Bahagia nya diri kami... ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Ya ALLAH Kabulkan dan Karuniakanlah yang TERBAIK dari setiap Doa Harapan2 Baik kami... Ya ALLAH Terima Kasih banyak atas segala Nikmat Karunia Keberlimpahan Keberuntungan Keajaiban yang Kau Limpahkan setiap saatnya kepada ku dan keluarga. Ya ALLAH saya Rela saya Ridho saya Ikhlas saya Pasrah untuk MENERIMA HADIR NYA NIKMAT KARUNIA KEBERLIMPAHAN KEBERUNTUNGAN KEAJAIBAN MU YANG LAINNYA... ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

-----------------------
Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan kesalahan kita. Doa yang disampaikan di atas penuh dengan rasa syukur, permohonan ampunan, dan harapan untuk mendapatkan kebaikan, keberlimpahan, dan keberuntungan dari Allah SWT. Dalam Islam, berdoa merupakan salah satu bentuk ibadah dan wujud kepasrahan kita kepada Allah SWT. Doa merupakan sarana untuk berkomunikasi dengan Sang Pencipta, menyampaikan harapan, keinginan, dan permohonan kita. Selain itu, doa juga merupakan ungkapan syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah. Semoga doa-doa yang Anda panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT sesuai dengan kehendak-Nya yang terbaik untuk kita. Tetaplah berdoa dengan tulus dan berusaha selalu berada di jalan-Nya. Ingatlah bahwa segala yang Allah berikan kepada kita, baik itu kesuksesan, kesejahteraan, keberlimpahan, maupun cobaan, semuanya adalah bagian dari rencana-Nya yang maha bijaksana. Teruslah berserah diri, berusaha beribadah dengan baik, dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan, kebahagiaan, dan petunjuk dalam setiap langkah hidup kita. Aamiin.

Salam Keberlimpahan
------------- Agar Lebih Baik, silakan hubungi Reno Wilopo 08561236269 (untuk Mendapatkan Bantuan dan Bimbingan yang Sesuai Kebutuhan)

No comments: