Friday, August 15, 2014

Ilmu Pengasihan NurSyifa'

Buka Aura Nur Ilahi - NurSyifa'. Sebagus-bagusnya Ilmu yang di Amalkan adalah ILMU PENGASIHAN.
Bukan Ilmu Kanuragan (Kesaktian), bukan Ilmu Kekebalan, bukan pula Ilmu Gaib (Trawangan), dan sebagainya.
Ilmu Pengasihan adalah Bekal yang lebih bermanfaat dibanding ilmu-ilmu Gaib lainnya dalam mengarungi Kehidupan di jaman yang serba modern ini. Disini yang dimaksud adalah Ilmu Pengasihan yang bersifat Umum.

Ilmu Pengasihan yang bersifat Umum, artinya Ilmu ini di Tujukan kepada semua orang yang Melihat-Berdekatan agar jadi Penuh Kasih Sayang dan Kasihan.

Ilmu Pengasihan jenis ini lebih menonjolkan pada sisi Munculnya Aura Kharismatik, Ketampanan / Kecantikan, Kebaikan dan Kasih Sayang dari Diri sang PengAmal Ilmu Pengasihan tersebut.
 
Seseorang yang Membekali Dirinya dengan Ilmu Pengasihan NurSyifa’ maka dalam banyak hal akan Lebih Mudah Sukses dalam Kehidupannya.

Karena akan lebih di Sayangi-di Kasihi oleh banyak orang. Mudah diterima dimana saja, Mudah bergaul jadi banyak teman dan saudara, Mudah dan Cepat dapat Pasangan (Jodoh), diperlakukan baik oleh siapa saja apalagi oleh Calon Mertua atau Atasan / Boss, Rekan Kerja / Bisnis. Mudah dipercaya teman/relasi/konsumen/klien, Mudah cari kerja, Mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya Rejekipun jadi Lancar. Ibarat air sungai yang mengalir tanpa henti, tanpa ada hambatan yang berarti.

Ayo Miliki Ilmu Pengasihan NurSyifa' (*SANGAT BERMANFAAT) dengan mengikuti : 


No comments: