Saturday, August 16, 2014

Belajar apapun Lebih Mudah Memahami dan Mengingatnya

Kemampuan Pikiran Quantum NurSyifa’ Memberikan Anda Sebuah Cara Yang Praktis Serta Maha Dasyat Untuk Membaca Dan Belajar Tentang Segala Sesuatu Yang Ada Inginkan.

Kemampuan ini Dapat Membantu Anda Untuk Mengingat Dan Memahami Segala Sesuatu Yang Anda Pelajari misalnya indera ke enam, computer, ekonomi, dll. Metodenya Sangat Sederhana.

Metode Untuk Mendapatkan Pemahaman Yang Maha Dasyat.
1. Pejamkan Mata Anda. Baca Taawudz dan Basmalah…..

2. Katakan dan Niatkan Dalam Hati : ” Ya Allah Bukakan Mata hati Pikiran ku, Penuhi dengan Nur Hidayah Mu. Mohon Karuniakan Nikmat Pemahaman yang Baik pada ku…. (tarik napas yang panjang – Mantapkan).
“Ya Allah Dalam Beberapa Saat Lagi, Saya Akan Membuka Mata Dan Membaca………( Sebutkan hal/materi Yang Akan Anda baca ). Saya Akan Mendapatkan Pengertian dan Pemahaman Yang Maha Dasyat Mengenai Apa Yang saya baca. Saya Juga Mampu Untuk Mengingat kembali dengan Cepat dalam Hitungan 2 detik Apa Pun Yang saya Baca Pada Saat saya Mengiginkan dan Membutuhkannya.“

3. Baca Surat Al Fatehah (perlahan), ucapkan : Alhamdulillah aamiin….Terima Kasih Ya Allah…. Lalu, Buka Mata Anda Dan Mulai Membaca.

4. Setelah Anda Selesai Membaca, Pejamkan Mata Anda Dan Katakan : “Saya Baru Saja Membaca……… ( Sebutkan Lagi hal/Materi Yang sudah Anda baca ). Saya Sangat Memahami Isinya Dan Dapat Mengingat dengan segera Setiap Kali saya Mengiginkan dan Membutuhkannya.”

5. Baca Sura Al Fatehah (perlahan), ucapkan : Alhamdulillah aamiin….Terima Kasih Ya Allah…. Buka Mata Anda Dan Lanjutkan Kegiatan Atau Aktivitas Lain Sepanjang Hari Seperti Biasanya.

Anda Telah Menyimpan Informasi Tersebut Dan Itu Dapat Anda Gunakan Setiap Kali Anda Membutuhkannya Di Masa Mendatang.

Anda Juga Dapat Menggunakan Metode Ini Untuk Mendengarkan Kuliah, sekolah, seminar dan keperluan lainnya. Hasilnya, Anda Akan Memilki Ingatan Yang Lebih Banyak Dan Pemahaman Yang Lebih Baik Terhadap segala Informasi Yang Anda Dengar.

Semoga Tuhan Menyatukan Hati Kita Dalam Tali Persaudaraan. Keberhasilan Anda, Kebahagian Buat Kami. Selamat Mencoba Dan Sukses Untuk Kita Semua.

Wallahu a’lam bishawab..


Untuk Melengkapi Metode tersebut di atas, Lakukan dengan DOA berikut :

Aneka DOA agar di Mudahkan Memahami Apapun.....

No comments: