Monday, March 19, 2018

Tanda Rumah ada Jin / Setannya (Berhantu)

9 Tanda rumah Anda BERHANTU (dari beberapa sumber) :

1. Sering Lihat Bayangan.

Mungkin Anda seperti  lihat bayangan yang lewat, namun Anda tak bisa menjelaskan bayangan siapa yang lewat tersebut. Kadang bayangan tersebut lewat atau bergerak begitu saja, namun tiba-tiba menghilang.

2. Ada Barang yang Hilang, Tiba-tiba Muncul Sendiri.

Ketika Anda kehilangan barang dan Anda mencarinya tak ketemu, padahal Anda yakin menaruhnya di tempat biasa. Lalu, beberapa hari kemudian barang yang Anda cari tersebut tiba-tiba muncul sendiri di tempat yang tak terduga atau di tempat biasanya Anda menaruh, bisa jadi itu adalah ulah si hantu.

3. Perubahan Sikap pada Hewan Peliharaan.

Tidak dimungkiri ada beberapa hewan yang bisa merasakan kehadiran makhluk halus seperti anjing, kucing ayam dan lain sebagainya. Biasanya hewan-hewan tersebut akan berubah sikap seperti anjing yang terus-terusan menggonggong meskipun tidak ada apa-apa, atau kucing yang melihat sesuatu dengan sangat serius.

4. Gangguan pada Barang Elektronik.

Tidak hanya suka menyembunyikan barang saja, hantu juga suka mengganggu barang-barang elektronik, sebagai contoh lampu Anda mati sendiri, tetapi kadang-kadang nyala lagi, namun ketika Anda memanggil teknisi ternyata tidak terjadi kerusakan apa-apa. Tidak hanya lampu saja, bisa juga alat elektronik lainnya.

5. Mencium Bau Aneh.

Ketika Anda berada di tempat yang angker Anda sering mencium bau aneh seperti bau wangi bunga atau bau busuk ataupun bau angir seperti bau darah. Hantu memang sering menandakan bau-bau yang aneh tersebut.

6. Terasa seperti Ada yang Menyentuh Anda, Tapi Sebenarnya Tidak Ada Siapa-siapa.

Ketika Anda sedang asyik menonton tv atau melakukan aktivitas lainnya tiba-tiba seperti ada yang mencolek Anda, padahal tidak ada orang, atau Anda merasakan seperti ada yang melihat Anda, padahal tidak ada orang.

7. Merasa Dingin atau Panas secara Tiba-tiba.

Tanda terahir adalah anda merasakan perubahan suhu yang cukup signifikan seperti tiba-tiba merasa menggigil kedinginan atau tiba-tiba merasa kepanasan.

8. Anda sering Bermimpi Ketindihan.

Bermimpi seperti ketindihan, dari sudut pandang psikologi, memang karena syaraf atau urat di tubuh Anda tidak berjalan secara normal, atau karena peredaran darah tidak lancar. Tapi, jika itu terjadi secara terus-menerus, maka di dalam rumah Anda dipastikan ada hantu.

9. Pintu rumah, pintu kamar, atau pintu lemari terbuka dan tertutup sendiri.

Hantu itu bukan hanya senang mainkan barang-barang elektronik, tetapi senang juga mainkan pintu, entah pintu rumah seperti pintu kamar, tetapi juga pintu lemari. Padahal, jelas tidak ada orang, benar-benar tidak ada orang.


Adanya Penampakan

Tak perlu untuk menunggu penampakan, kalau hanya untuk memastikan jika sebuah rumah ditinggali makhluk halus. Hanya dengan merasakan adanya keanehan seperti yang dijelaskan diatas, itu sudah cukup menjadi bukti kuat adanya hantu dirumah Anda.

Makhluk halus tidak semudah itu bisa membuat penampakan dihadapan manusia. Perlu adanya keselarasan energi, serta kemampuan dari makhluk astral tersebut. Makhluk halus akan semakin sulit bisa menampakkan diri, jika manusia yang menjadi tujuannya tidak memiliki kepekaan ghaib.

Jika makhluk halus yang tinggal dirumah tersebut semakin kuat, maka mereka bisa MERASUKI RAGA dan membuat kesurupan seorang manusia (juga tak semua orang bisa dimasuki makhluk halus) atau hanya Mempengaruhi di sisi Psikologis saja.

-------------------------
Bila ada hal tersebut diatas, segera Konsultasikan Permasalahan pada Ahlinya.
Hubungi : Reno Wilopo (WhatsApp 08561236269). 

No comments: