Thursday, March 22, 2018

Pembersihan & Pemagaran Rumah Baru (Pagar Gaib NurSyifa')

Investasi di bidang Property adalah salah satu Investasi yang sangat menguntungkan. Tidak heran banyak perumahan baru bermunculan. Banyak orang mengInvestasikan uangnya dengan Membeli Rumah Baru atau Membeli Tanah Kavling untuk di Bangun dengan Desain yang diinginkannya di Perumahan tersebut.

Yang terjadi adalah fenomena banyaknya rumah tersebut yang dibiarkan kosong berbulan bahkan bertahun lamanya. Tanpa di huni, di tempati orang sama sekali.

Rumah baru, sama sekali baru dibangun diatas area tanah kosong yang dilakukan oleh para Pengembang Perumahan. 

Bagi tanah kosong yg lama manusia tidak menggunakannya, jin yg salih maupun yg jahat, sangat berpotensi besar menempati area tersebut. 

Apalagi, bila di lokasi tersebut  ada pepohonan besar, lembah, sungai/kali, bukit, pemakaman, dll. 

Bila area ini dihuni jin cukup lama, maka mereka akan mengklaim/menganggap bahwa itu adalah wilayahnya, tempat tinggalnya. 

Kalaupun dibangun perumahan dgn berbagai rumah barunya maka para Jin tersebut akan berpindah menempati bangunan rumah-rumah baru tersebut. 

Terutama rumah baru yang tidak berpenghuni dan tidak di tempati lebih dari 3 bulan. Maka secara otomatis area rumah tersebut akan menjadi tempat berkumpul dan tinggal bagi para Jin/Ruh Jahat tersebut. 

Kita perlu pahami bahwa entitas Jin merupakan Makhluk yg diciptakan dari API, mereka adalah entitas yg mudah meletup, pemarah, punya kekuatan yg besar.  

Tentunya agar tidak berEfek Buruk pada Pemilik dan Penghuni yg TERBAIK adalah di Bersihkan dan di Pagari. 

Proses Pembersihan (Ruqyah) Jin, haruslah diiringi dengan Pemagaran (light shielding) dengan CahayaNya. Nur Perlindungan Keselamatan dari Allah SWT. 

Untuk  memastikan 'Kebersihan' lokasi dapat berlangsung lama & terkendali (akan di cek secara berkala per 3-6 bulan). 

Metode yg kami gunakan adalah moda Pembersihan & Pemagaran  yg up to date/terkini (telah melalui Penelitian yg mendalam di Terapi NurSyifa'), unlimited/tanpa batas, invincible/tak terkalahkan, yg juga dalam waktu bersamaan invisible/tak terlihat.

Invisible/tak terlihat...pun bisa dilakukan pada perkakas/materi  fisik (Sarana Pemagaran; Stiker NurSyifa', Tapal Kuda, Orgonite Scalar Energi NurSyifa') yg amat diperlukan dipasang di area pemagaran, akan dimodifikasi/atur sedemikian rupa agar tak terlalu tampak/terlihat.

Pola Pembersihan/Ruqyah yg kami lakukan tidak menggunakan cara yg tidak dibenarkan secara Islam (Syirik, Klenik). Kami juga tidak akan persuasif/membujuk-bujuk Jin untuk berpindah dari lokasi (dengan menawarkan sesaji atau tumbal)  yg cara ini terbukti tidak efektif/berdaya guna tinggi, juga tidak efisien/berhemat guna, menjadikan kami sering menangani kasus area yg sudah di Bersihkan, tapi malah Jin/Setan²nya kembali lagi, kemudian mengamuk-mengacau lebih parah, minta sesuatu yg lebih besar. 

Kasus berulang nya gangguan Jin/Setan, yg bahkan tampak semakin menjadi-jadi, adalah suatu bukti bahwa penanganan Jin haruslah terpadu, menggunakan Metode  Terkini (Metode Terapi NurSyifa').

Metode Terkini, Tercanggih, Tak Terkalahkan  itu karena kami menggunakan murni Kekuatan Ilaahiyyah yg Tanpa Batas  (Bersandar sepenuhnya hanya pada Kemahakuasaan Allah SWT). 

Pola yg digunakan Keras, Tegas, Tanpa Kompromi, bila di Butuhkan bisa Kasar juga, khusus & pas bagi menangani berbagai Gangguan makhluk Jin/Setan (yg kasar, bandel, bengis).

Bila yg dihadapi Jin nya massif/banyak jumlahnya, kami menggunakan 'Ilmu Pemusnah Jin'  massal yg bisa membidik dan menghancurkan area yg luas, depan belakang kiri kanan, atas bawah di sekitaran lokasi yg ingin di Bersihkan/Ruqyah.

Area rumah baru yg dibangun, pada beberapa kasus yg kami tangani, berada di area yg merupakan tempat Jin bertempat tinggal, sesuai dengan petunjuk hadits: dekat jurang, sungai, pohon² besar, tempat² kotor, dll. 

Ini menjadikan rumah baru tersebut  makin Penting bahkan Mendesak statusnya untuk segera di Bersihkan dan dilakukan Pemagaran.

Pada pemgalaman di aneka kasus gangguan setan di dalam maupun diluar negeri, area rumah baru, bisa jadi merupakan jalur perlintasan Jin, tempat mereka berkumpul, bisa juga ada pintu antar dimensi yg wujud  di satu atau beberapa tempatnya.

Pada kasus seperti tersebut, maka "Ilmu Pemusnah Jin" pun akan  membidik jalur & pintu Gaib tersebut, agar hancur dan tidak menjadi aktif lagi.

Kami memiliki Teknologi canggih, bagi tidak memberi ruang sedikitpun buat Jin terutama Setan/Ruh Jahat, agar tidak lagi mengganggu rumah baru & para penghuninya.

----------------------------------
Bagi Rumah Baru yg peruntukkanya untuk di Jual kembali, akan dipasangkan ENERGI PENGLARISAN  (Magnet Keberlimpahan Rejeki) agar Lebih Menarik dan di Rasakan Nyaman Menyenangkan bagi para Calon Pembeli. 

Bagi yg berAgama selain Islam, akan dibimbing Doa² Penglarisan  yg transcendental (sesuai), menuju Keterhubungan Doa pada Tuhannya, sesuai agama & keyakinan masing².
------------------------------
Khusus untuk Para Pembeli Rumah Baru....

Pastikan sebelum anda Menempati Rumah Baru tersebut bersama keluarga. Rumah Baru tersebut Sudah di Bersihkan dan Lakukan Pemagaran serta Isi dengan Energi Keberlimpahan Allah.  Agar anda sekeluarga Aman, Nyaman, Tenang Tentram Damai Harmonis dan Berlimpah Rejeki. 

Karena banyak terjadi setelah Rumah Baru tersebut ditempati, tidak berlangsung terlalu lama (2-3 bulan) mulai banyak terjadi hal yang Mengganggu, seperti : beberapa anggota keluarga mengalami sakit bergantian bahkan berbarengan, sering konflik antara suami istri dan anak, emosi tidak terkendali (gangguan psikologis), malas ibadah-kerja, ada penampakan, gangguan aneka suara aneh, pembantu dibuat tidak betah, muncul rasa takut, mempengaruhi bisnis dan Kerejekian, dan banyak hal Buruk lainnya.

Sungguh hal tersebut di ketahui karena adanya Gangguan dari Jin yg bertempat tinggal di situ yg Berusaha untuk Mengusir Penghuni Rumah Baru tsb dgn berbagai cara yg Merusak bahkan Menghancurkan. 

Tentunya hal tersebut diatas adalah hal yang tidak diinginkan sampai terjadi. 

Rumah Baru, apapun tujuan akhir penggunaannya akan TERLINDUNGI  Karunia Allah SWT bila di AWALI dengan Acara Syukuran (BerDoa utk Keselamatan Kebaikan Keharmonisan bersama) + Pembersihan Pemagaran Rumah (dgn Metode Pagar Gaib Terapi NurSyifa').

Metode Pagar Gaib NurSyifa' Terbukti Efektif dgn Ridho Allah juga Melindungi  dari Gangguan Sihir/Santet, dll.
-------------------------------------------
Silakan hubungi kami untuk Pelayanan Pembersihan & Pemagaran yg di Butuhkan bagi Rumah Baru anda. 
Hubungi : 
Reno Wilopo (WhatsApp 08561236269).

"Lebih BAIK Mencegah daripada Mengobati". 


No comments: