Monday, March 19, 2018

Ciri Rumah yang di Senangi Jin/Setan bertempat tinggal


Hantu atau Setan adalah sebutan bagi sosok penampakan menakutkan, yang diyakini masyarakat adalah perwujudan dari makhluk halus berupa Jin / Setan.

Ada banyak jenis hantu menurut cerita yang banyak berkembang disuatu masyarakat, diantaranya ada kolong wewe, gendruwo, kuntilanak, banaspati, sundel bolong, ndas glungdung, dsb. Beberapa hantu juga diyakini menyukai tinggal ditempat khusus tertentu, misalnya wewe suka tinggal dipuncak pohon besar, sundel bolong menyukai tinggal dipohon kantil, dsb.

Lalu hantu jenis apa yang paling menyukai tinggal dirumah atau gedung?…..

Setiap perwujudan hantu, adalah hasil jelmaan dari penampakan makhluk halus (Jin, Ruh jahat). Semua jenis makhluk halus bisa saja menampakkan diri dalam bentuk apapun, bahkan bisa mengikuti imajinasi dari orang yang ditampaki. Namun jarang sekali orang bisa beruntung melihat penampakan, atau tidak sembarang orang bisa melihatnya. Yang paling umum bisa dirasakan orang atas kehadiran makhluk halus adalah suara, dan pengaruh dari energi mereka.

Hampir setiap rumah atau gedung pasti ada penghuni lain selain manusia, yaitu makhluk halus. Tidak semua makhluk halus yang tinggal serumah dengan manusia akan menunjukkan eksistensi (keberadaan) mereka. Jadi jika demikian tenang saja, tidak perlu takut dengan keberadaan mereka.

Namun bagaimana jika mereka selalu berusaha mengadakan interaksi dengan manusia?…..

Inilah yang pada akhirnya muncul anggapan jika sebuah rumah berhantu. Interaksi makhluk halus terhadap manusia bisa bermacam-macam, mulai dari Suara , Rasa, Energi dan puncaknya adalah Penampakan.

Makhluk halus berusaha berinteraksi dengan manusia bukan tanpa tujuan, bisa karena tak senang akan kehadiran manusia, atau hanya agar orang-orang menganggap suatu tempat adalah angker. Jadi fenomena rumah berhantu adalah karena wujud interaksi dari makhluk halus kepada manusia.

Ciri RUMAH yang disenangi makhluk halus tinggal. 

Makhluk halus tak akan menyukai rumah yang berada dilingkungan yang ramai untuk ikut tinggal. Tapi jika sebuah rumah memiliki ukuran yang sangat besar dan banyak ruang kosong, maka bisa jadi ia akan kerasan tinggal disana.
Tak sedikit kawasan seperti hotel, losmen, apartemen, rumah sakit, pabrik, gudang, ruko, rumah kosong seringkali dibicarakan adanya hantu disana. Hal ini cukup beralasan, karena kawasan seperti itu seringkali menyisakan banyak ruangan yang kosong dalam waktu yang relatif lama.

Rumah yang telah lama ditinggalkan kosong juga akan ditinggali makhluk halus, dan ketika ditempati kembali oleh manusia, para makhuk halus itu tidak terima dan berusaha dengan cara mereka untuk mengusir penghuni baru tersebut. Makhluk halus akan merasa terganggu dengan keberadaan manusia, dan hanya ada dua pilihan:
MEREKA ATAU ANDA YANG AKAN TETAP BERTAHAN DISANA !!!. 


No comments: