Wednesday, December 4, 2013

Metode Terapi Pengobatan NurSyifa' untuk Menyembuhkan Aneka Penyakit

Terapi NurSyifa' yang dikembangkan oleh Bapak HM. Bambang Irawan S. ini, memiliki metode-metode khusus dalam proses "Penyembuhannya". Terapi NurSyifa' Mampu mengobati Sakit Raga Rohani dan Rejeki.
Dalam Pelaksanaannya digunakan banyak Metode, hal  ini berkaitan dengan "Penyakit" atau "Hajat" si pasien itu sendiri. Jadi, metode yang satu belum tentu cocok diterapkan untuk kasus lainnya. Tetapi seluruh metode-metode ini, bersumber pada satu Keyakinan yaitu mengharapkan selalu kepada Ridho Tuhan yang Maha Menyembuhkan.

Metode Terapi Pengobatan yang dilakukan Terapi NurSyifa' adalah sebagai berikut :
1. Terapi Umum
a. TERAPI PENGOBATAN

Pasien-pasien yang mengalami penyakit fisik maupun psikis biasanya memulai terapi penyembuhannya disini, yaitu dengan duduk dikursi penyembuhan, para pasien sebelumnya diminta berdzikir bacaan tertentu dengan jumlah tertentu juga sesuai dengan agama dan kepercayaan. Selama duduk dikursi penyembuhan, pasien akan dibimbing oleh penyembuh, untuk mengerjakan aturan-aturan tertentu sesuai dengan kepercayaannya dengan tangan penyembuh menyentuh punggung pasien sambil mengalirkan energi Sinar Penyembuh NurSyifa'. 

Selama mengikuti terapi tersebut, biasanya tubuh pasien akan bergerak-gerak secara acak, menandakan energi NurSyifa' mulai bereaksi terhadap tubuh sipasien, dan gerakan-gerakan tersebut merupakan gerakan penyembuhan yang otomatis dikerjakan oleh tubuh untuk mempercepat proses penyembuhannya. Gerakan-gerakan ini, berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya, dan biasanya sesuai dengan penyakit yang di deritanya.
 
b. DZIKIR DAN DOA-DOA KHUSUS
Untuk mempercepat proses penyembuhan, biasanya pasien dibekali dengan doa-doa tertentu yang dapat dibaca oleh pasien selama dan setelah mengikuti terapi, yang hendaknya dibacanyapun dengan keikhlasan yang cukup. Doa-doa ini biasa berisikan pujian-pujian kepada Tuhan maupun diambil dari Kitab Suci. Dimana pada intinya, pasien selalu diajak untuk dekat dengan Tuhannya.
 
c. OBAT-OBATAN BERKHASIAT
Para Pasien juga diberi berbagai obat-obatan tradisional dan tumbuhan berkhasiat antara lain :
Air Zamzam ( bila persediaan masih ada ).
Madu.
Jamu dan tumbuh-tumbuhan berkhasiat (Herbal).
 
2. Sugesti Raga
Pada kasus-kasus tertentu bilamana pasien tidak dapat merasakan energi NurSyifa' secara maksimal, maka para penyembuh menggunakan metode "Sugesti Raga". Dengan metode ini, tubuh pasien akan diajak partisipasinya, kalau perlu "di paksa" untuk melakukan penyembuhan sendiri dengan men-sugesti raga si pasien. Sugesti Raga ini diperlukan untuk kasus-kasus penyakit fisik, dimana metode ini akan memberikan efek penyembuhan yang maksimal.
 
Sugesti Raga pada akhirnya akan memberikan "Sensasi Nikmat", dimana pada titik ini si pasien akan lelap dalam dzikir-nya memuji kebesaran Tuhan hanya kepada Tuhan atau yang biasa disebut "Nikmat Zikir", dimana di harapkan dengan kualitas dzikirnya, Tuhan yang Maha Pengasih akan menurunkan ridho berupa pemenuhan hajat dan kesembuhan pada sipasien itu sendiri.
 
3. Sinar Laser si Penghancur Penyakit
Tidak hanya dunia medis kedokteran yang mengenal teknik laser untuk terapi pengobatan. Salah satu metode pada terapi NurSyifa' juga ada yang menggunakan cara yang mirip dengan teknik laser pada dunia ilmiah tersebut.
 
Pada metode ini, penyembuh akan meng-konsentrasikan energi NurSyifa'-nya hanya pada titik tertentu.
Biasanya metode ini digunakan pada kasus-kasus penyakit kronis seperti tumor atau kanker. Metode ini biasanya dilakukan oleh 2 orang penyembuh, dimana penyembuh pertama seperti biasa menggunakan Terapi Umum, sedang yang kedua mengkonsentrasikan energi NurSyifa'-nya pada lokasi penyimpangan sel tersebut dengan menggunakan jari tangannya menunjuk kepada lokasi yang di maksud.
Sel-sel tumor atau kanker akan berusaha di hancurkan, setahap demi setahap secara aman. Sementara itu, oleh penyembuh yang lainnya akan di percepat pembentukan sel-sel baru yang sehat menggantikan sel-sel jahat yang telah di hancurkan.
 
Selain itu di NurSyifa' diterapkan juga metode Penyinaran. Dengan Pembangkitan Energi Panas oleh Asisten Penyembuh yang di pancarkan melalui telapak tangan kebagian-bagian tubuh tertentu, bisa mengurangi bahkan menyembuhkan secara instan berbagai penyakit yang bersifat dingin seperti, Rematik, Asam Urat, Pegal-pegal, Ngilu-ngilu, Kesemutan, Flu ( batuk-pilek ), Asma, dll. Energi Panas yang dipancarkan juga akan memperlancar aliran darah, mengaktifkan jaringan, syaraf motorik dan organ-organ tubuh yang kurang aktif, sehingga aktif - pulih kembali.
 
4. Terapi Genetika : "Clonning" Duplikasi Sel
Ada beberapa kasus dimana ada pasien yang mengalami "Down Sydrome". Orang tuanya sudah putus harapan, karena berbagai upaya telah ditempuh agar putranya kembali sembuh dan normal seperti anak yang lainnya. Terapi NurSyifa' memiliki metode unik yang diberi nama teknik Clonning ( As-Sajdah : 7-8 ).

Down Syndrome sendiri adalah suatu kondisi dimana pada bagian tubuh kita yang paling kecil selain sel yaitu kromoson terjadi penyimpangan jumlah, sehingga terjadi penimbunan protein yang akhirnya mengakibatkan situasi seperti keterbelakangan mental atau gejala lainnya.
 
Metode ini biasanya membutuhkan orang yang sehat bila mungkin orang tuanya untuk membantu penyembuhan. Disini penyembuh berusaha "menduplikasi" sel-sel yang sehat tersebut kepada sipenderita. Dan setelah melalui beberapa kali terapi, maka berangsur-angsur si penderita akan membaik dan mulai mendekati normal.
Lewat proses terapi yang ber-kesinambungan, di harapkan penderita akan sepenuhnya pulih dan normal seperti anak-anak lainnya, tentunya ini semua dapat terjadi karena kuasa Tuhan yang Maha Besar, dan usaha dari keluarga penderita itu sendiri.
 
5. Teleportasi (Pemindahan Penyakit dan Mahkluk Jahat)
Beragam penyakit dan gangguan yang berhasil di singkirkan di NurSyifa'. Untuk kasus tertentu dimana pasien sudah sangat menderita maupun terkena gangguan makhluk halus, biasa di terapi dengan menggunakan metode Teleportasi ini. Metode ini menggunakan telur ayam / angsa sebagai media atau sarana tempat Penyimpanan / Pembuangannya. ( Pada jaman dahulu menggunakan botol ).
 
Pada umumnya pasien yang diterapi dengan metode ini langsung bisa merasakan derita sakitnya segera menghilang. Begitupun yang di akibatkan oleh gangguan makhluk halus, gejala-gejala yang tidak enakpun langsung hilang, berganti menjadi perasaan nyaman.
Pada kasus tertentu pada daerah yang dilakukan teleportasi ini bahkan meninggalkan bekas seperti memar, padahal medianya sama sekali tidak bersentuhan dengan tubuh pasien. Ini mungkin merupakan salah satu bukti bila teknik teleportasi ini benar-benar mengangkat gangguan fisik pada tubuh si penderita. Semuanya ini tentu karena kehendak Tuhan semata. 

Menggunakan Telur Bid'ah? Ah Kalau begitu yang dilakukan di Rumah Sakit semua Bid'ah, Menyikat Gigi dengan Sikat Gigi juga Bid'ah, Sebaiknya Anda berangkat kekantor menggunakan Unta atau Kuda karena naik mobil Bid'ah, Nonton TV atau Membaca Informasi ini melalui Layar Komputer Juga Bid'ah, Dsbnya..... Keyakinan ini ( Bid'ah ) yang membuat Umat Islam Terbelakang, Miskin dan Fanatik.....

6. Ma'unah (Penyembuhan Instant Membuang Sumber Penyakit)
Dengan Metode Bedah Gaib, Jaringan Abnormal seperti Kanker, Tumor, Mioma, Kista, dll. Bisa Dilenyapkan Seketika Sehingga tercapai Proses Kesembuhan bagai Habis di Operasi. ( Tentu saja tanpa pisau bedah ). ( Al-Baqarah : 269 ).
Maunah, tentunya ada karena kehendak Tuhan. Pada beberapa kasus, HM. Bambang Irawan, memohon kepada Tuhan agar dapat diberikan Maunah, kekuatan yang langsung Tuhan turunkan kepada umat yang dipilih Nya, dimana Maunah ini kadangkala sangat beliau butuhkan untuk menyembuhkan penyakit yang benar-benar kronis, dan sudah sangat tipis harapan, baik dari segi medis maupun keyakinan spiritual.
 
Dengan Maunah diharapkan pasien dapat langsung memperoleh kesembuhan yang turunnya kesembuhan itu tentunya juga harus seijin dan mendapat ridho dari Tuhan yang Maha Penyembuh. Sel-sel tubuh yang rusak, seketika dapat dilenyapkan, sehingga akhirnya timbul kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala. Atau sekurangnya pasien dapat keluar dari kondisi kritis, dan masuk kekondisi aman, baik dari segi medis maupun spiritual. Untuk selanjutnya dilakukan terapi seperti biasanya.
Setelah Bedah Gaib, Biasanya perlu dilakukan Metode Rekonstruksi untuk me-Normalkan, me-Netralisir, agar jaringan tubuh secepatnya kembali Sehat dan Berfungsi Normal seperti Sediakala, Insya Allah....
 
7. Merekonstruksi Tubuh Manusia Kembali Ke asalnya
Dengan Menggunakan DNA Manusia sebagai Cetak Biru, Maka Jaringan Tubuh yang Rusak, Hancur, Berubah Fungsi, Terganggu, Bisa Dikembalikan ke Fungsi Asalnya, yaitu Jaringan Tubuh yang Sehat dan Normal. ( Bilamana pada Komputer Windows bisa Auto Recovery ( System Restore ) tentunya hal ini bisa juga dilakukan pada tubuh Manusia, karena prinsipnya secara Teknologi manusia adalah komputer yang sangat canggih ).
 
Metode ini Terwujud berdasarkan Al-Qur'an, yaitu bahwa Manusia di ciptakan dari Tanah Liat yang kemudian di isi dengan Roh Ciptaan Allah SWT. (As-Sajdah : 7-9 dan Al-Baqaroh 30-34 ). Dengan meyakini mengenai dasar penciptaan Manusia ini ( Manusia dibuat dari Tanah Liat ), maka wajarlah bilamana ada bagian tubuh Manusia yang rusak atau berubah fungsi, maka dengan mudah bisa di perbaiki, di koreksi, di Rekonstruksi kembali ke bentuk atau program asalnya. ( As-Sajdah : 7-9 ).
 
Dengan Bersama-sama memohon Ridho Allah agar proses Rekonstruksi bisa berlangsung, maka terjadilah suatu keajaiban bagi dunia Medis, Tulang yang hancur atau rusak, mendadak terbentuk kembali berupa tulang rawan yang 40 hari kemudian menjadi tulang sempurna, Kerusakan dan Pertumbuhan Jaringan atau Kelenjar secara Abnormal mendadak menjadi kembali Normal, Ginjal atau Hati yang rusak mendadak Pulih kembali sebagaimana asalnya, dll. Semua kembali ke asalnya dengan sangat cepat berproses menjadi jaringan yang sehat.
Begitu Terapi selesai maka proses Pembalikan ke Asal Jaringan Tubuh yang Sehat juga Selesai, terbukti langsung, si Pasien bisa merasakannya. Semua itu bisa terwujud dengan Keyakinan dari Penyembuh dan si Pasien itu sendiri. ( On Line dan In Line )
 
8. Penyinaran Energi Panas
Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit-penyakit yang bersifat dingin seperti Asma, Batuk-pilek, Rematik, Asam Urat, Pengapuran, Badan Kaku - Pegal Linu, Masuk Angin, Salah bantal, dll. Asisten penyembuh dengan melalui telapak tangannya memancarkan Sinar Energi yang bersifat panas, langsung kebagian tubuh yang sakit ( tanpa menyentuhnya ), yang bisa dirasakan dan langsung mengurangi rasa sakit bahkan langsung menyembuhkannya. ( an-Nur : 35, al-Baqarah : 30-34 ).
 
Energi Panas ini bisa juga digunakan untuk mengaktifkan Jaringan Syaraf, Syaraf motorik, Organ-organ tubuh lainnya hingga kembali aktif.
Bahkan Benjolan ( Tumor, Kanker, Mioma, Kista, dll. ) juga bisa dicairkan hingga kempes kembali dan sembuh. Tentu saja semua karena Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa..
 
9. Pengaktifan Energi Ilahiyah
Energi Ilahi, sesungguhnya telah ada pada diri manusia, sejak manusia diciptakan oleh Tuhan. Dimana ketika itu Tuhan meniupkan ruh, yang merupakan bagian dari Diri Nya kedalam diri manusia.
 
Pada awalnya, manusia memang memiliki sifat-sifat baik, yang merupakan sifat-sifat Tuhan. Seiring dengan berjalannya waktu, sifat-sifat tersebut terkontaminasi karena gangguan Setan, sehingga disamping sifat-sifat baik tersebut, timbullah juga sifat buruk yang merupakan bawaan setan.
 
Metode "Pengaktifan" energi Ilahiah ini, bertujuan untuk mengembalikan sifat-sifat manusia kembali kepada aslinya, bahkan dengan metode ini, kekuatan-kekuatan tersembunyi yang ada dalam diri manusia, yang asalnya adalah dari Tuhan semata, dapat kita keluarkan,hingga energi ini dapat memancar kesekeliling kita. Akhirnya orang yang telah di aktifkan energi Ilahinya dapat memancarkan sifat-sifat baik kepada lingkungannya.
Energi Ilahiah yang telah bangkit juga dapat di gunakan untuk berbagai hal untuk tujuan baik, dan energi yang memancar dapat mempengaruhi penampilan maupun tingkah laku kita. Akhirnya membawa kepada kebaikan untuk kita dan lingkungan disekitar kita.
 
10. Air Penyembuh NurSyifa'
Bagi pasien yang letaknya jauh dari lokasi pengobatan, atau karena hal tertentu tidak dapat datang ke NurSyifa', maka biasanya diberikan Air Penyembuhan NurSyifa'. Air ini telah mengandung Energi NurSyifa', yang dapat diminumkan kepada pasien.
 
Sifat air ini sama seperti penyambung terapi pada umumnya. Tetapi bila keadaan sudah memungkinkan, maka alangkah baiknya bila pasien sendiri dapat datang untuk mengikuti terapi di NurSyifa'.

Mari Datang ke Terapi NurSyifa' untuk Memastikan Kesembuhan Anda !!!





Silakan Pelajari Info di bawah ini :




No comments: