Sunday, September 15, 2013

Dalam Buaian Rahim (Kasih Sayang) Ibu kita Tercinta

Mari Kenali Diri ini saat Sebelum kita di Lahirkan oleh ibu kita. Bagaimana keadaan Diri saat Air Mani dipancarkan oleh Ayah dan saat kita berada dalam Kandungan ibu kita Tercinta....
Apa yang kita Lakukan dan Perbuat dalam Rahim ibu....

RAHIM. Dalam Bahasa Indonesia kata rahim berarti peranakan dan kandungan. Dalam bahasa asalnya, Bahasa Arab, kata rahim memiliki arti kekerabatan atau hubungan kekerabatan. Menurut Ibnu Sayyidih, rahim berarti rumah tempat tumbuh anak di dalam perut. Rahim wanita artinya keperempuanannya. Rahim wanita disebut rahim karena dari sanalah lahir anak yang di Sayangi, di Cintai dan di Kasihinya. 

Dalam ilmu biologi, rahim dikenal dengan istilah uterus yang artinya bagian tubuh berdinding tebal yang di dalamnya embrio berkembang. Uterus ini berotot dan otot-otot yang halus itu meningkat jumlahnya selama kehamilan yang karenanya dapat mengeluarkan anak saat kelahiran. Ukuran uterus--sesuai dengan ketebalan dindingnya yang menyediakan sifat kasih sayang dan makanan untuk embrio yang sedang berkembang--berbeda-beda sesuai siklus keaktifan seks dan ketidak-aktifannya di bawah pengaruh hormon reproduksi.

  

Ya Allah, Ya Rob
Izinkanlah aku memohon padaMu Ya Allah, untuk seorang yang telah membuatku Hadir di muka bumi ini.............di Kehidupan ini
Lindungi dirinya Ya Allah, karena ia selalu membuatku Terlindung dipelukannya
Jagalah dirinya Ya Allah, karena ia selalu Menjagaku di kala ku membutuhkannya
Bahagiakan dirinya Ya Allah, karena ia selalu membuatku Bahagia di sampingnya
Kasihi dirinya Ya Allah, karena ia selalu mengasihi kala ku Senang maupun Susah
Ampunilah dosa-dosanya Ya Allah, karena hanya Engkau yang dapat Mengampuninya
Tempatkan ia di SurgaMu Ya Allah, karena di telapak kakinyalah Surgaku ada
Aamiin.......
 
Untuk Mama yang telah melahirkan dan membesarkanku, Terima Kasih banyak atas segala-galanya.
Maafkan aku, hanya Doa ini yang bisa kuberikan, jauh tak sebanding dengan apa yang telah Kau Berikan. Dan maafkan aku atas segala hal yang tidak mengenakan Hati atas perbuatanku. 

No comments: