Wednesday, January 2, 2013

Strategi Memperoleh Kekayaan dan Kesuksesan


Menjadi Kaya Raya dan di Hormati tidak dilarang dalam Agama Islam. Diketahui bahwa beberapa sahabat Rasulullah SAW sangat kaya dan mereka berjuang dengan kekayaannya tersebut untuk membesarkan Agama Islam. Kalau kita kaya, banyak hal yang dapat di lakukan untuk agama kita, menjadi kaya bukan untuk keserakahan akan tetapi untuk menyempurnakan Ibadah dan agar selalu berada di jalan Allah.
Kehidupan bagaikan Roda yang selalu berputar Kadangkala diatas, hidup dalam Kemewahan akan tetapi kadangkala dibawah, terpuruk dalam Kemiskinan dan Penderitaan. Bagaimana caranya agar memperoleh Kehidupan Baru yang Sukses Berhasil Berlimpah Rejeki dijalan yang Terang dan diridhoi Allah. Semoga yang Kami sampaikan dibawah ini dapat membantu Anda mencapai cita-cita dan Impian tersebut dengan cepat.
1. MULAKAN dgn NIAT : Terapi NurSyifa'
Awali apapun yang ingin Anda lakukan dengan Niat yang Baik karena Allah Ta'ala (sebagai Ibadah). Mantapkan Niat Anda itu bagaikan air deras yang mampu menghancurkan tembok-tembok yang menghalangi dan juga sanggup menerobos rintangan dan kesulitan yang menghadang. Niat yang kuat yang Tertanam Mantap dan menjadi Keyakinan serta berbuah Kepercayaan Diri adalah kunci menuju keberhasilan.
2. TETAPKAN TUJUAN : Terapi NurSyifa'
Tanpa tujuan dan sasaran yang jelas, Anda tidak akan pernah sampai kemanapun. Anda harus punya tujuan yang Jelas dan Yakin dengan keinginan Anda itu dan selalu berusaha mencapainya. Senantiasa ingat akan tujuan dan cita-cita Anda, lalu tetapkan rencana jangka pendek, menengah dan panjang dalam proses pencapaiannya. 
3. PENGGAMBARAN  ( VISUALISASI ) : Terapi NurSyifa'
Penting untuk menggambarkan / memvisualisasikan keinginan tersebut dengan sejelas - jelasnya dalam Pikiran Anda. Bila Anda dapat memvisualisasikannya dengan jelas, lengkap dan terperinci, akan terlihat jelas jalan untuk pencapaiannya dan sesungguhnya sudah 50% tercapai keinginan Anda tinggal merealisasikannya saja. ( Al Fiqru bil Haq )
4. SIKAP DAN PERILAKU YANG BAIK : Terapi NurSyifa'
Agar memperoleh Kesuksesan, Perilaku dan Sikap yang baik adalah faktor penentu untuk mencapai tujuan dan cita-cita dimasa depan dengan cepat. Anda harus menanamkan Sikap Mental Positif dan Memotivasi Diri agar terus punya semangat juang guna mencapai tujuan dengan cepat. Tentu saja dengan membangun sikap perilaku yang baik, konsisten dan jujur. ( Akhlaqul Karimah )
5. TAKE ACTION - SEGERA AMBIL TINDAKAN : TerapiNurSyifa'
Segeralah mengambil langkah konkrit dalam ide bisnis yang akan di mulai, dengan cara memberitahukan orang di sekitar Anda seperti teman dan keluarga, sehingga menjadi positif karena akan mendapatkan dukungan Mental, Spiritual dan Moral. Bila usaha sudah mulai berjalan, Anda harus melangkah lebih maju terus hingga mencapai keberhasilan. Jangan takut gagal karena kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Banyak orang yang memiliki ide bisnis cemerlang, akan tetapi tidak pernah mencoba mengambil tindakan apapun untuk mewujudkan ide bagus mereka itu sehingga menjadi sia-sia.
6. MERUBAH POLA PIKIR : Terapi NurSyifa'
Kalau Anda hanya mengangan-angankan kesuksesan akan tetapi tidak pernah mencoba bergerak untuk mencapainya, kapan akan pernah terwujud ? Oleh karena itu perbaharui konsep pemikiran Anda dengan melakukan apa saja yang Anda inginkan tanpa menunggu - nunggu lagi. Karena seringkali kesempatan datang tak terduga (Ath Tholaq 2-3) dan yang perlu kita lakukan adalah melaksanakannya saja dengan bersungguh-sungguh dan yakinlan akan berbuah keberhasilan dan kesuksesan.
7. MENCATAT IDE : Terapi NurSyifa'
Kapasitas ingatan Otak kita terbatas, oleh karena itu tuliskan ide-ide atau apapun yang Anda pikirkan kesebuah buku pintar, yang dapat Anda baca kembali bilamana Anda inginkan dan mungkin terlupakan, atau sebagai kajian pintar untuk dapat Anda analisa kembali dimasa yang akan datang.
8. MEMBUAT CATATAN RINTANGAN : Terapi NurSyifa'
Dengan menuliskan apa yang menjadi kendala dan mengganggu jalan Anda menuju sukses, Anda akan terkejut bahwa semua kesulitan itu sebenarnya tidaklah sulit untuk memperoleh jalan keluarnya dengan Pertolongan Allah (Tidak ada yang tidak mungkin).
9. SELALU OPTIMIS DAN JANGAN PERNAH BERPUTUS ASA : Terapi NurSyifa'
Terapkan Pola Pikir Positif dan Mental Baja dalam menghadapi berbagai kesulitan yang Anda temui dengan bersandar kepada Pertolongan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa ( Al Baqarah 214 ), dan Yakinlah Kesuksesan adalah milik Anda.
Semoga Berhasil, Aamiin Yaa Robbal Alamin.... Terapi NurSyifa'
Untuk memperoleh Bimbingan Intensif dan Lebih Berkualitas, silahkan datang bergabung dengan Terapi NurSyifa'.

No comments: