Sunday, January 6, 2013

Daya Ungkit sebagai Penguat Peningkat Kualitas Diri


Orang Sukses itu adalah Orang Biasa yang punya Hati Luar Biasa.
Untuk Sukses kita harus punya Daya Ungkit.
Seperti halnya konsep Ayunan, bila salah satu bagian di Tekan Kuat (di Bebani) maka bagian yang lainnya akan semakin Naik Terangkat tinggi.
Maka begitulah sebaiknya kita dalam Menyikapi dan Memaknai apapun yang telah sedang dan akan terjadi dalam Kehidupan keseharian.
Bisa saja kita sedang di hadapi dengan banyak permasalahan, kesulitan baik itu berhubungan dengan masalah Kesehatan, Keuangan, Hubungan, Karir, dan sebagainya. Mari jadikan hal tersebut sebagai Jalan bagi diri kita untuk Menambah Kebaikan, Meningkatkan Kualitas Diri, Semangat untuk terus Belajar menjadi hamba Allah yang Lebih Baik Lebih Bermanfaat. Mantap Iman Ilmu Amal Takwa Ibadahnya....
Tetapi bisa juga terjadi sebaliknya bila kita menghadapi kesulitan, permasalahan dan semakin mendapat tekanan yang Berat bukannya semakin Naik malah akan menjadi Runtuh/Jatuh.
Semua hal tersebut dapat terjadi karena tidak adanya Landasan Dasar yang Kuat (di bagian Tengah Ayunan). Landasan Dasar Penguat tersebut adalah Hati yang luar biasa (yaitu : Iman/Keyakinan) ditunjang Pemahaman Ilmu yang Benar sehingga mampu Menyikapi dan Memaknai sesuatu dengan Lebih Baik Tepat dan Benar.
---------------------------------------
Setiap Diri Pribadi adalah Unik, Spesial, Hebat dan punya banyak Potensi Baik. Yang perlu dan Harus dilakukan adalah Mengenali Menerima Keadaan Diri (Tahu Diri) serta berupaya Mengembangkan Potensi Diri tersebut agar menjadi Diri kita yg Super Adanya.....
Jangan Cuma berpikir untuk jadi...Be YourSelf, Pastikan menjadi Be Your SuperSelf.

No comments: