Monday, December 7, 2009

Pengalaman Peserta Buka Aura NurIlahi NurSyifa' - Program Jarak Jauh



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Maaf ya mas Reno saya baru bs kirim pengalaman saya sekarang... soalnya kemarin2 masih repot sm kerjaan.
Bismillahirrohmanirrohim...

Awal saya tahu program buka aura ini dari browsing2 di internet..akhirnya saya menemukan www.nursyifa.net, tertulis di situ TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH. Saya baca halaman demi halaman tentang program2 terapi di NurSyifa'………saat membuka halaman tentang Buka Aura Nur Ilahi…..saya semakin tertarik dan penasaran semakin jauh saya mencoba memahami, SUBHANALLAH………tak terasa saya menitikkan air mata, dalam hati berkata inilah yg km cari il……rubah dirimu……..perbaiki dirimu…..kapan lagi……ini kesempatanmu meraih kesuksesan Dunia & Akhirat.

Semakin hari semakin kuat keinginan mengikuti program Pembersihan dan Buka Aura, sampai akhirnya saya memutuskan utk ikut Buka Aura jarak jauh, walaupun yah sebenarnya saya ingin langsung datang ke NurSyifa' Jakarta, kebetulan tempat tinggal saya di Surabaya. Namun krn keterbatasan waktu dan biaya, jadi saya lakukan sesuai kemampuan saya dulu, krn menurut saya "waktu" itu investasi yg paling berharga, jadi saya tdk mau menundanya.

Selama saya mengikuti program Buka Aura Nur Ilahi jarak jauh…..saya dikirimi sm mas Reno 2 buah buku petunjuk pelaksanaan Buka Aura, serta didlmnya juga banyak pengetahuan2 yg penting dan harus di amalkan supaya kita bisa meraih segala yg kita inginkan dan cita2 kan, terus dapat 2 DVD yg berisi Audio-Video-Materi dan 3 buah buku dzikir (2 buah dzikir NurSyifa' & Asma'ul Idzhom).
Terapi yg saya dapatkan 7x terapi Pembersihan, dpt bonus 2x terapi Pembersihan karena sebelum terapi Buka Aura saya berhalangan, 5x terapi Buka Aura dan 4x terapi Pemantapan (saat ini msh berlangsung). Saya senang sekali Mas Reno sabar sekali saat menerapi saya, karena saat itu ada saja yg menghalangi kelancaran Terapi. Terima kasih mas Reno sdh sepenuh hati membimbing saya.

Selama dalam masa Terapi banyak sekali hal2 baik yg datang pada saya. Tdk hanya saya yg merasakan tapi sekeluarga pun ikut merasakan….Alhamdulillah, hidup saya jadi lebih tenang, lebih ringan, krn sekarang saya pasrahkan seluruh Hidup, Mati & semua persoalan saya pada Allah. Saya selalu minta sama Allah supaya di berikan Jalan keluar yg terbaik atas persoalan2 & kesulitan2 saya, yg menakjubkan tiba2 saja ada byk orang yg selalu membantu saya dlm menyelesaikan setiap persoalan, dan selalu diberi jalan yg terbaik. Kalau saya pasrah melangkah kemana pun terasa ringan dan menyenangkan.

Sebelum terapi Buka Aura selesai (saya lupa waktu itu Terapi yg ke berapa) setiap saya dihadapkan suatu pilihan, Kata Hati saya selalu benar dan menuntun saya kearah yg terbaik. Pernah suatu hari saya sedang jalan-jalan dengan teman saya, waktu itu saya sarankan melewati jalan "yg itu saja", tapi teman saya tidak mengikuti saran saya, ternyata selama perjalanan jalan yg kami lewati jalanannya gak enak banget, jalanan berbatu batu krn waktu itu ada galian, setelah lama menyusuri jalan itu ehh.....kok malah buntu (tidak diperbolehkan lewat), akhirnya balik lagi deh keluar jalan yg berbatu batu tadi…uhhh…(dalam hati coba tadi lewat jalan yg aku tunjukin pasti udah dari tadi nyampe rumah). Dan masih banyak lagi deh pengalaman2 yg serupa soal Kata Hati. Apa Allah mengkaruniakan PetunjukNya lewat Hati saya ya??? Wallahu a'lam….tapi sekarang saya sangat yakin dgn Kata Hati saya, karena saya menganggap ini petunjuk dari Allah.
Pengalaman yg menurut saya menarik lagi…..Ayah saya itu sering sekali melakukan eksperimen2 Spiritual……yah pernah ikut paham wahidiah, terus apa yah? banyak deh yg pernah di coba2 (saya kurang begitu paham dg aliran yg beliau ikuti). Apalagi beliau itu tdk pernah mau dikasih tau anak2nya….Keras & tdk mau kalah pendapat2nya.  

Waktu itu beliau menantang saya utk menguji wirid yg menurutnya sangat cespleng, wiridnya bagus menurut saya (boleh ditiru) yaitu menghadiahkan surat Alfatihah atau amal sholeh lainnya untuk seluruh organ tubuh kita, krn organ tubuh kita itu menyanggah kehidupan kita dan memiliki ruh……dan beliau terus berargumen tentang Wiridnya itu. Setelah selesai berargumen beliau bilang "ayo diuji cespleng mana wiridnya ayah sama wirid yg mbak ilmi lakukan (saat itu beliau belum begitu tahu ttg program Buka Aura & segala tetek bengeknya)" terus saya jawab,"lho kenapa pake' diuji yah? kan wiridnya ayah itu bisa diaplikasikan di wirid2 saya, jadi ketika Niat bisa ditambahkan toh hadiahnya utk siapa saja". Kemudian saya jelaskan ttg NurSyifa' & program yg saya ikuti….... SUBHANALLAH….yg biasanya beliau mendebat & bersikap tidak mau kalah kok malah manggut2 mencoba mengerti yg saya katakan.......dan di akhir pembicaraan beliau berkata "Teruskan amalanmu, Insyaa Allah akan banyak Kebaikan datang padamu". dalam hati saya terheran-heran kok tumben yah ayah begini…..tapi Alhamdulillah deh….dan msh banyak lagi pengalaman2 yg saya alami…..gak cukup kalau ditulis disini semua.

Krn semakin banyak hal baik yg saya terima saya jadi semakin bersemangat utk terus meningkatkan ibadah dan wirid saya, beginikah indahnya saat mendekat pada MU Ya Allah…..indah sekali….. terima kasih Ya Allah atas hidayahMu, cahayaMu, karuniaMu, rahmatMU, rizkiMu yg berlimpah ruah Kau berikan padaku.
Insyaa Allah dalam bulan ini saya silaturrahim ke NurSyifa' Jakarta utk memantapkan lagi kemampuan & potensi2 saya…..
Terima kasih mas Reno atas bimbingannya…..Salut buat NurSyifa'…..terbukti Melayani sepenuh hati…

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
-ilmi, Sby-

----------------------------------



1 comment:

OFFICE BOY Dodo Surodo said...

Memang benar terasa ada perubahan ke arah positif. Ketika Terapi Pembersihan tangan ini bergetar hebat, menyapu dari atas kepala sampai perut. Perasaan campur aduk , dari mulai sedih, menangis, sampai bulu kuduk ini merinding (ktnya sih.. unsur2 hewani nya dibersihkan, .. bnr nggak ya?) dan kemudian hening, tenang seakan nafsu muthmainah yg lebih dominan, nafsu amarah sptnya koq ngilang..
Seakan .. ada hawa sejuk yg menerpa tubuh ini, saya merasakan ada energi yg masuk dlm tubuh (sy gak tau apakah sinar, krn sy blum bisa melihat melalui mata bathin.
Pokoknya ga nyesel, saya sulit untuk bisa menuliskan lewat kata2 krn harus merasakan sendiri secara langsung..
wassalam,