Thursday, September 10, 2015

TERAPI NURSYIFA' Memperkenalkan Pengobatan ISLAM dari 5 SISI (Aspek) KEREJEKIAN

1. Hikmah Kesehatan : 
Pengobatan Islami Khazanah Para Nabi dan Wali Allah, Penyembuhan berbagai Penyakit Medis & non Medis hingga yang Kronis Sekalipun dengan Pertolongan & Ridho Allah.
Mengaktifkan, Mengajarkan, Merangsang Jaringan dan Sel-sel Tubuh untuk memerangi bahkan menghancurkan Penyakit, Mengaktifkan Anti-body dan Daya Pertahanan Tubuh hingga Optimal, Penyuluhan dan Bimbingan " Hidup Sehat Cara NurSyifa' " (Life-style Medicine).
*Kami Berpengalaman dalam Mengetahui sebab musabab dari Kemunculan Penyakit dan Cara Menyembuhkan-Memberantasnya. Berbagai hal yang positif dan mengagumkan terjadi di NurSyifa', dapat dirasakan langsung efek perbaikan, manfaat dan terjadinya proses kesembuhan oleh para pasien.

2. Hikmah Kehidupan yang Tenang, Tenteram dan Bahagia : 
Tata Cara Berdo'a yang baik agar Doá yang dipanjatkan Lebih Dikabulkan dan Terwujudkan oleh Allah SWT Dunia - Akhirat.
 Teknik Pembersihan Diri, Melebur Dosa-dosa, Teknik Berfikir Positif secara Islami, Teknik agar terwujud Keinginan & Cita-cita dalam waktu yang relatif singkat, Teknik Mencapai Kebahagiaan di Dunia maupun di Akhirat, dll dengan Cara Islami berdasar Al-Qur'an & As-Sunnah. Dalam beberapa hari Manfaatnya telah dapat dirasakan.

3. Hikmah Kerejekian : 
Teknik Membuka semua Pintu, Pintu Kebaikan, Pintu Kesuksesan Keberhasilan, Pintu Keberuntungan, Pintu Rejeki dari arah yang tak terduga-duga, Rejeki Halal yang membawa Berkah dan Kebahagian bersama Keluarga dij alan yang di Ridhoi Allah. Penglarisan, Wafaq Kaligrafi Kerejekian (sebagai Sarana Pelancar Usaha - Rejeki).
*Perjodohan : Teknik Menarik dan Menemukan Jodoh Sejati, Alhamdulillah semua dapat dibuktikan Nyata (khasiat dan manfaatnya).

4. Hikmah Perlindungan & Keselamatan : 
Teknik Perlindungan Diri, Keluarga, Harta Kekayaan, Rumah, Kantor, Tempat Usaha, Apartemen, Restoran, Mall, dengan Pagar Gaib (Tangkal Raksasa), Team Ghostbuster NurSyifa' Mengusir Mahluk Jahat Penunggu Rumah, Memasang Pemantul, Perlindungan dari Gangguan Jin, Roh Jahat, Santet, Teluh, Guna-guna, Sihir, dll.

5. Hikmah Meningkat Iman, Taqwa & Ibadah : 
Teknik, Bimbingan & Cara Efektif Meningkatkan Iman, Taqwa & Ibadah kepada Allah SWT, Bimbingan Sholat Taubat, Kegiatan Dzikir Berjama'ah, Kultum, Pelatihan Doa, Konsentrasi, Meditasi Pembangkit Kekuatan Tanpa Batas (Adi Kodrati) Ruh & Jiwa, Tirakatan Wisata NurSyifa', Bhakti Sosial, Pengobatan Massal Gratis, Santunan Anak Yatim, Orang Jompo, Fakir Miskin, Fissabilillah, dll.

No comments: