Thursday, January 15, 2015

Jual Gelang Kristal Amethyst NurSyifa'


Energi dari Gelang Batu Kristal Amethyst NurSyifa’ memiliki Manfaat yang terbagi kedalam Tujuh Kategori. Ke Tujuh Kategori Tersebut Adalah :

1. Daya Tarik Pesona
Energi positif yang sangat kuat dari Gelang Batu Kristal Amethyst NurSyifa’ akan meningkatkan energi positif dari dalam diri Anda. Reaksi itu yang nantinya sangat berperan dalam memunculkan Inner Beauty bagi perempuan atau Daya Tarik Pesona bagi kaum lelaki. Pancaran energi itu akan membuat Anda tampil mempesona di hadapan siapapun. 

2. Meningkatkan Aura Keberuntungan
Dari mana keberuntungan dan kesialan datang? Jawabnya, dari diri Sendiri. Mungkin Anda akan menyangkal dengan “mana ada orang yang ingin sial?”. Ya… Kami sepakat dengan Anda untuk hal tersebut. Dimana-mana orang selalu ingin untung dan tidak mau sial. Masalahnya adalah, sial dan untung itu bukan perkara “Ingin”. Sial biasanya di sebabkan karena pola pikir yang keliru dalam menyikapi masalah yang di hadapi. Kesalahan dalam berpikir tersebut lama-lama mengendap dalam “Diri terdalam” seseorang dan kemudian terpancar dalam bentuk Aura Negatif. Oleh karena itulah dalam beberapa kebudayaan ada ritual yang di sebut Ruwatan dengan melakukan laku tertentu dan baca Do’a. Dalam Islam juga ada, namun bentuknya lebih ke Doa-Doa.  Tujuan dari Ruwatan tersebut tak lain adalah untuk membersihkan energi negatif (Baca; Aura Negatif) . Sehingga setelah di ruwat pancaran Cahaya Aura menjadi bersih dan orang yang bersangkutan diharapkan bisa menjadi lebih beruntung dalam hidupnya. Demikian pula dengan energi dari Gelang Batu Kristal Amethyst NurSyifa’. Ketika Anda melakukan penyelarasan untuk pertama kali maka saat itu pula energi positif yang di pancarkan Batu Kristal Amethyst mulai membersihkan seluruh lapisan aura yang ada dalam diri Anda. Khususnya Aura Keberuntungan.

3. Memperkuat Kharisma & Wibawa
Kharisma dan Wibawa adalah sebuah bentuk energi yang tidak bisa dilihat. Tapi bisa dirasakan. Karena Kharisma dan Wibawa tidak muncul dalam level Fisik, melainkan muncul dalam level Energi yaitu melalui Pancaran Energi (Aura). Energi dari Gelang Batu Kristal Amethyst NurSyifa’ akan meningkatkan Aura yang khusus berperan dalam meningkatkan Kharisma dan Wibawa. Sehingga Anda akan tampil berbeda dari biasanya dan akan semakin disegani oleh banyak orang.

4. Menjaga dan Memelihara Kesehatan
Ketika Anda sudah memiliki Gelang Batu Kristal Amethyst NurSyifa’ maka energi positif yang dipancarkan mampu mempengaruhi reaksi biokimia dalam tubuh. Reaksi tersebut ditujukan untuk membantu kelancaran peredaran darah, memperbaiki dan mempercepat pertumbuhan sel-sel yang rusak, membantu melancarkan sytem pembuangan racun dari dalam tubuh dan  meningkatkan kerja sistem imun tubuh Anda, agar virus dan bakteri tidak mudah menyerang tubuh fisik Anda (sehingga tidak mudah sakit). Efeknya, Anda akan merasa lebih sehat dan energik. Kekuatan Stamina dan Tenaga pun akan semakin meningkat.

5. Meningkatkan Spiritualitas
Gelang Batu Kristal Amethyst NurSyifa’ merupakan batu kristal yang memancarkan energi spiritualitas. Energi ini kemudian mempengaruhi aktivitas chakra mahkota, dimana cakra mahkota merupakan pusat dari Kebijaksanaan dan sebuah kesadaran akan adanya entitas Yang Maha Besar. Kinerja dari Chakra mahkota yang lebih Aktif memunculkan perasaan yang mendalam tentang Entitas Maha Besar yang kita sebut dengan Tuhan. Membantu Meditasi dan meningkatkan Pemahaman Spiritual, Kejujuran Diri, Inspirasi dan Intuisi juga membuka Kesadaran dan Kemampuan menerima informasi pada tingkat lebih tinggi. Dengan begitu, kehidupan spiritualitas Anda meningkat, ringan untuk melakukan Ibadah dan ibadah menjadi lebih khusuk. Kehidupan Anda akan dipenuhi dengan Kebijaksanaan, Kasih Sayang, Kedamaian dan Pandangan yang benar dalam memahami dinamika kehidupan.

6. Perlindungan dan Keselamatan
Energi Positif dari Gelang Batu Kristal Amethyst NurSyifa’ yang telah selaras dengan Aura yang ada dalam tubuh Anda. Akan menghasilkan bentuk sinergi berupa “Sinyal Peringatan” yang secara aktif akan meningkatkan kepekaan dan intuisi dalam diri Anda, untuk mendeteksi secara dini akan adanya Ancaman/bahaya Berupa bencana alam atau tindak kejahatan. Dengan hal itu, Anda akan lebih dahulu tahu tentang bahaya yang akan mengancam diri Anda, sehingga dengan reflek cepat Anda melakukan tindakan pencegahan atau penyelamatan. Energi positif ini juga memancar “keluar” yang mampu menjadi penawar niat buruk (energi buruk) seseorang yang ingin melakukan tindak kejahatan terhadap Anda. Sehingga orang tersebut, mengurungkan niatnya dan tidak jadi melakukan kejahatan terhadap diri Anda.

7. Pagar Gaib
Apa itu Pagar gaib? Pagar gaib adalah sebuah bentuk perlindungan berbasiskan energi metafisik yang tidak terlihat. Itulah sebabnya disebut dengan Pagar gaib. Pagar Gaib yang dimiliki oleh Gelang Batu Kristal Amethyst NurSyifa’ merupakan Pagar yang akan melindungi pemiliknya dari serangan gaib, seperti santet, guna-guna dan gangguan mahluk halus yang berkehendak buruk. Dan juga melindungi dari gangguan yang sifatnya Nyata, seperti perampokan, gendam (dengan energi), dll.

Batu Kristal Amethyst di Indonesia lebih dikenal namanya dengan Batu Kecubung, dimana di ketahui Memiliki Kekuatan Energi PENGASIHAN yang Sangat Kuat. Sehingga banyak yang memakainya sebagai Cincin, Gelang dan Kalung.

Selain hal yang Alamiah dari Potensi Energi  dari Gelang Batu Kristal Amethys NurSyifa’ tersebut diatas, yang mana Potensi Energinya akan di PERKUAT hingga berkali-kali lipatnya dengan Metode Ritual Khusus “Penguatan Kristal NurSyifa’ “.

Maka Gelang Batu Kristal Amethys NurSyifa’ nya akan diisikan juga Potensi Energinya dengan Metode Ritual Khusus dari Terapi NurSyifa’ (akan di Zikirkan dan Doakan), yaitu berupa :

Maghnet Cinta (Jodoh, Keharmonisan Rumah Tangga-Hubungan dengan siapapun, Menebar Kasih Sayang, di Sayangi dan di Cintai siapapun).

Maghnet Rejeki (Kesehatan, Keselamatan, Ketenangan & Kebahagiaan, Kemampuan & Keilmuan, Uang, Jabatan, Prestasi, dll.).

Maghnet Keberlimpahan Diri (Menarik & Mendatangkan berbagai hal yang Membaikkan Kehidupan Dunia Akherat).

Selain hal tersebut diatas akan di PERKUAT juga  Kemampuan Perlindungan Keselamatan dan  Pagar Gaibnya dengan :
Pembuatan Pagar Gaib NurSyifa’
Mengaktifkan Pagar Gaib Perlindungan Diri NurSyifa’ agar terhindar dari semua Pengaruh Jahat (Santet, Teluh, Gendam, Guna-guna, Sirep, dll.), Niat-niat Jahat orang lain, Kejahatan dan gangguan Makhluk Jahat apapun.
Dengan kekuatan berlipat ganda yang Mengisi Memenuhi Membungkus Berlapis (sebanyak 7 lapis). Membalikkan semua bentuk Kiriman Jahat kepada si Pengirim dengan kekuatan 7 kali lipat.
(*Anda akan Diajarkan juga Metode dan Cara Penguatannya dalam keseharian).

Untuk Memiliki Gelang Batu Kristal Amethys NurSyifa’ dan Mendapatkan Manfaatnya, berapa yang anda harus bayarkan :
Ukuran 8 mm     Rp. 850.000,-          harga Promosi   Rp. 600.000,-
Ukuran 10 mm   Rp. 1.100.000,-      harga Promosi   Rp. 800.000,-
Ukuran 12 mm   Rp. 1.500.000,-      harga Promosi   Rp. 1.100.000,-

Dalam pemakaiannya, ukuran 8 dan 10 mm biasanya di pakai oleh wanita.
Sedangkan untuk Pria Bebas memilih Ukuran (disarankan yang ukuran 12 mm, karena Pancaran Energinya Lebih Kuat).

Tersedia juga Bandul Kalung Batu Kristal Amethys NurSyifa’
Laki-laki          Rp. 750.000,-              harga Promosi   Rp. 500.000,-
Wanita             Rp. 750.000,-              harga Promosi   Rp. 500.000,-

Perhatian !!!
Dalam Prosesnya di Butuhkan waktu 1 minggu untuk Melakukan Metode Ritual Khusus dari Terapi NurSyifa’ (akan di Zikirkan dan Doakan), dimana Gelang Batu Kristal Amethys NurSyifa’ nya akan dilakukan PENGUATAN & SELARASKAN Potensi energinya dengan si pemakai.
Akan di berikan Petunjuk secara Tertulis tentang Metode Memperkuat Pagar Gaib NurSyifa’ dan Metode Ilmu Pengasihan NurSyifa’.

Peringatan !!!

Kita HARUS Yakin seYakin-Yakinnya bahwa KARENA Karunia Allahlah yang membuat Dokter mampu menjadi Sarana Kesembuhan, dan Batu Cincin anda hanyalah sarana dan media saja bagi Turunnya Karunia Allah di alam semesta ini...
Maka, walau di Jari dan Lengan anda di Penuhi dengan Batu Cincin, Gelang Kristal dari ber Aneka Macam (Amethys, Black Tourmaline, Rose Quartz, Onix, dll).

Maka Pikiran serta Hati anda tetaplah Bersih, Iman dan Keyakinan anda tetaplah Tertuju dan Mantap Hanya pada Allah........

LA ILAHA ILLALLAH
Tiada Tuhan yang berhak disembah selain ALLAH

No comments: