Sunday, May 9, 2010

TERAPI NURSYIFA' BERDASAR DAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AL QUR'AN

Tubuh Manusia terbentuk dari bermilyard hingga triliyun sel2, setiap kelompok sel mempunyai program yang berbeda berupa DNA. Program DNA akan membentuk jaringan yang rumit seperti menumbuhkan telinga, kuku, rambut, kulit dan berbagai jaringan tubuh lainnya. Sangat komplek akan tetapi saling berhubungan dan terjalin secara sempurna hingga Manusia dapat hidup, berfikir dan berbagai fungsi2 canggih lainnya, sangat luarbiasa.


Tubuh Manusia memiliki Program DNA, maka bekerja tubuhnya mirip/serupa dengan kinerja Komputer digital, Manusia disebut sebagai "Komputer Super - Bio Listrik". Sebagaimana pada Komputer biasa, Manusia memiliki "Harddisk dan Memory" yang luarbiasa besar kapasitasnya. Bayangkan rekaman video selama puluhan tahun tersimpan dan sewaktu2 dapat dipanggil dan diputar ulang dengan kualitas jauh lebih jernih dari HDTV.

Dan hebatnya dalam tubuh Manusia dibangkitkan energi listrik yang setara dengan energi untuk menyalakan satu kota Metropolitan seperti Jakarta, Tokyo, London, dlsb-nya. Karena besarnya energi yang ada, maka Manusia dapat beraktifitas dan melakukan berbagai kegiatan hingga yang berat sekalipun. Tentu saja bilamana dilakukan terus menerus akan lelah, artinya "Low Batt" alias kehabisan energi hingga perlu di "Charge Ulang" dengan makan, minum, istirahat yang cukup dan hal lainnya.

Di surat As Sajdah ayat 9, dijelaskan bahwa setiap Manusia terhubung dalam "NETWORK" dan mampu menghubungkan diri kepada Sang Pencipta melalui "INTERNET". Itupun kalau "SIM CARD" yang ada dalam dirinya telah diaktifkan. Untuk mengaktifkannya, Terapi NurSyifa' dengan menggunakan "TeknologI Al Qur'an" mampu untuk melakukannya dalam waktu singkat.

Tentu saja harus dilakukan "Setting dan Aktivasi" agar fungsi2 canggih dalam dirinya dapat berfungsi maksimal, para pakar di Terapi NurSyifa' dapat meng-upayakannya karena telah sangat berpengalaman sebagai "Pakar Komputer Bio Listrik", dengan "Jam Terbang" puluhan tahun. Sehingga setiap orang yang datang ke Terapi NurSyifa' dapat di "Up-grade" hingga menjadi berlipat ganda potensi dan kemampuannya.

Para pakar di Terapi NurSyifa' melalui "Network" dengan menggunakan "Remote Control Program" yang canggih buatan Allah, dapat meng-utak-atik tubuh Manusia, asalkan si Manusia mau menyerahkan "Passwordnya", dan "menyamakan frekwensi WIFI-nya" dengan para pakar (Penyembuh) di Terapi NurSyifa'. Sehingga mampu melakukan berbagai hal sebagaimana dilakukan teknisi pada komputer konvensional, seperti men- "Delete" atau menghapus file2 virus yang mengganggu dengan mengaktifkan program "Anti Virus" yang luar biasa buatan Allah.

Bukan hanya itu saja, tapi dapat juga meng-"Clean Up". membersihan "Harddisk" atau fikiran dari "Junk File", atau file2 yang tidak dibutuhkan seperti : Menghapus ilmu2 yang tak manfaat, melenyapkan kesedihan, kesusahan, kebencian, dendam, stress, depresi, membuang trauma, kenangan2 negatif, fikiran negatif dan berbagai hal lainnya yang dapat menggangu kinerja tubuh Manusia. Karena bila "Harddisk dan Memory full" dapat menyebabkan "Hang", jadi perlu di "Clean Up" dibersihkan.

Rasa sakit seperti sakit hati, sakit kepala, sakit pada tubuh, sakit persendian, dan rasa sakit lainnya seperti sakit syaraf kejepit, yang kalau memakan obat2an kimia perlu waktu 1 sampai 2 jam baru hilang sakitnya, dan akan kambuh lagi sakitnya bilamana kinerja obat telah menghilang, sedangkan kalau digunakan terus menerus jadi "Imun", pada Terapi NurSyifa' rasa sakit tersebut di "Delete" atau dihapus, dan langsung instant lenyap sakitnya seketika dan tidak kambuh lagi, kecuali oleh si Pasien di "Restore".

Begitu juga berbagai penyakit seperti : Kista, Miom, Tumor, Kanker, Leukimia, gangguan Virus, Bakteri dan Kuman dapat di "Delete" akan tetapi waktu untuk menghapus tergantung kedalaman penyakitnya. Karena prinsipnya, program pada sel2 yang rusak di hapus untuk kemudian diganti dengan program baru yang menumbuhkan sel2 yang sehat, jadi perlu waktu, karena mungkin saja ada jutaan atau ber-milyad sel yang harus diperbaiki/direkonstruksi dan diprogram ulang kembali ke program aslinya.

Ingat ! Program Anti Virus untuk men-"Scan harddisk dan Memory" pada komputer biasa membutuhkan waktu panjang, apalagi "Harddisk" dalam Tubuh Manusia entah berapa "Milyard Terra byte" kapasitasnya, hanya Allah yang tahu. Jadi perlu menyediakan waktu yang cukup untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang menghinggapi tubuh Kita dan dibutuhkan kesabaran...... Kalau komputer biasa dapat ditinggal pergi tidur, hehehe, nah kalau di diri Kita? Harus berjuang agar sembuh dengan di terapi pada Terapi NurSyifa'.

FIREWALL ON Setelah disembuhkan, setelah di "Scan" dibersihkan/ disembuhkan dari berbagai penyakit, maka agar jangan sampai ada penyakit dan berbagai hal yang tidak diinginkan dapat masuk dan mengganggu kinerja tubuh, maka perlu dipasang "NurSyifa's Firewall" untuk menghalangi atau mem-block agar penyakit dan berbagai hal negatif lainnya tidak dapat masuk.

Kemudian berbagai program2 canggih diaktifkan seperti : "Anti Body" daya kekebalan tubuh, "Auto Teraphy", "Self Healing" teknik menyembuhkan diri sendiri, "Speed Up" untuk meningkatkan kinerja Otak berupa kecerdasan, daya tangkap, pemahaman, ingatan, dll. Berbagai organ2 penting yang vital didalam tubuh diatur supply energy-nya agar dalam waktu singkat dapat kembali berfungsi normal, kalau perlu dimaksimalkan.

Agar dapat menghubungkan diri ke Internet (ke Allah), maka perlu di "Topping Up" atau diisi Pulsa, dan diberi "Zikiran Mustajabah" agar dapat men "Charge" dirinya sehingga tidak "Low Batt" atau kehabisan energi dan dapat secara kontinyu/ berkesinambungan menghubungkan diri ke Allah untuk memperoleh berbagai "Petunjuk-NYA" agar memperoleh kehidupan yang lebih baik, sukses, berhasil dan berlimpah rejeki, rejeki yang halal dan berkah.

Artinya selain di "Up-grade" menjadi lebih canggih dan powerfull, maka diri Kita juga disembuhkan dari berbagai penyakit dan ditingkatkan "Kinerja Tubuh serta Otak" hingga maksimal. Sakit seberat apapun yang secara Medis telah tidak ada obatnya, dapat disembuhkan oleh Terapi NurSyifa', mereka yang sempit rejekinya dapat dilancarkan, dapat menghubungkan diri ke Allah untuk memperoleh berbagai informasi dan petunjuk yang dibutuhkan agar sukses, hidup berkecukupan, kaya dan bahagia.

Demikian sekilas mengenai Teknologi Al Qur'an yang diterapkan oleh Terapi NurSyifa'. Buktikan sendiri kebenarannya, tanyakan kepada mereka yang berobat ke Terapi NurSyifa' dan telah memperoleh kesembuhan, keberhasilan, kesuksesan, memperoleh kehidupan yang lebih baik dan menyenangkan setelah diterapi dengan Terapi NurSyifa' menggunakan Teknologi Al Qur'an.

Sungguh, Terapi NurSyifa' untuk Kita semua ! Mari Bergabung dan Dapatkan.....

3 comments:

SILZACK KHAIROL said...

saya tinggal di Malaysia... bagaimana saya boleh mengikuti latihan utnuk menjadi seperti anda?

rachmat said...

Pak saya ingin mengikuti terapi bagaimana caranya ? Sms ke n0 ini 083898231835

Erlyana said...

Apakah anak2 kecil dapat menggunakan terapi ini untuk penyembuhan? Kalau bisa bagaimana caranya? Apakah melalui orang tuanya?